Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBerita TerbaruFree Fire Kolaborasi Attack on Titan, Ini Trailer dan Karakternya yang Unik

Free Fire Kolaborasi Attack on Titan, Ini Trailer dan Karakternya yang Unik

Sudah ada pengumuman resmi game Free Fire kolaborasi dengan anime Attack On Titan. Hal ini terungkap dari video Garena yang rilis pada tanggal 14 Maret 2021 kemarin.

Para pemain FF sendiri sangat menunggu kehadiran kolaborasi ini. Apalagi setelah sebelumnya mendatangkan banyak sekali kolab dengan brand dan orang terkenal.

Sepanjang tahun 2020 ada 6 personal dan brand-brand game lain, aktor, atlet hingga film. Ada Cristiano Ronaldo, Joe Taslim, Hrithik Roshan dan DJ KSHMR.

Baca Juga: Game Ludo Terbaik 2021 di HP Android, Dijamin Seru dan Menarik

Free Fire juga menggaet dari game lain yaitu Ragnarok. Kemudian dari film dan game Money Heist juga pernah kolaborasi dengan FF.

Trailer Free Fire Kolaborasi Attack On Titan

Tanggal 14 Maret 2021 ini Garena merilis video di berbagai media sosial salah satunya Facebook. Garena merilis beberapa karakter dari anime Attack On Titan.

Dalam trailernya tersebut ada dua Titan yang menjadi karakter di Free Fire. Ada Attack Titan milik Eren dan juga Armored Titan dari Reiner.

Meski tubuhnya Titan, tapi ukuran sama seperti karakter lainnya. Semisal Jota, Alok dan lainnya, jadi tetap setara.

Pada kolaborasi tersebut juga menghadirkan sosok anggota pasukan pengintai laki-laki dan perempuan. Namun bukan Eren dan Mikasa melainkan karakter buatan Garena dengan kostum pasukan pengintai.

Namun, belum dipublikasikan skillnya seperti apa dan bagaimana. Biasanya karakter dalam FF memang memiliki skill tertentu.

Tak ketinggalan dalam trailer Free Fire kolaborasi Attack On Titan ada skin senjata juga. Adapun yang mendapat skin Attack on Titan ini adalah M1014 dan P90.

Baca Juga: Cara Main Mobile Legend di PC dengan Mudah, Dijamin Bebas Ribet

Tak lupa, menampilkan juga tema lobby game, login page dan juga skin pesawat versi Attack On Titan. Untuk di dalam gamenya, box airdropnya juga menggunakan logo pasukan pengintai dan pasukan pelatihan.

Ada Event mode khusus yang disiapkan untuk tanggal 27 Maret 2021.Eventnya kurang begitu jelas.

Namun ditunjukkan dengan karakter yang kepalanya jadi Titan. Lucunya kepalanya saja yang besar tapi badannya tidak. Trailer Free Fire dengan kolaborasi terbarunya memiliki kata-kata penutup “Unleash Your Heart”.

Promosi Free Fire Sangat Efektif

Meskipun yang banyak menghina game Free Fire. Ada yang bilang burik, 8 bit atau apapun itu tak membuat game ini sepi pemain.

Hal ini berkat kerja keras tim promosi dari Garena Free Fire ini. Mereka selalu membuat kolaborasi dengan tokoh-tokoh tenar dunia.

Sebelum Free Fire kolaborasi Attack On Titan, game ini pernah kolab juga dengan Cristiano Ronaldo. Sontak hal ini membuat para penggemar CR7 juga ingin memiliki karakter ini.

Bahkan tak segan menggandeng game lainnya juga semisal Ragnarok. Game legendaris yang masih banyak pemainnya hingga saat ini.

Keseriusan dari promosi juga tak main-main. Garena mampu menggaet aktor kawakan India Hrithik Roshan.  Hal ini membuat pemasaran Free Fire menjadi lebih luas.

Bahkan Joe Taslim juga pernah kolaborasi dengan game besutan Garena ini.  Maka sangat wajar jika Free Fire masih menjadi game terpopuler nomor 1 di playstore.

Free Fire Kolaborasi Attack On Titan juga merambah ke pasar pecinta anime. Seperti yang diketahui tahun ini Attack On Titan Season 4 sangat digandrungi dan dinantikan.

Hal ini berbanding terbalik dengan PUBG Mobile. Bisa dibilang kualitas dari PUBG memang diatas dari Free Fire.

Namun, kegiatan promosi game ini terbilang sangat minim sekali. Namun, sekalinya kolab dengan bintang-bintang yang sedang hits.

PUBG lebih fokus ke para pecinta musik. Terlihat dari tokoh-tokoh yang pernah kolab dengan PUBG.

Ada Alan Walker, Rich Brian hingga yang terbaru dengan Blackpink. PUBG lebih memanjakan pemainnya dengan lantunan lagu pada saat bermain.

Kabar Free Fire kolaborasi Attack On Titan patut ditunggu kehadirannya di smartphone. Mampukah Garena mendapatkan pasar pecinta anime dunia? Kita tunggu saja. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img