HP Samsung Kamera Low Light, Gambar Terang dan Jelas Tanpa Blur

HP Samsung Kamera Low Light
Ilustrasi HP Samsung Kamera Low Light. Foto: Ist/Net

HP Samsung kamera low light dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin menghasilkan foto kualitas terbaik dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Kondisi low light tidak harus berada dalam keadaan malam hari.

Dalam keadaan ruangan yang redup hingga minim cahaya tentu dapat menjadikan objek gambar menjadi buram, blur, hingga banyak noise. Untuk mengatasi hal tersebut, maka anda perlu menggunakan smartphone dengan kemampuan kamera low light terbaik.

Saat ini telah banyak ponsel dengan kemampuan low light yang cukup mumpuni. Salah satunya anda dapat menemukannya pda beberapa seri pada ponsel Samsung.

Pilihan HP Samsung Kamera Low Light

Spesifikasi kamera pada sebuah smartphone saat ini telah menjadi poin penting serta daya tarik tersendiri untuk memikat konsumen. Tidak hanya menawarkan resolusi besar, akan tetapi juga fitur yang terkandung di dalamnya.

Semakin canggih kamera dalam sebuah ponsel, mampu mengambil gambar dalam ruangan minim cahaya atau low light. Untuk mengatasi kondisi low light, saat ini terdapat teknologi canggih yang tersemat pada kamera ponsel.

Berikut ini pilihan HP Samsung dengan dukungan teknologi low light terbaik, antara lain:

Samsung Galaxy S10+

HP Samsung Kamera Low Light

Pilihan HP Samsung dengan kelengkapan fitur low light terbaik adalah Galaxy S10+. Smartphone ini memperoleh bekalan tiga buah kamera pada bagian belakang.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 12MP, Telephoto 12MP, serta kamera ultra wide 16MP. Hal menarik dari kamera yang tersemat pada perangkat ini adalah sangat baik pada saat digunakan untuk mengambil foto dalam kondisi low-light.

Selain memiliki kualitas kamera utama pada low light, spesifikasi unggulan lain dari Galaxy S10+ antara lain memperoleh dukungan chipset Snapdragon 855 atau Exynis 9820.

Lalu penggunaan RAM berkisar 8GB atau 12GB dengan penyimpanan internal 128GB / 512GB atau 1TB. Ada juga penggunaan baterai berkapasitas 4100mAH sebagai dukungan dayanya.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung benar-benar menunjukkan kecanggihan kamera, terutama pengambilan gambar dalam kondisi low light melalui Galaxy S21 5G.

Salah satu hal yang diunggulkan oleh smartphone ini adalah kemampuannya dalam pengambilan gambar low light. Beragam fitur yang hadir dalam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G cukup canggih.

Hal ini sangat terasa sekali fungsinya, bahkan bagi seorang Digital Creator sekalipun. Menariknya lagi, HP Samsung Galaxy Ultra S21 5G mampu melakukan pengambilan video dengan kamera dalam kondisi low light.

Sehingga pengguna dapat memperoleh hasil gambar yang sangat terang dengan objek gambar jelas. Resmi hadir pada tahun 2021, HP Samsung kamera low light ini merupakan model tertinggi dalam Galaxy S21 Series 5G yang membawa layar cukup besar.

Layar tersebut berukuran 6,8 inch dengan resolusi Quad HD+ dan jenis Dynamic Amoled 2x. Mengenai kemampuan kamera, smartphone ini memperoleh bekalan empat buah kamera utama.

Empat kamera tersebut terdiri dari kamera ultra wide 12MP, kamera wide 108MP, serta dua kamera telefoto dengan resolusi 10MP. Sedangkan dukungan kamera depan beresolusi 10MP.

Samsung Galaxy Note 8

Salah satu HP Samsung dengan spesifikasi gahar yang memperoleh kelengkapan kamera low light terbaik. Dengan demikian, pengguna dapat memperoleh hasil gambar yang jelas dan terang tanpa adanya blur meskipun berada dalam situasi minim cahaya.

Detail spesifikasi dari perangkat ini adalah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 MSM 8998 RAM berkapasitas 6GB dengan penyimpanan internal 64 hingga 256GB.

Layar yang tersemat dalam perangkat ini menggunakan panel layar Super AMOLED 6,3 inch dengan resolusi 1400 x 2960 piksel. Sedangkan mengenai dukungan kamera, Galaxy Note 8 telah menggunakan kamera depan 8MP serta dual kamera belakang 12MP.

Kamera ini memperoleh dukungan beragam fitur menarik. Antara lain terdiri dari Digital Image Stabilization, Video Calling, Video Sharing, Continuous Autofocus, Object Tracking, Picture-taking During Video Recording, Video Light, Time-lapse Video, serta Hyperlapse.

HP Samsung kamera low light satu ini menggunakan baterai berkapasitas 3300 mAh untuk dukungan dayanya. Teknik low light yang tersemat dalam kamera sebuah ponsel, salah satunya dalam beberapa pilihan HP Samsung, tidak hanya bermanfaat dalam malam hari saja. Akan tetapi, juga dapat anda manfaatkan dalam suasana redup hingga minim cahaya. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara