Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruEpisode 14 Full Attack on Titan, Aksi Mengagumkan Levi Ackerman

Episode 14 Full Attack on Titan, Aksi Mengagumkan Levi Ackerman

Tanggal 22 Maret ini, telah rilis Attack on Titan S4 Episode 14 versi full. Minggu lalu anime Attack on Titan hanya tayang selama 19 menit saja.

Hal ini karena minggu lalu terjadi gempa di Jepang. Beruntungnya masih ada 19 menit dari anime ini yang bisa tayang. Baru pada 22 Maret ini, episode 14 bisa tayang dalam versi full.

Sinopsis Attack on Titan S4 Episode 14 Full

Masih melanjutkan episode 13 yang lalu. Saat Gabi sedang ditanya dan disembuhkan lukanya oleh Mikasa dan Armin.

Tiba-tiba Eren datang bertemu dengan mereka bertiga. Eren mengungkapkan banyak hal. Pertama ia mengungkapkan bahwa dirinya telah bebas.

Semua yang ia lakukan atas nama kebebasannya jadi tak ada yang ikut campur. Namun, Mikasa dan Armin menganggap Eren terpengaruh orang lain.

Namun Eren malah mengungkapkan hal yang tak terduga. Ia justru menganggap Armin dan Mikasa yang terpengaruh.

Eren menyebutkan bahwa Armin sering bertemu dengan Annie yang mengeras. Armin pun tak bisa berkutik.

Baca Juga: Apa Arti Rumbling di Attack on Titan? Fans Anime Wajib Baca!

Dalam episode 14 full anime Attack on Titan, Eren juga mengatakan bahwa semua yang dilakukan Mikasa adalah karena darah Ackerman. Klan Ackerman adalah kelompok pelindung raja.

Eren mengatakan bahwa darah Ackerman yang memaksa Mikasa melindungi Eren. Karena kebetulan saja bahwa Eren dianggap majikan oleh Mikasa.

Eren pun mengatakan membenci Mikasa karena tak bisa bergerak atas kehendaknya. Mendengar itu, Armin akan memukul Eren, namun Mikasa malah menghentikan Armin.

Hal ini membuktikan bahwa Mikasa memang tak bergerak sesuai keinginannya. Mikasa pun menangis dan membiarkan Armin memukul Eren.

Eren pun memukul Armin sampai babak belur. Tiba-tiba Jaegerist datang dan menyuruh membawa Mikasa dan Armin ke Singhashina.

Aksi Levi Ackerman

Dalam sinopsis Attack On Titan S4 episode 14 full ini Levi beraksi sangat keren. Levi sedang mengawasi Zeke.

Baca Juga: Kenapa Eren Benci Mikasa? Fans Attack on Titan Jangan Sedih Dulu

Levi sudah berniat akan menghabisi Zeke baik dengan perintah militer atau tidak. Ketika lengah beberapa detik, Zeke tiba-tiba lari.

Zeke berteriak dan membuat teman-teman Levi berubah jadi Titan. Zeke menganggap bahwa Levi tidak mungkin membunuh teman-temannya meski berubah jadi Titan.

Rupanya hal tersebut lantaran para pasukan yang meminum anggur dari Marley. Tulang belakang Zeke sudah bercampur dengan anggur tersebut.

Di hutan semua berubah jadi Titan, sedangkan para petinggi markas pusat merasa mati rasa. Hal ini karena efek dari meminum anggur.

Namun, Levi justru menghabisi seluruh Titan yang ada dan mengejar Zeke yang lari dengan 3 Titan lainnya. Melihat Levi menghampiri, Zeke berubah jadi Beast Titan.

Levi membuat Beast Titan tak berkutik. Zeke tidak mati hanya sebagian tubuhnya saja yang hancur.

Aksi Para Jaegerist

Dalam Attack On Titan S4 Episode 14 Full ini, di tempat pelatihan tentara tiba-tiba muncul Floch membawa Hanji. Rupanya FLoch ingin mengambil alih kemiliteran termasuk para kadet.

Floch pun berkata dan mengajak para kadet agar bergabung dengan para Jaegerist. Tak disangka para kadet pun setuju dengan Floch.

Kemudian Floch meminta para kadet untuk menghajar instruktur militer bernama Keith Sadies. Para kadet benar-benar menghajar Keith Sadies kemungkinan instruktur itu pun mati.

Di sisi lain, Levi membawa Zeke dan menyiksanya habis-habisan. Tiba-tiba Zeke melihat masa lalunya ketika sedang bersama seseorang bermain baseball.

Itulah Sinopsis Attack on Titan S4 episode 14 full yang tayang di Netflix. Anda bisa menonton aksi Levi yang indah. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -