Film Resident Evil Reboot Siap Tayang, Ini Deretan Pemerannya

Film Resident Evil Reboot
Film Resident Evil Reboot: Welcome to The Racoon City. Foto: Ist/Net

Hal yang paling dinantikan akhirnya terjawab, film Resident Evil Reboot siap tayang di tahun 2021 ini. Kepastian ini juga berbarengan dengan pengumuman resmi tagline dari film ini.

Untuk film yang disutradarai oleh Johannes Roberts ini memiliki tagline Welcome to Racoon City. Kabarnya juga film ini akan sama persis seperti dalam game yang booming tahun 2000-an.

Sepertinya teknik marketingnya sama seperti film Spiderman yang lalu. Banyak yang berspekulasi bahkan para pemainnya pun membuat bingung para penggemar.

Ada yang bilang tagline Spiderman 3  itu adalah Homewrecker, Phone Home hingga Home Alone. Namun semuanya terjawab dengan kehadiran trailer resminya yang mengatakan bahwa taglinenya adalah No Way Home.

Sama halnya dengan film Resident Evil ini. Pertama menggunakan tagline Reboot. Namun kali ini berubah lagi menjadi Welcome To Racoon City.

Pemeran Film Resident Evil Reboot

Untuk para pemerannya adalah sosok bintang-bintang yang sudah tak asing lagi. Terutama bagi Anda yang sering menyaksikan banyak film Hollywood.

Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier, Kisah Superhero Pasca Avengers

Masih ingat sosok Teresa di film Maze Runner? Ia mendapatkan peran sebagai Claire Redfield. Jika dalam game Claire adalah adik dari pemeran utama yaitu Chris.

Ada nama Hannah John-Kamen pemeran Ghost di film Ant Man. Di Resident Evil ia mendapatkan peran sebagai Jill Valentine. Dalam game Jill adalah salah satu pemeran utama Resident Evil.

Ada juga nama Robbie Amell pemeran utama di film Code 8. Dalam Resident Evil ia mendapatkan peran sebagai Chris Redfield. Chris merupakan karakter utama juga dalam gamenya.

Tom Hopper juga masuk dalam jajaran pemeran film Resident Evil Reboot sebagai Albert Wesker. Ia pernah membintangi mega seri Game Of Thrones sebagai Dickon Tarly. Albert Wesker sendiri adalah pimpinan kepolisian dalam gamenya.

Baca Juga: Sinopsis I Still See You 2018, Roh Korban Bencana yang Gentayangan

Avan Jogia berperan sebagai Leon yang juga merupakan salah satu pemeran utama.  Avan Jogia sendiri mulai terkenal kala membintangi film Zombieland Double Tap.

Neal McDonough sebagai William Birkin. Sosok Birkin adalah profesor yang super jenius. McDonough juga pernah terlibat dalam film Captain America: First Avenger.

Jadwal Tayang Resident Evil Reboot

Film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 3 September 2021. Kabarnya film ini tidak akan sama dengan filmsebelum-sebelumnya.

Sebelumnya adalah sosok Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich sebagai pemeran utama tunggal. Bocorannya, film kali ini akan menyesuaikan dengan game aslinya.

Artinya film ini hanya akan menampilkan kejadian yang ada di Racoon City. Bagaimana zombie datang, suasana gelap yang mencekam hingga berbagai penyelamatan gila yang dilakukan.

Tentunya siapapun yang berperan sebagai Chris, Jill dan Leon yang akan mendapatkan beban berat. Ketiga karakter utama dalam Resident Evil itu sudah menjadi ikon tersendiri.

Milla Jovovich yang tak ada dalam film ini memang membuat penonton kecewa. Namun, Milla berkata bahwa ia sangat menyukai Resident Evil.

Namun, sesuai judul yaitu Reboot, Ia jelas bukanlah sosok yang diperlukan. Karena memang menceritakan awal mula dari game ini.

Karena di game Resident Evil, peranan Alice kurang begitu populer. Jadi memang wajar jika Milla tak ikut andil dalam film ini.

KIta bisa nantikan saja bagaimana film Resident Evil Reboot: Welcome To Racoon City ini. Mampukah sesuai ekspektasi atau tidak? Karena banyak film gagal kala mengadaptasi cerita dari game. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu