Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme X7 Pro Extreme Edition, Hadir dengan Spesifikasi Terbaik

HP Realme X7 Pro Extreme Edition, Hadir dengan Spesifikasi Terbaik

HP Realme X7 Pro Extreme Edition digadang-gadang sebagai perangkat baru oleh Naoto Fukasawa. Sebelumnya juga pernah merancang perangkat Realme X dan X2 Pro Master Edition.

Sebenarnya perangkat seri X7 Pro milik Realme memang sudah ada sejak bulan September. Bahkan spesifikasi yang dihadirkan cukup menarik.

Seri tersebut populer dengan bekal layar AMOLED 6,55 inci Full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Bahkan belum lama ini hadir seri X7 Pro yang membawa perbedaan dari segi layarnya.

Perangkat tersebut hadir dengan layar melengkung produksi Samsung. Karena keberhasilannya akan produk perangkat tersebut, membuat Realme ingin memberikan produksi terbarunya.

Hingga kini kabarnya vendor yang satu ini telah mempersiapkan perangkat baru. Kabar yang beredar Realme X7 Pro Extreme Edition hadir dengan spesifikasi terbaru.

Namun berita yang beredar, HP Realme X7 Pro Extreme Edition memiliki spesifikasi mirip dengan seri Pro. Kemajuan dunia teknologi semakin meningkat.

Hal ini juga ikut membawa berbagai perusahaan memberikan inovasi terbarunya. Tidak hanya vendor ternama lainnya, kini Realme juga membuat berbagai perangkat yang modern.

Bahkan dalam spesifikasinya hadir dengan fitur-fitur menarik. Berbagai perangkat dari seri X7 sudah berhasil terjual di pasaran hingga kini muncul produk terbaru dari Realme.

Baca Juga : HP Realme X9 Pro Concrete Edition, Ini yang Diungkap TENAA

Spesifikasi HP Realme X7 Pro Extreme Edition Terbaru

Realme tahun ini ikut ambil bagian dalam peluncuran produk terbarunya. Bahkan hingga saat ini kabar hadirnya perangkat baru semakin jelas saja.

Realme sedang mengerjakan produk baru khusus dari seri X7 Pro. Edisi khusus akan meluncur dengan nama Realme X7 Pro Extreme Edition.

Bocoran yang beredar jika perangkat ini hadir dengan layar S-AMOLED dan bagian tepi melengkung. Sedangkan untuk versi aslinya hadir dengan layar S-AMOLED datar.

Berikut ini ada beberapa gambaran spesifikasi terbaru dari Realme X7 Pro Extreme Edition.

Layar

Seperti yang dikabarkan sebelumnya jika HP Realme X7 Pro Extreme Edition memiliki bekal layar S-AMOLED. Bahkan desain layar bagian pinggirnya melengkung.

Seperti yang sudah jelas terungkap jika leaker sebelumnya juga memiliki spesifikasi sama. Spesifikasi ini juga sama dimiliki oleh X7 sebelumnya.

Baca Juga : Harga HP Realme Narzo 30A yang Resmi Hadir di Indonesia

Baterai

Dari segi baterainya, HP Realme X7 Pro Extreme Edition juga memiliki bekal yang cukup kuat. Dengan spesifikasi terbarunya juga lebih baik dengan kapasitas baterai 4.500 mAh.

Dengan baterai berukuran besar, membuat anda lebih puas dalam menggunakan ponsel tersebut. Bahkan tidak hanya itu saja, ponsel baru Realme hadir dengan bekal ketebalan 7.8 mm.

Ukuran tersebut termasuk cukup ramping untuk seri smartphone flagship dari Realme. Tidak hanya itu saja, perangkat Realme hadir dengan teknologi pengisian baterai cepat SuperDart 65 W. 

Processor

Realme X7 Pro Extreme Edition kabarnya akan hadir dengan processor Dimensity 1000+ MediaTek. Hadir dengan ukuran layar 6,5 inci dan kecepatan 120 Hz refresh rate.

Bahkan kecepatan hingga 240 Hz touch sampling rate. Hadir dengan processor tersebut, perangkat ini membawa pengaturan quad-camera.

Baca Juga : HP Realme GT 5G Rilis Bulan Maret 2021 dengan Spesifikasi Menarik

Kamera

Pada bagian kameranya, HP Realme X7 Pro Extreme Edition terdiri dari kamera utama sudut lebar 64 MP. Sedangkan hadir juga dengan kamera sudut ultra lebar 2 MP dalam FoV 119 derajat.

Selain itu, 2 MP hitam dan putih. Hadir juga kamera potret dan lensa makro 2 MP. Untuk bagian kamera selfienya berbekal dengan resolusi 32 MP.

Sehingga mampu memuaskan anda dalam berfoto. Tidak hanya itu saja, resolusi kamera tersebut mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Harga

Realme X7 Pro Extreme Edition memang memiliki bodi yang lebih tipis, yaitu 0,7 mm. Dari semua spesifikasi yang ada, membuat perangkat ini menjadi ponsel terbaru yang tepat untuk anda miliki.

Dari segi harganya, ponsel baru Realme akan dibanderol dengan nilai sebesar CNY2.000 di Tiongkok. Apabila dalam rupiah, akan harga tersebut akan setara dengan Rp 4,4 juta.

Hal ini tidak mengherankan. Mengingat model dasarnya memiliki harga sebesar CNY2.199 atau sekitar Rp 4,8 juta per unit.

Vendor Realme membekalkan spesifikasi menarik pada tiap produk terbarunya. Bahkan dari berbagai seri X7, kini muncul bocoran perangkat baru yaitu HP Realme X7 Pro Extreme Edition lengkap dengan harga terbaik. Anda tertarik untuk memilikinya? (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -