Fakta Terbaru Cut Keke Selama Menjadi Istri Kedua Terungkap, Cek Disini

Fakta Terbaru Cut Keke
Foto: Instagram @cutkeke_xavier

Fakta terbaru Cut Keke yang memerlukan waktu 5 tahun setelah menjadi istri kedua selama 14 tahun, kini menjadi perhatian publik Tanah Air. Pemain sinetron serta film tersebut bukan lagi asing di telinga penggemar dunia hiburan.

Banyak judul sinetron dan film yang akhirnya membawa nama besarnya menjadi artis populer Indonesia. Dari kehidupannya sebagai artis yang tampak sempurna, ternyata Cut Keke adalah seorang istri kedua yang selalu berjuang untuk bisa diterima oleh keluarga sang suami.

Baca Juga: Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Suami, Netizen Fokus Ke Sini!

Inilah Fakta Terbaru Cut Keke

Siapa yang tidak tahu Cut Keke, ia adalah seorang artis dan selebritis papan atas Indonesia yang selalu tampil memukau lewat kualitas aktingnya. Tak jarang film serta sederet judul sinetron yang ia bintangi menjadi sangat populer.

Selain itu, Cut Keke juga merupakan seorang istri dari pengacara kondang Malik Bawazier. Namun, seperti yang publik ketahui bersama jika Cut Keke merupakan istri kedua dalam rumah tangganya tersebut.

Bahkan, untuk rumah tangganya bersama sang pengacara kondang itu telah terjalin selama 14 tahun lamanya. Menurutnya, ia melalui belasan tahun sebagai istri kedua tersebut bukanlah perkara yang mudah.

Fakta terbaru Cut Keke juga terungkap saat menjadi bintang tamu dalam sebuah siaran dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis 4 Maret 2021. 

“Sudah 14 tahun, tetapi semuanya butuh proses untuk menjadi seperti sekarang, itu nggak mudah,” ucap Cut Keke.

Rasa syukurnya tersebut ia ucapkan karena sang istri pertama dari Malik Bawazier, Zahra, bisa menerimanya sebagai istri kedua. Bahkan, baik Cut Keke atau Zahra kini menjalani kehidupan rumah tangga dengan Malik Bawazier cukup damai. Keduanya terlihat rukun dan telah menganggap memiliki hubungan keluarga satu dengan yang lain.

“Alhamdulillah saat ini baik-baik saja dengan istri pertama. Saling mengerti satu sama lain. Sudah menjadi keluarga besar juga, hubungan baik bahkan liburan bareng,” ucap Cut Keke mengungkapkan perihal ia menjadi istri kedua tersebut.

Dalam hubungan rumah tangganya bersama sang suami, fakta terbaru Cut Keke pun terungkap jika tak pernah membeda-bedakan anak dengan Zahra.

Baca Juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Setelah 12 Tahun Menikah

Hubungan Baik dengan Istri Pertama

Saat menjadi bintang tamu dalam acara YouTube milik bunda Maia itu, Cut Keke juga menambahkan bagaimana hubungan baiknya terjalin dengan Zahra.

Bahkan, dalam ungkapannya, jika Zahra seringkali menggantikannya menghadiri acara sekolah anaknya saat ia sibuk dengan dunia hiburan.

“Membesarkan anak kita sama-sama, kita sudah anggap jika anak kita dua. Aku cowok, Zahra cewek, selalu support sih kalau soal anak,” ucapnya menjelaskan.

“Nggak datang ke sekolah karena halangan sibuk, diwakilin sama yang pertama (istri pertama sang suami),” ucap Cut Keke. Kondisi poligami dari keduanya tetap berjalan harmonis, sebab selalu fokus untuk membahagiakan dan kebaikan sang anak.

“Ya harus seperti itu kan, ya melalui proses yang sangat panjang. Melewati semua cara, ya sudah kita semua demi membesarkan anak-anak bersama, tujuannya ya hanya itu,” ujar Cut Keke.

Profil dan Jejak Karir Cut Keke

Faktanya, pemilik nama asli Cut Zudiake alias Cut Keke ini lahir di Jakarta, 4 Desember 1973 (47 tahun). Ia adalah seorang artis, pemain sinetron, film, dan juga model iklan yang bergelut mulai dari tahun 1993 hingga sekarang.

Sebelum menikah dengan Malik Bawazier, Cut Keke pernah menjadi istri seorang pria yang bernama Gathan Saleh Hilabi pada tahun 2001 dan bercerai tahun 2005.

Setelah itu, artis 47 tahun ini memutuskan untuk menikah secara siri dengan pengacara ternama Malik Bawazier dan melahirkan seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Jejak karirnya pun sejak tahun 1993 yang membintangi film Cinta dan Noda, Tahu Beres, serta Mumpung Ada Kesempatan.

Kemudian, fakta terbaru Cut Keke, dalam tahun yang sama ia membintangi sinetron Mahkota Mayangkara dengan tema kolosal. Satu tahun kemudian, Cut Keke kembali terlibat dalam film Kapan di Dalam Kapan di Luar dan sinetron Mahkota Majapahit.

Mulai sejak itu, Cut Keke menjadi salah satu selebritis yang menerima banyak tawaran bermain film maupun sinetron. Dengan demikian, hal tersebut membuat namanya semakin masyarakat kenal sebagai pemain film dan sinetron yang mumpuni.

Sudah banyak sekali judul film dan sinetron yang ia bintangi. Bahkan yang paling terbaru adalah sinetron Istri Kedua sebagai Sandra yang tayang tahun 2020 lalu dan menjadi sinetron dengan rating tinggi.

Rupayan fakta terbaru Cut Keke bukan hanya sebagai pemain film dan sinetron kejar tayang saja, namun, ia juga berperan dalam garapan film televisi (FTV). Hal ini juga menjadi sepak terjangnya atas kualitas dalam berakting. Seperti Pengabdian Seorang Istri, Suami untuk Ibuku, dan Mengapa Aku Ditinggalkan Ibu.