HP Realme V13 Perangkat Baru Eksklusif Tahun ini, Berikut Spesifikasinya

Hp Realme V13 Perangkat Baru Eksklusif Tahun ini, Berikut Spesifikasinya
Hp Realme V13. Foto: Ist/Net

HP Realme V13 kabarnya akan hadir di China dengan model terbaru. Berita yang beredar jika perangkat ini akan rilis dua bulan setelah seri V15.

Tidak semua vendor smartphone hadir dengan perangkat yang sifatnya eksklusif. Sehingga modelnya tidak akan sama dengan yang lain, bahkan bisa dikatakan spesial untuk pasar tertentu.

Seperti perangkat smartphone lainnya, kini vendor Realme juga ingin menghadirkan ponsel terbaiknya. Bahkan dari awal tahun, berbagai seri telah muncul untuk bisa memenuhi permintaan pasaran.

Baca Juga : HP Realme 8 Series Dengan Kamera 108 MP Siap Dobrak Indonesia

Bahkan tidak tanggung-tanggung jika perangkat baru ini memiliki spesifikasi yang menarik. Tidak disangka Realme V13 menggabungkan 2 perangkat sebelumnya.

Desain dari HP Realme V13 menggabungkan antara V11 5G dan V15. Bisa anda bayangkan jika dengan perpaduan tersebut membuat anda merasa lebih tertarik.

Seperti smartphone pada umumnya yang hadir dengan spesifikasi terbaru. Hal ini karena setiap konsumen smartphone membutuhkan berbagai fitur yang ada.

Bahkan tidak sedikit vendor smartphone yang selalu hadir dengan fitur menarik. Kini Realme juga ikut ambil bagian untuk menghadirkan perangkat eksklusif.

Realme V13 menjadi salah satu perangkat yang akan segera rilis untuk memenuhi permintaan pasar. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi terbaik.

Spesifikasi HP Realme V13 yang Eksklusif

Berita yang beredar jika perangkat Realme akan merilis seri eksklusif dengan mengusung V13. Desain ini memiliki spesifikasi terbaik.

Bahkan muncul poster yang berasal dari Weibo bernama Arsenal. Bocoran desain tersebut hadir dengan berbagai kelebihan dari segi spesifikasinya. Realme V13 membawa desain menarik, berikut ini spesifikasinya.

Tenaga

Dari segi tenaganya, HP Realme V13 memiliki bekal prosesor Octa core (2,4 GHz, Dual core, Cortex A76 + 2 GHz, Hexa Core, Cortex A55). Sedangkan untuk sistem operasi Android v10 (Q).

Baca Juga : Kelebihan HP Realme C17, Harga Terjangkau dengan 4 Kamera

Memiliki bekal dengan chipset MediaTek Dimensity 800U MT6853V. Dengan tenaga tersebut, membuat penggunanya lebih puas. Ponsel yang satu ini mampu memanjakan pengguna apabila melihat sektor dapur pacunya.

Ruang Penyimpanan

HP Realme V13 hadir dengan bekal bertenaga yang dilengkapi kapasitas ruang penyimpanan besar. Muncul dengan penyimpanan RAM 6GB dan ROM 64 GB.

Sehingga anda bisa menyimpan beragam file, baik foto, video, atau dokumen lainnya. Anda tidak perlu takut menghapus beberapa file untuk menyimpan yang baru.

Apalagi bagi anda yang gemar foto selfie, maka perangkat ini cocok digunakan. Bahkan hadir dengan berbagai fitur menarik.

Layar

Realme memiliki spesifikasi layar smartphone yang cukup menarik. Seperti bekal layar HP Realme V13 eksklusif yang satu ini.

Hadir dengan tampilan layar LCD IPS beresolusi 1080 x 2400 pixels dan 404 ppi pixel density. Dengan ukuran seperti ini, rasio yang hadir yaitu aspek 20:09. Sedangkan rasio layar ke tubuh dari undefined pada bagian kamera depan.

Kamera

Spesifikasi kamera HP Realme V13 cukup menarik. Anda bisa mendapatkan kamera primer 64MP, 8MP Wide Angle, Ultra-Wide Angle Camera, hingga 2 MP, Macro Camera.

Baca Juga : HP Realme dengan NavIC Hadir Berfrekuensi Ganda, Ini Daftarnya!

Beberapa spesifikasi juga bisa anda dapatkan pada kamera belakang. Hadir dengan kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP. Lalu dilengkapi dengan fitur Face Detection, Touch to Focus, Digital Zoom, dan Auto Flash.

Desain

Segi desainnya, HP Realme V13 hadir dengan kombinasi 2 perangkat sebelumnya. Seperti yang sudah dibicarakan dari awal jika perangkat ini mengkombinasi desain Realme V15 dan V11 5G.

Pada bagian depan hadir dengan tampilan berlubang. Sedangkan untuk bagian belakangnya membawa rumah kamera. Berat dari Realme V13 yaitu sebesar 187 g. Ukuran perangkat tersebut adalah 163.9 x 75.7 x 8.4mm.

Baterai

Realme eksklusif yang satu ini memiliki bekal baterai sebesar 4310 mAh. Sehingga cocok dengan bekal spesifikasinya.

Bahkan tidak hanya itu saja, perangkat ini juga memiliki banyak fitur menarik. Fitur yang ada pada perangkat tersebut antara lain konektivitas di smartphone. Termasuk WiFi, Bluetooth, Volte, dan banyak lagi.

Harga

Realme memang hadir dengan berbagai perangkat menarik. Harga dari Realme V13 kemungkinan memiliki banderol sebesar Rs 14.990 di India.

Namun, untuk spekulasinya hadir di Indonesia belum resmi. Kabar yang beredar jika HP Realme V13 akan rilis pada pada bulan ini. Kita tunggu saja kabar terbaru terkait perilisannya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto