Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruDynasty Warrior Live Action Adaptasi Game, Aksi Manusia Terkuat di Bumi

Dynasty Warrior Live Action Adaptasi Game, Aksi Manusia Terkuat di Bumi

Bagi para penggemar Zhao Yun, Lu Bu dan lainnya wajib menantikan Dynasty Warrior Live Action. Film ini resmi rilis pada tahun 2021, kepastiannya setelah muncul trailer di YouTube tanggal 8 Maret lalu.

Banyak yang menantikan kehadiran film yang merupakan hasil adaptasi langsung dari game ini. Bahkan dengan melihat trailernya saja, membuat orang tak sanggup untuk menunggu lagi.

Bocoran rilisnya film ini adalah tanggal 30 April 2021 mendatang. Hal ini terlihat di pojokan trailer dengan menggunakan bahasa China namun ada angka 4 dan 30. Kemungkinan itu adalah tanggal perilisan resmi film Lu Bu ini.

Trailer Dynasty Warrior Live Action

Di awal trailer, sudah memunculkan peperangan dengan banyak sekali pasukan. Kemudian tiba-tiba muncul tebasan-tebasan dengan api.

Di tempat lain terlihat ada 3 orang pendekar melawan satu musuh. Kemungkinan musuh itu adalah manusia terkuat di muka bumi Lu Bu.

Baca Juga: Rurouni Kenshin The Final Segera Rilis, Battousai Lawan Musuh Terakhir

Scene pun berubah kembali. Pasukan Lu Bu dan Liu Bei kembali bentrok. Banyak pasukan yang tumbang dalam peperangan tersebut.

Para gamer telah mengetahui jika pasukan warna hijau adalah anggota dari kerajaan Wei. Liu Bei adalah pimpinan kerajaan Wei.

Liu Bei juga memiliki dua anak buah terpercaya. Zhao Yun dan Zhang Fei, keduanya terkenal dengan nama Tombak Naga.

Dalam Trailer Dynasty Warrior Live Action ini juga terlihat kekuatan dari Lu Bu. Hanya dengan memutar tombak saja puluhan tentara musuh terpental.

Scene berubah kembali, kala Lu Bu memeluk mesra seorang perempuan. Jika dalam kisah game kekasih Lu Bu adalah Diao Chan.

Peperangan pun kembali terjadi. Menghadirkan Guan Yu dan juga Lu Bu. Di scene lain terlihat Diao Chan ingin bunuh diri, namun tak diketahui penyebabnya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Death Note, Siapa yang Tertulis di Buku Akan Mati

Di sana juga terdapat pimpinan dengan corak kuning. Fans pasti sudah mengetahuinya, jika belum tahu atau lupa, Yuan Shao adalah pimpinan dari pasukan kuning ini.

Sedikit Tentang Karakter Dynasty Warrior

Dalam Dynasty Warrior Live Action ini tidak semua karakter dalam game dimasukkan. Mungkin karena durasi dan sudut pandang juga yang berbeda.

Hal pertama yang harus diketahui dalam Dynasty Warrior adalah nama tiga kerajaan besar. Pertama ada Shu pimpinan Liu Bei, Wei pimpinan Cao cao dan Wu pimpinan Sun Jian.

Ada juga nama beberapa karakter penting yang tidak terdapat di tiga kerajaan tersebut. Seperti manusia terkuat di muka bumi Lu Bu, Dong Zhuo, Yuan Shao dan Zhang Ziao.

Namun dalam trailer Dynasty Warrior Live Action lebih kepada kerajaan Shu yang menyerang Yuan Shao dan Lu Bu.

Kisah ini terkenal dengan sebutan “Yellow Turban Rebellion”. Karena penaklukkan pasukan kuning pimpinan Yuan Shao.

Dalam game juga ada story mode jika menggunakan hero dari Shu. Penyerangan pertama pasti ke Yellow Turban ini.

Meski bukan kerajaan yang besar, namun penaklukkan Yellow Turban memang sangat sulit. Karena kehadiran Lu Bu.

Baik di dalam Dynasty Warrior Live Action atau game, sosok Lu Bu adalah manusia terkuat. Maka dari itu Yellow Turban sulit ditaklukkan oleh kerajaan besar sekalipun.

Ada perbedaan besar sosok Lu Bu dalam live action dan game. Jika dalam game Lu Bu memiliki tubuh besar, tapi di live action tubuhnya lebih proporsional.

Namun, kekuatannya sama-sama kuat dan sulit terkalahkan. Semoga saja film adaptasi dari game ini bisa memuaskan para penonton.

Karena sudah banyak sekali film hasil dari adaptasi game ternyata gagal di pasaran. Salah satu alasannya karena alurnya tidak sesuai dengan alur di game.

Kita bisa nantikan saja aksi Lu Bu dan kerajaan Shu ini dalam Dynasty Warrior Live Action nanti. Catat dalam kalender Anda tanggal 30 April agar jadi yang pertama menontonnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -