HP Oppo Speaker Stereo Terbaik, Rasakan Sensasi Musik Lebih Hidup

HP Oppo Speaker Stereo
HP Oppo Speaker Stereo. Foto: Ist/Net

HP Oppo speaker stereo dapat menjadi pilihan tepat bagi anda para pecinta musik. Musik tentu telah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar kalangan.

Beragam genre musik hadir untuk menghibur masyarakat. Untuk dapat menikmati musik, saat ini anda bisa memanfaatkan adanya perangkat HP.

Maka untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan hadirnya musik, para produsen HP mulai menghadirkan beragam jenis varian ponsel dengan kualitas audio terbaik.

Selain menawarkan keunggulan pada sektor dapur pacu, kamera, atau yang lainnya, akan tetapi smartphone saat ini juga menawarkan speaker terbaik. Salah satunya adalah perusahaan HP terkenal Oppo.

Baca Juga: HP OPPO Video 4K dengan Spek Terbaik dan Kualitas Keren

Beragam Pilihan HP Oppo Speaker Stereo

Inovasi dalam perangkat HP saat ini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dalam satu perangkat, anda pun dapat melakukan beragam hal. Salah satunya adalah mendengarkan musik.

Saat ini telah banyak ponsel dengan kelengkapan speaker stereo yang siap menjadi pilihan terbaik anda. Diantaranya dalam beberapa varian HP Oppo. Berikut ini daftar HP Oppo speaker stereo, antara lain:

Oppo Reno 10x Zoom

Selain mengusung spesifikasi kamera yang cukup mumpuni, Oppo Reno 10x zoom juga menawarkan kualitas audio yang patut anda acungi jempol.

Pasalnya, dalam perangkat ini telah tersemat dua speaker yang terletak pada bagian bawah serta atas body smartphone. Speaker ini juga memperoleh dukungan teknologi Dolby Audio untuk menghasilkan stereo sound.

Tidak hanya sangat cocok bagi anda para penggemar musik, HP Oppo dengan kelengkapan speaker stereo satu ini juga memperoleh dukungan Snapdragon 855.

Chipset ini mampu memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya. Smartphone ini hadir dengan penggunaan layar AMOLED capacitive touchscreen 6,6 inch. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Sedangkan untuk sektor fotografinya, pada Oppo Reno 10x zoom telah menggunakan triple kamera belakang yang terdiri dari 48MP + 13MP + 8MP.  Pada kamera depannya tersemat lensa kamera motorized pop up 16MP.

Baca Juga: HP Vivo Android 11 Memiliki Perkembangan Beragam Fitur, Ini Pilihannya

Oppo A9 2020

Salah satu HP kelas menengah Oppo satu ini dapat menjadi pilihan menarik bagi anda pecinta musik. Pasalnya, Oppo A92 2020 ini adalah HP Oppo dengan kelengkapan speaker stereo yang cukup mumpuni.

Selain ini, perangkat ini juga memperoleh dukungan Dolby Atmos. Hadirnya speaker stereo dalam perangkat ini memungkinkan audio yang dihasilkan mempunyai kualitas lebih baik.

Bahkan pada volume tinggi sekalipun dibandingkan dengan HP yang hanya mempunyai satu speaker. Dua speaker yang tersemat pada A9 2020 ini memiliki driver audio yang sama kuatnya.

Satu speaker yang terdapat di atas poni waterdrop dan satu lagi ada pada sebelah kanan port USB Type C supaya suaranya tetap seimbang.

Sedangkan hadirnya fitur Dolby Atmos bertujuan untuk memberikan suara yang lebih hidup dengan hadirnya teknologi surround sound.

Dengan demikian, mampu memberikan pengalaman audio sinematik 3D pada saat bermain game atau menonton film. Teknologi Dolby Atmos ini akan aktif secara otomatis.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z3 Berbekal Pengisian Daya Cepat, Ini Info Lengkapnya

Oppo Find X2 Pro

Salah satu HP Oppo yang menawarkan speaker stereo yang mumpuni adalah Oppo Find X2 Pro. HP Oppo Find X2 Pro merupakan ponsel Oppo double speaker stereo yang hadir dengan dukungan teknologi Audio Dolby Atmos.

Sehingga mampu memberikan hasil kedalaman suara serta bass yang nyaman didengar. Menariknya, Oppo Find X2 Pro juga memperoleh bekalan chip 01 Ultra Vision Engine yang dapat memberikan pengalaman audio serta video yang sangat menakjubkan.

Dukungan chip Oppo’s 01 Ultra Vision Engine secara otomatis dapat mengupgrade video 60fps ke 120fps. HP Oppo Find X2 Pro juga unggul dalam sektor kamera.

Perangkat ini mengusung triple kamera 48MP wide + 13MP telephoto + 48MP ultrawide. Untuk kamera depannya tersemat lensa kamera 2MP sebagai dukungan aktivitas selfie.

Pada sektor dapur pacunya, HP Oppo dengan kelengkapan speaker stereo ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini juga memperoleh dukungan RAM 12GB serta penyimpanan internal 256GB.

Layar dari smartphone ini telah menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inch dengan resolusi 1440 x 3168 piksel dan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.  Pada HP Oppo speaker stereo ini juga telah tersemat baterai non removable Li-Po berkapasitas 4260 mAh.