HP Samsung Tanpa Jack Headphone, Ketahui Detail Spesifikasinya

HP Samsung Tanpa Jack Headphone, Ketahui Detail Spesifikasinya
Ilustrasi hp samsung tanpa jack headphone. Foto: Ist/Net

HP Samsung tanpa jack headphone menjadi smartphone terbaru tahun ini. Kemajuan dunia teknologi semakin berkembang dengan pesat.

Hal ini juga mampu merubah produksi smartphone dengan berbagai fitur baru dan modern. Bahkan dari sekian banyaknya smartphone, anda bisa menemukan produk lain dari seri sebelumnya.

Jika biasanya smartphone hadir dengan lubang jack headphone, kini tidak. Vendor Samsung berhasil menampilkan perbaruan yang menarik dari fitur tersebut.

Baca juga: HP Samsung Galaxy A12, Smartphone Low-End yang Ramah Anggaran

Samsung menjadi perangkat yang memiliki nama cukup populer dan mampu menarik konsumen dengan cepat. Hal ini terbukti dari setiap perangkat yang Samsung hadirkan mampu terjual di pasaran.

Kini perangkat baru Samsung tidak lagi memiliki jack headphone atau lubang untuk menancapkan earset. Samsung telah berhasil mengeluarkan perangkat baru dengan menghilangkan lubang jack headphone.

Kedua perangkat baru HP Samsung tanpa jack headphone yaitu dari seri flagship Galaxy. Dengan hadirnya perubahan tersebut, menjadi starategi baru perusahaan. 

Sehingga perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini berhasil menarik konsumen dengan baik. Ada beberapa penjelasan dari alasan mengapa Samsung menghilangkan fitur tersebut.

Perangkat baru yang Samsung hadirkan yaitu seri S21. Perangkat ini hadir tanpa charger dan earphone dalam paket penjualannya.

Seri S21, HP Samsung Tanpa Jack Headphone Terpopuler

Samsung merupakan vendor smartphone asal Korea Selatan yang hadir dengan berbagai perangkat baru. Bahkan kini vendor smartphone yang satu ini menghadirkan produk baru dengan seri S.

Bahkan spesifikasinya tampak berbeda dari seri-seri sebelumnya. Kabar yang beredar jika Samsung merilis Galaxy S21 tanpa charger dan earphone dalam penjualannya.

Bahkan hal ini terbukti dari dokumen sertifikasi seri S21. Sertifikasi Brasil ANATEL ditulis jika Samsung Galaxy menerbitkan 3 seri baru.

Baca juga: HP Samsung Galaxy M41 Hadir Dengan Display Baru Non Samsung

Seri tersebut yaitu Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra. Ketiganya sama-sama dijual tanpa jack headphone. Keputusan Samsung untuk menghilangkan fitur tersebut sontak menarik perhatian.

Apalagi vendor Smartphone ini sudah sempat menyindir Apple yang menghilangkan kepala charger. Hal ini terdapat pada perangkat iPhone 12.

Meski demikian, Samsung menawarkan berbagai fitur menarik dan kekinian. Berikut ini ada bocoran istimewa dari Samsung Galaxy S21, antara lain:

Layar

HP Samsung tanpa jack headphone hadir dengan berbagai bekal fitur menarik. Samsung S21 memiliki bekal layar Dynamic AMOLED 2X Full HD Plus.

Hadir dengan bekal refresh rate hingga 120 Hz. Refresh tertinggi ini akan memanjakan anda saat berselancar pada aplikasi sosial media. Misalnya pada media Facebook, Instagram, dan Twitter.

Tidak hanya itu saja, aktivitas scrolling pun akan sangat menyenangkan. Bagi anda para gamer akan merasa puas dengan bekal layar yang satu ini. Ketiga varian Samsung seri S sudah memiliki bekal layar yang sama.

Desain

Samsung memang selalu berhasil menarik konsumen dengan desainnya yang menarik. Begitu juga dengan Seri S21, di mana menjadi HP Samsung tanpa jack headphone.

Ketiga varian seri S tersebut bisa dibedakan melalui ukuran dan beratnya. Samsung Galaxy S21 hadir dengan berat 169 gram dan ukuran layar 6,2 inci. Perangkat ini menjadi varian paling ringkas.

Pada seri S21 + hadir dengan bobot sebesar 200 gram dan ukuran layar 6,7 inci. Sedangkan untuk varian terakhir yaitu seri S21 Ultra memiliki ukuran paling berat. Bobot yang dimiliki HP Samsung ini sebesar 227 gram dengan ukuran layar 6,8 inci.

Desain yang tampak dari back covernya ketiganya hadir dengan tampilan elegan. Apalagi dengan kamera yang tampak berjejer ke bawah.

Kamera

HP Samsung tanpa jack headphone seri S21 ini memiliki kamera yang fantastis. Dari seri S21 dan S21+, memiliki bekal kamera yang sama.

Bekal yang dimiliki yaitu kamera wide 12 MP dan telephoto 64MP. Sedangkan untuk varian S21 Ultra hadir dengan bekal kamera wide 108MP, ultrawide 12MP, telephoto 3x 10MP, dan telephoto 10×10 MP.

Dengan bekal kamera tersebut, spesifikasinya tidak akan bisa diragukan lagi. Untuk bagian kamera selfienya, seri S21 dan S21+ sebesar 10MP.

Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki kamera selfie sebesar 40 MP. Beberapa varian HP Samsung tanpa jack headphone bisa menjadi pilihan terbaik. Tentu akan memanjakan siapa saja penggunanya. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara