Gal Gadot Hamil Anak Ketiga, Berikut Potret Keluarga Manisnya

Gal Gadot Hamil Anak Ketiga, Berikut Potret Keluarga Manisnya
Foto: Instagram @gal_gadot

Gal Gadot hamil anak ketiga menjadi perbincangan hangat. Wanita berusia 35 tahun ini mengumumkan kabar kehamilannya baru-baru ini. Melalui akun Instagram miliknya, @gal_gadot, ia mengunggah foto bersama seluruh anggota keluarga.

Sembari memamerkan baby bump yang belum begitu terlihat jelas, suami Gal Gadot Yaron Varsano serta kedua putri mereka Alma (9) dan juga May (3) kompak tersenyum dalam unggahan foto tersebut.

Baca Juga: Drama Kim Nam Gil Terbaru Hingga yang Pernah Dibintanginya

Wonder Woman Dunia Nyata, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Dalam foto unggahannya, Gal Gadot menuliskan caption “Kita lanjut lagi”. Akun Instagram yang mengunggah foto tersebut pun banjir ucapan bahagia serta doa dari rekan sesama artis juga fans Gal Gadot.

Ia mengumumkan kehamilannya satu hari setelah tampil menghadiri acara Golden Globe Awards. Gal Gadot juga menceritakan rasa bangganya terhadap keluarganya saat ini. Terlebih ketika suami dan anaknya ikut berperan dalam adegan khusus film Wonder Woman 1984.

Ibu dua anak itu juga menceritakan rasa takutnya akan melahirkan putri-putrinya. Namun ia merasa seperti Wonder Woman bagi kedua anak perempuannya tersebut.

Gal Gadot yang tengah hamil anak ketiga ini menuturkan bahwa hal terbaik yang pernah ia lakukan dalam hidupnya adalah dengan menjadi seorang ibu dan memberi kehidupan bagi putrinya. Meskipun ia merasa seperti Wonder Woman, namun ternyata Gal Gadot juga menangis ketika melahirkan anaknya dulu.

Profil Gal Gadot

Ia merupakan seorang model dan aktris asal Israel yang memulai karirnya sejak tahun 2004. Lahir pada 30 April 1985, ia mengawali karirnya dalam ajang Miss Israel dan berhasil menjadi pemenang.

Tidak berhenti sampai disitu, Gal Gadot juga mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Universe pada tahun 2004. Hal ini menjadi pintu baginya masuk ke dalam dunia hiburan.

Baca Juga: Sinopsis Wonder Woman 1984, Superhero Wanita Kalahkan Kejahatan

Pada tahun 2009, Gal Gadot akhirnya terjun ke dunia seni peran setelah wara-wiri dengan karier modelnya. Ikut bergabung dalam film layar lebar Fast & Furious (2009), ia berperan sebagai Gisele Yashar.

Namanya semakin melejit ketika membintangi film Wonder Woman pada tahun 2017. Namun ia juga terlibat dalam serial film lain seperti Batman vs Superman : Dawn of Justice (2016) serta Justice League (2017).

Hal ini mampu membawa namanya masuk ke dalam ajang penghargaan. Salah satunya adalah nominasi sebagai Aktris Film Aksi pada Teen Choice Award (2017).

Kisah Rumah Tangga Gal Gadot

Berbeda dengan perannya dalam film Wonder Woman. Dalam kehidupan nyata, Gal Gadot merupakan seorang istri yang tidak pernah jauh dari suaminya.

Menikah selama 11 tahun lebih, tetap menjadikan kemesraan mereka seperti pengantin baru. Hingga Gal Gadot hamil anak ketiga, mereka masih selalu terlihat rukun dan romantis.

Menikah dengan seorang pengusaha yang juga pengembang real estate Yaron Varsano, Gal Gadot menuturkan bahwa mereka selalu jujur dan terbuka satu sama lain. Itu merupakan sebuah kunci rumah tangga yang mereka pegang hingga bisa awet sampai dengan saat ini.

Pertemuan mereka pada tahun 2006 terjadi pada saat mereka sama-sama menghadiri pesta gurun Israel. Setelah pertemuan itu, Yaron mengungkapkan bahwa ia ingin menikah dengan Gal Gadot.

Keluarga Bahagia Gal Gadot

Memiliki karir yang sukses, suami yang mapan, serta anak-anak yang lucu, membuat sempurna kehidupan pemeran Wonder Woman ini. Merasa bahwa ia dan suami merupakan satu tim terbaik yang mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Vanessa Angel Ungkap Perselingkuhan Suami, Netizen Fokus Ke Sini!

Gal Gadot dan Anak-anaknya

Gal Gadot yang hamil anak ketiga ini menjadi kabar yang baik untuk kedua buah hatinya. Menjadi seorang ibu yang perhatian dan selalu memprioritaskan kedua anaknya, membuat anak Gal Gadot sangat mencintainya.

Sang Wonder Woman ini juga selalu berusaha untuk menemukan keseimbangan dalam hidupnya, sebagai pekerja seni dan juga ibu dari anak-anaknya.

Menyangkut kedua buah hati, Gal Gadot yang kini tengah hamil ini juga ternyata selalu menerapkan pola hidup sehat kepada anaknya. Memakan makanan yang sehat dan rutin berolahraga agar tetap menjaga kebugaran.

Tidak hanya itu saja, sebagai seorang ibu yang baik, Gal Gadot yang hamil anak ketiga ini sampai sekarang juga selalu menyiapkan perlengkapan apa saja yang anak-anaknya butuhkan. Hingga pada waktu tidur malam hari, ia selalu menemani kedua anaknya dan membantu mereka agar tidur terlelap.