Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Internal 256GB Penyimpanan Lega, Kinerja Ponsel Lebih Lancar

HP Oppo Internal 256GB Penyimpanan Lega, Kinerja Ponsel Lebih Lancar

HP Oppo internal 256GB dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang gemar menyimpan berbagai jenis media. Baik itu game, foto, video, film, hingga berbagai file dokumen lainnya.

Smartphone dengan memori internal besar, kapasitas penyimpanan yang ditawarkan pun lebih lega. Menariknya lagi, beberapa tipe smartphone memori internal 256GB juga menawarkan memori internal dengan tipe UFS 3.0.

Dengan UFS versi 3.0, dapat mempermudah transfer data atau aktivitas lainnya. Pasalnya, Universal Flash Storage versi 3.0 merupakan versi terbaru serta memiliki kecepatan lebih dari seri sebelumnya.

Terdapat banyak varian HP Oppo yang memperoleh dukungan memori internal 256GB. Dengan demikian, anda dapat leluasa menyimpan aplikasi atau data dalam jumlah yang banyak tanpa harus khawatir memori penuh.

Pilihan HP Oppo Internal 256GB

Penyimpanan merupakan salah satu hal penting yang perlu anda perhatikan saat pemilihan smartphone. Pasalnya, segala aktivitas akan berjalan lancar dengan hadirnya penyimpanan dalam sebuah perangkat.

Maka seringkali masyarakat yang akan membeli ponsel baru selalu mempertanyakan kapasitas RAM atau memori internalnya. Memori ponsel yang cepat penuh tentu akan berpengaruh terhadap kinerja perangkat.

Untuk memenuhi kebutuhan akan memori, maka para produsen HP pun meluncurkan beragam produk dengan dukungan memori internal berkapasitas besar yakni 256GB. Memori internal 256GB juga dapat anda temukan pada beberapa produk unggulan HP Oppo yang terdiri dari:

HP Oppo Reno 3 Pro

HP Oppo Internal 256GB

Pilihan HP Oppo internal 256GB yang pertama adalah Oppo Reno 3 Pro. Ponsel ini masuk dalam jajaran high-end Oppo yang memperoleh dukungan spesifikasi gahar, salah satunya mempunyai memori internal 256GB.

HP Oppo Reno 3 Pro hadir dengan bekalan desain yang sangat keren dan menarik. Ponsel ini tentunya sangat cocok digunakan oleh para kaum milenial.

Selain unggul dalam hal penyimpanan internal, ponsel ini juga mengusung beragam spesifikasi yang cukup menakjubkan. Adapun spesifikasi tersebut antara lain mengusung dapur pacu yang gahar, yakni chipset MediaTek Helio P95 dengan perpaduan RAM 8GB.

Untuk segi layar, HP Oppo internal 256GB ini menggunakan panel layar Super AMOLED 6,4 inch dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Sedangkan untuk aktivitas fotografi, terdapat quad camera bagian belakang dengan resolusi 64MP+ 8MP + 13MP + 2MP.

Lalu dual camera bagian depan yang terdiri dari 44MP + 2MP. Pada sektor daya, telah tersemat baterai berkapasitas 4025 mAh dengan kelengkapan teknologi fast charging 30W VOOC 4.0.

HP Oppo Find X2

Rekomendasi HP Oppo internal 256GB selanjutnya adalah Oppo Find X2. Merupakan smartphone flagship Oppo yang dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda.

Selain mengusung memori internal 256GB, smartphone ini juga unggul pada sektor kamera dan layar. Pada kamera dari HP Oppo Find X2 telah memperoleh dukungan 5x hybrid zoom serta 20x dgital zoom.

Maka smartphone sangat cocok bagi anda penggemar fotografi. HP Oppo ini mengusung triple camera dengan resolusi 48MP + 12MP + 13MP, serta kamera depan 32MP.

Sedangkan untuk bagian layarnya, Find X2 menggunakan layar AMOLED 6,7 inch yang hadir dengan resolusi 1440 x 3168. Layar ini telah memperoleh kelengkapan teknologi 120Hz refresh rate yang mampu menjadikan visual layar semakin nyaman saat digunakan, terutama ketika bermain game.

Ponsel ini juga telah memperoleh dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan sokongan RAM 12GB. Baterai berkapasitas 4200mAh dengan teknologi pengisian cepat 65W Super VOOC 2.0.

HP Oppo Reno 4 Pro

HP Oppo internal 256GB berikutnya adalah Oppo Reno 4 Pro. Ponsel ini resmi rilis pada Agustus 2020 lalu dengan mengusung memori internal cukup luas, yakni 128GB hingga 256GB.

Selain itu, smartphone ini juga sangat layak menjadi pilihan terbaik, karena telah mengusung desain layar melengkung serta menggunakan panel layar Super AMOLED yang sangat cerah.

Secara sekilas, HP Oppo ini hanya menonjolkan sektor layar sebagai spesifikasi unggulannya. Akan tetapi, masih banyak kelebihan dalam perangkat ini yang mampu menunjang berbagai aktivitas mobile para penggunanya.

Reno 4 Pro hadir dengan memori internal 128GB dan 256GB dengan tipe UFS 2.1. Sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk menghapus aplikasi dan memperoleh ruang aplikasi baru.

Sedangkan pada segi RAM, smartphone ini memiliki kapasitas 8GB dengan teknolgi LPDDR4x. Adanya teknologi ini bertujuan untuk kelancaran multitasking yang super ngebut.

HP Oppo internal 256GB juga didukung dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Chipset ini menjadi salah satu chipset unggulan pada jajaran ponsel flagship killer. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img