Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranIstri Bupati Pangandaran Diminta Maju pada Pilkada 2024, Ini Kata Jeje

Istri Bupati Pangandaran Diminta Maju pada Pilkada 2024, Ini Kata Jeje

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Banyak pihak yang menyarankan Ida Nurlaela, istri Bupati Pangandaran untuk maju pada Pilkada 2024.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, ia sudah bermusyawarah dengan seluruh keluarganya.

“Setelah musyawarah, keluarga akhirnya sepakat tidak mengambil kesempatan tersebut. Istri akan fokus mengurus saya, anak dan cucu,” katanya, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Di Pangandaran, Rajin Salat Berjamaah Bisa Dapat Hadiah Domba

Sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Jeje juga menegaskan akan memberi kesempatan kepada kader partai untuk maju pada Pilkada 2024. Apalagi dirinya sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri, mengingat ia sudah menjabat sebagai Bupati Pangandaran dua periode.

“Kader yang ingin maju baik menjadi anggota DPRD maupun Bupati atau Wakil Bupati, kami persilakan bekerja dari sekarang,” katanya. 

Sebagai persiapan menghadapi tahun politik 2024, daripada mempersiapka istri untuk nyalon Pilkada, Bupati Pangandaran ini mengaku akan fokus membesarkan mesin partai. Apalagi Jeje sudah menjadi kader dan pengurus PDI Perjuangan selama 25 tahun.

“Jangan berpikir hari ini PDI Perjuangan besar di Pangandaran. Namun bagaimana agar PDI Perjuangan menjadi partai yang selalu bersama rakyat dan berpihak kepada kepentingan rakyat,” katanya.

Jeje juga berpesan kepada para kader PDI Perjuangan agar selalu menanamkan disiplin apabila ingin meniti karir lewat partai.

“Perjuangan di partai perlu pengorbanan, bukan hanya tenaga, tapi juga waktu dan pikiran,” kata Jeje.

Jeje juga menambahkan, sebagai Bupati Pangandaran terpilih, ia bertekad mewujudkan janji politik saat kampanye pada gelaran Pilkada serentak akhir 2020 lalu.

“Pada periode 2021-2016, saya akan memberi kesempatan kepada Pak Ujang Endin Indrawan,” katanya.

Jeje yang memiliki latar belakang sebagai politisi dan Ujang Endin yang seorang mantan birokrat akan memadukan gagasan dan pemikiran untuk kemajuan kabupaten Pangandaran.

“Pangandaran ke depan lebih maju dari kabupaten lain di Jawa Barat,” katanya. (Ceng2/R7/HR-Online)

Editor: Online