Game Harvest Moon One World Telah Rilis, Simak Info Terbarunya

Game Harvest Moon One World
Game Harvest Moon One World. Foto: Ist/Net

Game Harvest Moon One World merupakan permainan yang telah resmi rilis Maret ini. Game tersebut merupakan buatan Natsume selaku perusahaan pengembang yang paling sukses.

Setelah perjalanan cukup panjang, akhirnya kali ini Natsume dapat merilis game tersebut dengan memberikan seri dorongan baru dan sedikit melanggar tradisi. 

Bahkan pada awal game ini tidak terlalu banyak cerita, namun tetap berhasil dengan baik. Cerita dalam game ini berupa dewa penuai yang menghilang secara misterius. 

Sejarah Perilisan Game Harvest Moon One World Terbaru

Awalnya game ini sempat mendapat kritikan serta cercaan pedas dari para penggemarnya. Hal ini berawal dari perilisan teaser perdananya pada bulan Juni 2020 yang akhirnya menuai kontra. 

Baca Juga: Game Horor Android Terpopuler Dengan Grafik Terbaik 2021

Penggemar sangat menyayangkan game buatan Natsume tersebut karena kualitas grafik serta gameplay Harvest Moon sangatlah buruk. Bahkan lebih buruk dari game sebelumnya. 

Namun dengan kritik pedas para penggemar tersebut, telah membuat Natsume bangkit dan termotivasi dalam membuatnya sehingga menjadi lebih baik. 

Dengan beberapa inovasi yang ia lakukan, pada akhirnya terbuatlah game One World ini. Anda sudah bisa memainkannya sekarang. 

Harvest Moon One World, Game Terbaik

Game Harvest Moon One World kali ini dapat anda mainkan pada PS5 dan Nintendo Switch. Bahkan karya Natsume baru ini bakal rilis pada konsol game Xbox One bulan yang akan datang. Bagi anda penggemar setia, dapat mendownloadnya di website resmi dari game tersebut. 

Baca Juga: Dynasty Warrior Live Action Adaptasi Game, Aksi Manusia Terkuat di Bumi

Tidak tanggung-tanggung, Natsume bakal merilis DLC yang terlengkap terkait game ini yang dapat anda beli dengan harga terjangkau. Dalam memanjakan penggemarnya tersebut, Natsume berharap dapat mengobati kekecewaan penggemar waktu lalu. 

Bahkan Natsume telah mempublikasikan informasi tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya. Rencana ke depan, Natsume akan merilisnya ke berbagai negara di dunia karena pada saat ini perilisannya baru pada benua Amerika Selatan dan Utara. 

Sejarah Singkat Harvest Moon One World

Sedikit cerita, game Harvest Moon One World ini memberikan gambaran kehidupan desa. Karakter pemain dalam permainan ini bertugas mengembangkan desa melalui berbagai kegiatan seperti beternak, bercocok tanam, serta bersosial. 

Baca Juga: Game Fight The Virus, Game Edukasi Buatan Mahasiswa UMM

Siapa yang gak kenal dengan game ini? Sebelumnya, game Harvest Moon telah berkembang dengan Back to Nature di tanah air. 

Bahkan berkat PT Prodigy Infinitech, game tersebut dapat menempatkan diri di hati para penggemarnya dan mulai berkembang pesat. Bahkan peluncurannya sangat baik karena melalui jejaring internet. 

Cara Permainan Game One World

Bagi anda yang masih penasaran dengan cara permainan game Harvest Moon One World, anda harus menemukan Harvest Wisp terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar anda mendapatkan benih. 

Harvest Wisp akan melakukan interaksi terhadap lingkungan dengan bola bercahaya. Nantinya lingkungan tersebut akan memberikan benih secara acak. Anda harus menjual hasil panen ke toko untuk memperoleh benih kembali dan mencari wisp yang ada pada peta. 

Tahukah anda, benih tersebut dapat tumbuh dengan jenis tanaman yang berbeda. Hal ini berpengaruh dari lahan serta jenis benih yang anda dapatkan. 

Pada permainan tersebut, tanaman anda akan tumbuh dengan cuaca berbeda yang muncul tanaman dengan es. Maka Harvest Wisp akan memberikan anda kesempatan dengan pencatatan waktu untuk mengumpulkan benih kembali. 

Sebenarnya game Harvest Moon One World tidak rumit, namun nantinya di akhir cerita akan ada hasil yang baik. Meski terlihat seperti pola tradisional, namun pemain akan menikmati cerita baru dari Harvest Moon One World. 

Anda juga dituntut menggunakan alat pertanian Expando. Selain itu, anda juga harus berusaha memindahkan lahan pertanian anda ke opsi yang anda pilih. Mulai dari lahan gurun maupun lahan salju yang membentuk tanaman es. 

Dengan game tersebut, pemain dapat membentuk karakter dan bertindak sesuai dengan karakter yang ada pada permainan. Karena pemain harus berjuang setelah kehilangan Harvest Goodest dan berupaya dalam bercocok tanam. 

Selain itu, game Harvest Moon One World memberikan ilmu pengetahuan, pola pikir yang baik, serta perjuangan. Sehingga anda dapat memperoleh berbagai manfaat yang baik untuk para penggemarnya. Pengalaman tersebut bisa diperoleh dari game One World. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang