HP iQOO U3x 5G Produk Vivo Hadir dengan Baterai 5000 mAh

Hp iQOO U3x 5G Produk Vivo Hadir dengan Baterai 5000 mAh
Hp iQOO U3x 5G . Foto: Ist/Net

Hp iQOO U3x 5G menjadi perangkat terbaru dari sub-brand Vivo yang hadir dengan berbagai keunggulan. Hal ini bisa anda lihat dari spesifikasinya yang cukup menarik.

iQOO merupakan perangkat ternama yang unggul dari spesifikasi hardwarenya pun tinggi. Namun, dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga : HP Vivo dengan Zeiss, Inovasi Baru Fotografi yang Lebih Canggih

Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan dan mampu menarik minat para konsumen. Bahkan, kabar yang beredar jika sub-brand satu ini juga menghadirkan produk baru dengan kisaran harga paling terjangkau.

iQOO U3x 5G menjadi perangkat yang berteknologi dengan harga murah tersebut dan hadir di Tongkok. Meski harga yang diberikan cukup terjangkau namun, anda tak perlu khawatir dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Unggul dari Hp iQOO U3x 5G

Kini permintaan smartphone canggih dengan performa terbaik memang semakin dicari. Namun, sayangnya sebagian besar perusahaan smartphone memiliki kriteria tersebut dengan harga tinggi.

Hal ini yang terkadang membuat konsumen merasa kesulitan. Kini sudah tidak lagi. Sebab, HP iQOO U3x 5G menjadi solusi yang bisa mengatasi keinginan konsumen.

Meski harganya terjangkau namun, anda tetap bisa mendapatkan berbagai keunggulan dari perangkat tersebut. Bahkan, perangkat ini digadang-gadang sebagai smartphone gaming terbaru.

Vivo belum lama ini resmi mengumumkan perangkat baru yang akan segera rilis bulan ini. Kabarnya lagi, jika smartphone baru tersebut hadir dari cabang game.

HP iQOO U3X 5G menjadi perangkat baru yang cukup menarik. Sebenarnya spesifikasi smartphone tidak asing lagi. Sebab, perangkat ini sebenarnya transformasi dari hp Vivo Y31s yang berubah nama.

Baca Juga : HP Vivo iQOO Z3 Berbekal Pengisian Daya Cepat, Ini Info Lengkapnya

Sehingga, anda akan mendapatkan spesifikasi yang sama. Smartphone yang kabarnya akan rilis di China ini dengan bekal spesifikasi terbaik. Berikut ini ada gambaran spesifikasi hp Vivo seri terbaru antara lain:

Dapur Pacu

Hp iQOO U3x 5G hadir dengan spesifikasi terbaik bahkan dari segi dapur pacunya. Dengan harga terjangkau perangkat ini memiliki bekal dapur pacu Snapdragon 480 Octa-Core.

Selain itu, hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan RAM 8GB dan ROM 128GB. Dengan didampingi kapasitas yang cukup besar membuat anda lebih merasa nyaman menggunakan perangkat ini.

Baca Juga : HP Vivo S9e, Bocoran Spesifikasi Lengkapnya dengan Harga Terjangkau

Meski kapasitas internal cukup besar namun, perangkat Vivo ini juga hadir dengan slot microSd. Sehingga, anda tetap bisa menambahkan ruang penyimpanan.

Hal ini juga membuat Vivo tidak kehilangan nilai estetika dari bagian depan hingga belakang.

Baterai

Dari segi baterainya HP iQOO U3x 5G hadir dengan kapasitas besar. Bahkan, baterai tersebut mencapai sebesar 5000 mAh.

Sehingga, akan membuat anda lebih lama menggunakannya tanpa harus mengecasnya. Dengan kapasitas tersebut, anda bisa menggunakan smartphone seharian penuh untuk beraktivitas dengan normal atau biasa.

Apalagi dengan dukungan Fast Charging 18W mampu melakukan pengisian baterai dengan cepat. Tidak hanya itu saja perangkat baru ini hadir dengan fingerprint pada bagian samping tepatnya pada posisi tombol power.

Layar

Layar kamera HP iQOO U3x 5G terbaru ini memiliki bekal layar berukuran 6,58 inch. Resolusinya Full HD+ lengkap dengan IPS LCD.

Dengan refresh rate 90 Hz perangkat ini mampu menyuguhkan transisi gerakan antar aplikasi dengan animasi game.

Kamera

Hp iQOO U3x 5G juga unggul dari segi kameranya. Kamera depan perangkat ini terdapat pada punch hole yang posisinya berada di bagian atas layar.

Perangkat ini memiliki bekal kamera selfie sebesar 8 MP. Anda bisa memanfaatkan kamera depan untuk selfie, wefie, video call, vlog, hingga fitur Face Unlock.

Sedangkan, pada bagian kamera belakangnya memiliki bekal 2 buah. Bagian kamera pertamanya dengan resolusi sebesar 13 MP untuk kamera utama.

Untuk kamera kedua, yaitu tipe depth sebesar 2 MP. Dengan adanya dua kamera tersebut anda bisa mendapatkan hasil jepretan dengan efek bokeh secara instan.

Fitur

Perangkat baru ini sebenarnya sudah memiliki bekal Origin OS berbasis Android 11. Fitur lain adalah Multi-Turbo 5.0 pada perangkat ini bisa mengalokasikan terhadap sumber daya untuk mendongkrak game yang akan dijalankan.

Selain fitur tersebut, kini smartphone ini juga memiliki beberapa keunggulan lengkap. Fitur tersebut antara lain jaringan dan dual kartu sim.

Spesifikasi HP Vivo terbaru ini cukup menarik perhatian. Bahkan, kini anda bisa mendapatkan spesifikasi lengkap dari HP iQOO U3X 5G yang cukup menarik perhatian. (R10/HR-Online)