Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y72 5G Meluncur 22 Maret 2021 di Thailand, Simak Infonya 

HP Vivo Y72 5G Meluncur 22 Maret 2021 di Thailand, Simak Infonya 

HP Vivo Y72 5G merupakan ponsel yang siap meluncur di Thailand pada 22 Maret 2021 mendatang. Fakta tersebut semakin kuat dengan adanya teaser resmi dari Vivo yang terposting pada Facebook. Bahkan, tersampaikan mengenai spesifikasi serta desai dari HP tersebut dengan jelas. 

Poster peluncuran resmi muncul di konsol Google Play pada waktu yang sama. Perusahaan tersebut telah memposting teaser pada akun twitter resminya tengah mempersiapkan diri pada peluncuran waktu yang sudah ditentukan. 

Baca Juga : HP Vivo V2066A/BA Misterius Terdaftar di TENAA, Simak Ulasannya

Dengan mengantongi sertifikasi National Broadcasting and Telecommunications Commission atau NBTC dengan nomor model V2041, pihak Vivo dengan bangga menayangkan video pendek dengan durasi 10 detik berisi tentang rencana peluncuran dalam waktu dekat. 

Menyuguhkan Spesifikasi HP Vivo Y72 5G Terbaik

Menurut informasi yang beredar, HP tersebut membawa spesifikasi serta desain yang terbaik. Hal ini dapat diperhatikan dari berbagai sisi sematan yang ada pada Vivo Y72 5G. 

Layar Dan Dimensi

HP Vivo Y72 5G hadir membawa layar AMOLED full HD+ dengan ukuran 6,58 inch dengan resolusi 1080 x 2408 piksel dengan kerapatan piksel hingga 440 ppi. 

Bahkan, ponsel tersebut menampilkan desain yang elegan dengan pelindung tetesan air yang mencolok. Terdapat sensor sidik jari yang terpasang pada bagian samping.

Baca Juga : HP Vivo iQOO Z3 Berbekal Pengisian Daya Cepat, Ini Info Lengkapnya

Sedangkan, pada sisi punggung atau bagian belakang HP terlihat tripel kamera bawaan yang diatur dengan rapi dan pas. 

Berbekal tiga kamera dengan kamera utama mencapai 64 MP dan disertai dengan kamera ultra wide 8MP dan makro 2 MP. Begitu juga dengan  kamera depan yakni kamera selfie dengan kamera 32 MP.  Semua telah terpasang dengan modul vertikal. 

Performa Mesin

Harapan publik mengenai HP Vivo Y72 5G tersebut membawa mesin dengan prosesor MediaTek dimensity 700. Sedangkan, performa tersebut mendapat dukungan RAM 8GB dan ruang internal 128 GB. 

Meski belum secara jelas mengenai kinerja dan snapdragon yang terpasang, namun penggemarnya berharap dapat memberikan performa lebih baik dari jajaran HP terbaru yang keluar baru-baru ini. 

Operasi sistem dalam HP tersebut menggunakan Android 11 di luar kotak dengan UI Funtouch 10.0 khusus Vivo. 

Baterai

HP Vivo Y72 5G canggih kekinian berbekal kapasitas baterai dengan 5000mAh dengan dukungan fast charger hingga 18W. Sehingg,a mendukung para gamer untuk selalu aktif dalam bermain secara seru dan lama. 

Seperti jajaran HP yang lainnya yang membawa percepatan pengisian daya, tentunya HP tersebut juga akan membawa hal yang sama.

Tidak dapat terelak, dengan daya tampung yang besar serta pengisian cepat akan membantu pengguna berbagai aktivitas harian. 

Fitur Pendukung

Menunjukkan HP yang canggih, tersemat fitur pendukung yang semakin melengkapinya berupa konektivitas Wifi, Bluetooth 5.0, Jack Headphone, akses 5G serta port USB Type C. 

HP Vivo Y72 5G tersebut telah bergabung dengan daftar Smartphone akses 5G yang terjangkau nantinya di pasar global. Bahkan, Vivo menjadikan HP tersebut berseri Y yang berkemampuan 5G terbaik di pasaran. 

Baca Juga : HP Vivo Android 11 Memiliki Perkembangan Beragam Fitur, Ini Pilihannya

Kemungkinan dengan desain yang menawan, HP tersebut membawa warna menarik yang membuat para penggunanya tidak bosan melihatnya, yakni Dream Glow dan Graphite Black. 

Berbalut perlindungan Corning gorilla, HP tersebut menjadi lebih tahan dan tangguh. Selain itu, kualitas video dengan kualitas 4K terbaik dalam menghasilkan gambar yang jernih dan warna yang cerah. Sangat cocok untuk para pengguna yang ingin membuat foto bokeh yang menawan. 

Harga Vivo Y72 5G

Mengenai harga HP Vivo Y72 5G tersebut berkisar dari 10.000 Bath thailand atau Rs 23.562. Selain itu, untuk kepastian dari harga penawaran akan secara resmi saat menjelang ketersediaan tersebut yakni pada 22 Maret 2021.

Vivo memang selalu hadir dengan berbagai inovasi menarik bagi konsumen. Jajaran HP Vivo menjadi salah satu yang paling menarik minat konsumen dengan penjualan paling tinggi di pangsa pasar. 

Bahkan, dengan kehadiran HP Vivo Y72 5G terbaru ini, harapannya mampu memenuhi kebutuhan konsumen terutama dengan banderol yang terjangkau. 

Dengan performa milik HP tersebut juga nantinya dapat memuaskan para pengguna, terutama gamer sejati agar lebih termanjakan dengan kecanggihan HP tersebut. 

Tampil dengan branding terkuat serta harga terjangkau, menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk selalu menempatkan HP Vivo Y72 5G di hati mereka. (R10/HR-Online)

- Advertisment -