Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal, Ini Kronologi dan Faktanya!

Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal
Foto: Instagram @adeliapasha

Istri Pasha Ungu dikabarkan meninggal. Adelia Wilhelmina langsung berkomentar terkait kabar yang mengungkapkan jika ia telah meninggal dunia oleh seseorang pengguna Facebook.

Adelia pun tak tinggal diam atas apa yang sudah beredar tersebut dan menjadi kabar mengejutkan untuk semua pihak, mulai dari teman, sahabat dekat, hingga keluarga. Istri Pasha Ungu tersebut nyatanya saat ini masih sehat wal affiat dan tidak meninggal seperti kabar yang telah beredar.

Baca Juga: Raline Shah Ulang Tahun ke-36, Berdoa Supaya Cepat Dapat Jodoh

Fakta Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal

Belum lama ini, seseorang tengah mengunggah sebuah foto Adelia Wilhelmina melalui akun Facebook, yaitu @ferianto. Dalam unggahan tersebut akhirnya menjadi sebuah kabar hoax yang merugikan Adel.

Pasalnya, dalam unggahan itu, akun Ferianto membagikan sebuah link berita yang mengejutkan. Link portal tersebut online tersebut berjudul “Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Adelia istri Pasha Ungu Sampaikan Berita…”.

Bahkan, dalam link itu juga menampilkan foto Adel bersama sang suami, Pasha, menggunakan baju batik senada. Lalu, mengiringi unggahan tersebut akun @ferianto juga menambahkan caption dengan ucapan belasungkawanya.

“Innalillahi, selamat jalan untuk selamanya, Adelia istri Pasha Ungu semoga khusnul khotimah mohon bantuan doanya,” tulis caption @ferianto menjelaskan foto dan kabar meninggalnya tersebut..

Bantahan Adelia Wilhelmina

Atas berita yang sama sekali tidak benar tersebut membuat istri Pasha meradang. Pasalnya, kabar langsung ramai mengundang banyak sekali komentar, bahkan tak jarang kerabat dan sahabat yang mengkonfirmasi kebenarannya.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Adel langsung buka suara. Ia langsung mengunggah screen capture atas unggahan pengguna media Facebook tersebut ke media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga: Fakta-fakta Ji Soo Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises

Melalui unggahannya, Adel, istri Pasha Ungu, mengklarifikasi jika pemberitaan ia meninggal adalah tidak benar.

“YA ALLAH…serem banget ini beritanya, kenapa bikin berita hoax kayak begini sih. Kadang-kadang juga judulnya gak sesuai dengan isinya, jadi yang baca setengah-setengah ya,” tulis Adel mengiringi foto tersebut dalam akun Instagramnya.

Lalu, istri Pasha tersebut juga menjelaskan jika saat ini ia dalam kondisi yang baik-baik saja, sehat wal affiat. Adel pun tak lupa untuk meminta kepada semua orang mendoakan agar ia tetap sehat.

“Alhamdulillah masih sehat wal affiat mudah-mudahan panjang umur amiiin doaiiin yaa,” ucap Adel.

Terima Komentar dari Berbagai Pihak

Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu dikabarkan meninggal, merupakan istri Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Ia kini tengah menerima kabar hoax yang ramai komentar tentang kondisinya.

Bukan hanya keluarga yang sangat terkejut atas munculnya pemberitaan itu, para sahabat juga menanyakan perihal apa yang telah terjadi.

“Eh, ya Allah..aku kaget sendiriii naudzubillaaahhh,” tulis istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari.

“Semoga jadi doa shaliha @adeliapasha, Allah panjangkan umur dalam keadaan sehat, bahagia, selamat dunia akhirat,” tulis Umi Pipik ikut berkomentar.

“Astaghfirullahaladziiim, jahat banget itu yang bikin berita. Adek baik-baik sehat sekeluarga ya,” kata Terry Putri.

Selain komentar dari selebritis dan sahabatnya, Adelia juga mendapatkan berbagai komentar dari penggemar.

“Berita hoax begini bisa dilaporin nggak sih mam?” tulis salah satu netizen.

“Astaghfirullah, tega baget itu orang kasih berita yang tidak baik dan bener,” ucap yang lain soal istri Pasha Ungu dikabarkan meninggal.

Baca Juga: Fakta Terbaru Cut Keke Selama Menjadi Istri Kedua Terungkap, Cek Disini

Profil Adelia Wilhelmina

Wanita cantik berhijab ini memiliki nama Adelia Wilhelmina atau akrab dipanggil Adel. Lahir tanggal 22 Maret 1989 yang mempunyai darah keturunan Belanda, Sunda, Semarang, dan China.

Keturunan Belanda tersebut ia peroleh dari sang ayah, Yance Ferry yang menikahi ibu berdarah Sunda, Yulia Rahmah.. Sebelum menikah dengan pentolan grup band Ungu, Adel adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan yang terkenal di Indonesia.

Hingga akhirnya, pada tahun 2011, ia memilih untuk lebih fokus mengurus rumah tangganya bersama dengan Pasha. Karena, pada 27 Maret 20211, ia telah menjadi seorang istri dari duda Okie Agustina yang memiliki tiga orang anak.

Setelah menikah, keduanya pun memiliki buah hati bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Lalu, menyusul anak keduanya tahun 2013 dan anak ketiganya yang lahir tahun 2015. Sementara itu, anak terakhir telah lahir dua tahun setelahnya untuk menambah kemeriahan keluarga besar Pasha tersebut.

Terlepas dari kabar hoax, yaitu mengenai istri Pasha Ungu dikabarkan meninggal tersebut, Adelia tetap menjalin hubungan baik dengan semua orang. Tak terkecuali dengan Okie Agustina dan anak-anak tirinya.