Fakta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Disiarkan Live!

Fakta Pernikahan Aurel Hermansyah
Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Fakta pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sangat menarik untuk kita ketahui. Pasalnya, dua YouTuber populer ini memilih untuk segera menikah di usia yang masih muda.

Pasangan kekasih ini sangat berbahagia karena sebentar lagi momen pernikahan yang mereka impikan akan segera terlaksana.

Memilih tanggal 3 April 2021 untuk melangsungkan akad nikah, menjadikan dunia selebritis terkenal Indonesia ini makin hangat diperbincangkan oleh publik.

Baca Juga: Ashanty Meninggal Dunia Sempat Menghebohkan, Ini Fakta Sebenarnya!

Deretan Fakta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pasangan muda Atta dan Aurel kini tengah berbahagia sebab lamaran akan mereka laksanakan hari ini, Sabtu 13 Maret 2021. Kemudian, pernikahan mereka pun akan berlangsung awal bulan depan, tepatnya tanggal 3 April 2021 mendatang.

Hal tersebut sebenarnya adalah tanggal yang mereka undur dengan terpaksa karena sebagian besar dari keluarganya terserang virus Corona.

Meskipun demikian, kedua pasangan ini tetap mempersiapkan rencana pernikahan dan segala keperluannya untuk menggelar ijab kabul nantinya.

Berikut adalah sejumlah fakta menarik yang wajib anda ketahui tentang pernikahan Aurel Hermansyah bersama sang kekasih, Atta Halilintar.

Lamaran 13 Maret 2021

Fakta terbaru dari persiapan pernikahan kedua selebritis papan atas Indonesia ini adalah prosesi lamaran yang akan terlaksana hari ini.

Kemarin malam, Ashanty sebagai ibunda Aurel membagikan momen perbincangannya dengan sang suami, Anang, yang tak lain adalah ayahanda Aurel.

Perbincangan dalam Instagram Story tersebut terjadi malam hari menjelang pernikahan anaknya tersebut. Dalam video tersebut terungkap jika Anang Hermansyah tak merasakan gugup atau deg-degan meskipun esok hari anaknya akan dilamar.

Ia mengungkapkan jika justru bahagia dengan apa yang Aurel jalani. Kemudian, dalam percakapan tersebut ibunda yang merupakan ibu sambung tersebut juga mengungkapkan fakta jika dalam persiapan pernikahan Aurel Hermansyah itu, ia tak terlalu ikut campur.

Apalagi mengenai kondisi pandemi seperti saat ini yang tak mungkin mengadakan pesta dengan jumlah tamu yang banyak.

Mundurnya Rencana Pernikahan

Sebelumnya, Aurel dan Atta memilih tanggal 21 Maret 2021 sebagai tanggal untuk mereka melangsungkan pernikahan. Namun, keduanya terpaksa untuk membatalkannya.

Karena, pada saat itu, Ashanty masih menjalani perawatan terkait Covid-19. Kondisi tersebut membuat kedua pasangan milenial ini menunda dan akhirnya menetapkan 3 April 2021 sebagai hari yang spesial dalam hidup mereka.

Baca Juga: Ikbal Fauzi Segera Menikah, Cinlok dengan Glenca Hanya Rumor Belaka!

Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Dari Atta Halilintar, terkuak jika fakta pernikahan bersama Aurel Hermansyah tersebut akan mereka laksanakan di masjid Istiqlal. Hal itu diketahui setelah YouTuber kaya raya itu mendatangi masjid Istiqlal untuk survey lokasi dan mengurus perizinan akad nikah.

Ia mengaku jika memilih masjid terbesar di Asia Tenggara itu karena Istiqlal adalah sebuah lambang toleransi umat beragama di Indonesia. Di samping masjid terdapat gereja yang mencerminkan kehidupan beragama yang dapat bersandingan dengan rukun.

Resepsi Pernikahan

Aurel Hermansyah pernah mengungkapkan jika ia dan Atta menginginkan pesta resepsi akan mereka laksanakan secara terpisah.

Mereka akan melaksanakannya setelah Idul Fitri 2021. Alasannya karena akad nikah berdekatan dengan bulan puasa. Dalam proses resepsi yang akan mereka gelar yaitu 3 hari dengan konsep berbeda-beda.

Konsep yang pertama adalah konsep muslim internasional, konsep Minang, hingga konsep adat tradisional Jawa. Keduanya berniat untuk membagi tamu di hari yang berbeda-beda dan menyuguhkan konsep berbeda pula.

Malam Pertama di Hotel Mewah

Selain fakta konsep serta venue pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mewah, juga malam pertama mereka pun telah terkonsep dengan cukup fantastis. Keduanya bahkan telah memesan kamar hotel dengan President Suite Hotel seharga 150 juta.

Keduanya akan menghabiskan malam pertamanya di Hotel Raffles. Hotel ini pernah menjadi hotel tempat menginap Raja Salman dari Arab Saudi.

Rupanya saat melakukan survey kamar hotel mana yang akan mereka pakai untuk menghabiskan malam pertama, Aurel langsung memilih kamar mewah itu karena menawarkan berbagai fasilitas mewah. Seperti peralatan gym hingga fasilitas sauna.

Baca Juga: Profil Cha Chung Hwa, Pemeran Dayang Choi di Mr Queen

Saksi Pernikahan oleh Ketua MPR

Hal yang cukup menghebohkan adalah Atta meminta Bambang Soesatyo selaku ketua MPR RI menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Bahkan, pimpinan parlemen tersebut telah mengkonfirmasi kedatangannya.

Atta dan Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo, tampaknya mempunyai hubungan yang dekat. Akan tetapi, ia sendiri tak tahu alasan yang pasti tentang Atta memintanya untuk menjadi saksi pada pernikahan bersama Aurel.

Fakta pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi salah satu pesta termegah tahun ini karena akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.