Gamis Remaja Kekinian, Tips Memilih Style Sesuai Usia Sebenarnya

Gamis Remaja Kekinian, Tips Memilih Style Sesuai Usia Sebenarnya
Ilustrasi gamis remaja kekinian. Foto: mommyasia

Gamis remaja kekinian akan tampak fashionable dan pas jika pemilihannya tepat. Apalagi kini rekomendasi model busana yang satu ini cukup beragam.

Agar tampilan semakin stylish sesuai usia, anda bisa gunakan tips tepat memilih busana yang menarik. Trend busana muslim juga mengalami perkembangan cukup pesat.

Bahkan hingga saat ini fashion item yang satu ini tidak bisa tertinggal. Gamis menjadi busana muslim yang biasa wanita miliki.

Tidak hanya dari golongan ibu-ibu saja, namun kaum remaja pun banyak yang mengenakannya. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya kaum wanita yang berhijab.

Memilih gaya busana muslimah memang tidak mudah. Apalagi kaum wanita harus mengikuti aturan agama yang ada.

Sehingga berpenampilan pun tidak bisa sembarangan. Gamis memang identik dengan busana serba tertutup dengan desain longgar.

Hal ini terkadang bisa membuat wanita remaja tampak lebih tua. Agar masalah ini tidak anda alami, sebaiknya gunakan tips memilih yang tepat sesuai usia. Hindari hal tersebut dengan memilih baju gamis remaja kekinian.

Baca Juga : Baju Gamis Brokat Terbaru Cocok Dikenakan untuk Acara Pesta

Usia remaja memang terkadang sulit dalam menentukan busana. Terkadang penampilan kurang percaya diri atau beranggapan tidak stylish. Namun, kini anda tidak perlu panik.

Ada banyak rekomendasi model busana kekinian yang mampu membuat penampilan tampak stylish dan trendy. Memilih busana yang tepat tentu wanita remaja tidak akan tampak lebih tua.

Tips Memilih Busana Gamis Remaja Kekinian

Busana muslim cukup beragam dan salah satunya yaitu busana gamis. Busana muslim yang satu ini identik dengan busana ibu-ibu.

Namun, kemajuan dunia fashion membuat model gamis semakin berkembang. Hingga saat ini gamis hadir dengan pilihan desain, warna, hingga motif beragam. Sehingga desainnya tampak lebih modern dan kekinian.

Gamis mampu membuat wanita tampil syar’i dan stylish. Bahkan tidak sedikit wanita yang memilih mengenakannya, termasuk remaja putri. Bagi kaum remaja berpenampilan menarik menjadi hal yang diinginkan.

Terkadang masih banyak yang enggan mengenakan gamis karena tampak seperti ibu-ibu. Padahal anggapan itu salah. Anda bisa menggunakan tips memilih model gamis untuk kaum remaja agar tampak kekinian.

Berikut ini tips mudah yang bisa anda gunakan, antara lain:

Baca Juga : Baju Gamis Nissa Sabyan, Inspirasi Busana Hijab Stylish dan Kekinian

Warna

Tips memilih gamis remaja kekinian yang bisa anda gunakan yaitu dari segi warna. Sebagai kaum remaja, anda perlu memilih warna cerah untuk busana tersebut.

Hal ini bertujuan agar tampilan anda tidak lebih tua dari usia sebenarnya. Anda juga bisa memilih warna pastel yang terlihat lembut dan santun.

Warna yang direkomendasikan antara lain dusty pink, biru langit, dan mint green. Dengan pilihan warna yang tepat, anda akan tampak lebih segar dan terkesan muda.

Bahan

Pemilihan bahan untuk semua jenis busana memang cukup penting. Anda bisa memilih bahan berkualitas agar tetap nyaman. Selain itu, untuk gamis yang dikenakan kaum remaja, pilih bahan kaos agar tampak kekinian.

Bahan kaos membuat anda mudah dan bebas bergerak. Apalagi kaum remaja yang cukup aktif aktivitasnya. Selain itu, kain sifon juga bisa menjadi rekomendasi menarik. Bahannya lembut dan adem bisa membuat tampilan lebih santai dan nyaman.

Baca Juga : Model Baju Gamis Modern Terpopuler yang Bisa Jadi Sumber Inspirasi

Motif

Tips lain dalam memilih gamis kekinian untuk kaum remaja yaitu dari segi motifnya. Anda bisa memilih motif sederhana agar tampilan terlihat lebih dinamis.

Namun, sebaiknya pilih gambar motif kecil agar terlihat lebih muda. Hindari motif terlalu ramai pada keseluruhan busana. Anda bisa pilih motif garis, polkadot, atau bahkan polos saja.

Model

Ada banyak model dan desain gamis remaja kekinian saat ini. Hal inilah yang perlu anda perhatikan untuk tampil menarik pada kaum remaja.

Sebaiknya model busana kekinian dan modern. Anda bisa memilih model seperti belahan tengah pada rok, variasi pita, kancing, serta aksesoris lainnya. Banyaknya pilihan model gamis bisa anda pilih sesuai selera.

Apalagi kaum remaja yang memiliki tampilan terkesan stylish. Sebaiknya gunakan tips memilih agar mendapatkan tampilan fashionable sesuai usianya. Sebab, jika pemilihannya kurang tepat, akan berdampak pada kesan lebih tua.

Baju gamis remaja kekinian mampu membuat tampilan wanita muslimah terlihat stylish. Sehingga bisa terkesan sesuai usia sebenarnya. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah