Hujan Angin, Baliho Ambruk Timpa 3 Mobil di Tasikmalaya

Baliho Ambruk di Tasikmalaya
Baliho ambruk dan menimpa mobil di Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Baliho yang berada jalan Mayor Utara, Empang Sari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, ambruk dan menimpa tiga mobil milik pegawai bank, Rabu (3/3/2021).

Akibatnya tiga mobil yang diparkir di bawah baliho tersebut penyok dan lecet. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Tatang, seorang saksi mata mengatakan, baliho yang ambruk di Tasikmalaya tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saya biasanya mangkal di sini, sembari menunggu penumpang yang naik becak. Tadi hujan angin besar sampai baliho ambruk dan menimpa mobil di bawahnya, kaget juga saya tadi,” ungkap Tatang di lokasi kejadian.

Menurut Tatang, mobil yang tertimpa baliho tersebut merupakan milik karyawan Bank. “Untungnya tidak ada orang di bawah baliho itu, jadi tidak ada korban. Hanya mobil yang di sana itu penyok-penyok,” ungkapnya.

Pantauan HR Online di lapangan, para pegawai bank berjibaku mengevakuasi mobil yang tertimpa baliho. Beberapa menit kemudian karyawan yang dibantu masyarakat setempat berhasil mengeluarkan mobil yang kejepit besi baliho.

Untuk sementara besi-besi baliho yang ambruk tersebut dievakuasi oleh petugas dari BPBD, Kepolisian dan TNI. (Apip/R7/HR-Online)

Editor: Ndu