Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruIsu Keretakan Rumah Tangga Melaney Ricardo, Ternyata Ini Penyebabnya

Isu Keretakan Rumah Tangga Melaney Ricardo, Ternyata Ini Penyebabnya

Isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch beredar secara luas dan menjadi perbincangan hangat penggemar hiburan tanah air. Awal mula dari kabar tersebut berhembus adalah saat Melaney Ricardo datang ke sebuah konselor pernikahan. Tentu saja, hal tersebut menjadikan rumah tangganya bersama Tyson Lynch diisukan retak.

Baca Juga: Melaney Ricardo Positif Corona, Begini Kronologisnya!

Penyebab Isu Keretakan Rumah Tangga Melaney Ricardo

Belum lama ini terdengar sebuah kabar yang mengejutkan dari seorang presenter dan juga selebritis papan atas Melaney Ricardo. Kali ini kabar berhembus karena masalah rumah tangganya.

Melaney terlihat mendatangi sebuah konsultan perkawinan dan membuat masyarakat memiliki asumsi yang buruk tentang kondisi pernikahan keduanya.

Pasalnya, Melaney dan Tyson adalah salah satu pasangan selebritis yang selalu terlihat kompak, mesra dan juga harmonis. Sehingga dengan isu tersebut membuat publik makin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Lalu, Melaney Ricardo membuat sebuah pernyataan terkait isu keretakan rumah tangganya melalui Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut menjelaskan jika Melaney berharap untuk semua masyarakat agar tidak berasumsi apa-apa mengenai pernikahannya bersama dengan Tyson Lynch.

“Tolong pengertiannya ya, khususnya untuk hal rumah tangga saya. Saat suami dan istri memilih untuk mendatangi konselor pernikahan, itu bukan berarti mereka akan bercerai,” tulisnya dalam akun Instagramnya tersebut.

Walaupun ia telah mengeluarkan pernyataan tersebut, namun Melaney tak menampik jika rumah tangganya bersama dengan Tyson tengah mengalami suatu masalah.

Namun, ia berpendapat jika itu bukan hal yang terlalu aneh dan menjadi sebuah kewajaran yang ada dalam ikatan pernikahan. Bahkan menurutnya, banyak pasangan lain yang juga melakukan hal serupa.

Ia juga meminta doa dan harapan yang baik dari publik dan penggemarnya untuk utuhnya rumah tangga bersama Tyson.

“Kalau ada masalah (isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo), pernikahan mana yang gak ada masalah. Kita saling mendoakan saja ya,” tulisnya menambahkan.

Kemudian, Melaney Ricardo juga meminta maaf jika ia tak banyak memberikan informasi kepada teman-teman wartawan mengenai isu rumah tangganya tersebut.

“Saya minta maaf kepada semua kawan-kawan media, aku belum bisa bicara dengan kalian,” pungkasnya.

Baca Juga: Jennifer Lopez, Biografi dan Perjalanan Karirnya

Masalah Utama Rumah Tangga

Presenter papan atas tanah air, Melaney Ricardo telah mengakui adanya masalah rumah tangganya bersama dengan Tyson Lynch. Ia pun mengungkapkan pendapatnya mengenai komunikasi budaya yang bisa saja menjadi salah satu penyebab atau sumber utama masalah rumah tangga.

Adanya isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo tersebut seharusnya bisa dibicarakan jika memang memungkinkan. Namun, masalah komunikasi adalah hal yang krusial bagi kelancaran hubungan sepasang suami dan istri.

Dengan begitu, Melaney dan Tyson memilih untuk mendatangi sebuah konselor pernikahan yang bisa menengahi permasalahan mereka dalam rumah tangga.

“Terkadang ada gesekan yang misalnya kamu diledekin dengan nilai-nilai yang berbeda, perspektif kamu digeser itu kan gak enak,” ucap Melaney Ricardo ke media.

“Jadi, ketimbang didiemin trus, lama-lama sibuk masing-masing, crack, lalu pecah di tengah ya sudah kita datang ke konselor,” ujar Melaney.

Melaney Ricardo juga mengungkapkan jika awal mulanya ia tak mau berkonsultasi dengan konsuler tentang nasih rumah tangga yang telah ia bangun bersama dengan Tyson 11 tahun itu.

Akan tetapi, akhirnya ia melakukannya demi mengabulkan permintaan Tyson atas isu keretakan rumah tangga Melaney Ricardo. Melaney juga mengungkapkan pendapatnya tentang berkonsultasi ke konsuler tersebut demi langgengnya pernikahan tanpa adanya keputusan untuk berpisah.

“Awalnya aku gak mau pergi ke konselor, ya karena udah bisa kami beresin sendiri. Tapi kadang kita ribut, berantem, terus udahan, ya terus begitu kan. Jadi, ini adalah pertama kali aku mengiyakan ajakan Tyson untuk datang ke konselor pernikahan,” ucapnya.

“Jadi, upaya yang kami lakukan adalah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Ya dengan cara berbicara dengan konselor itu. Sebab, kami punyai janji bersama dengan Tuhan jika kami akan selalu bersama-sama terus, hal itu tentu bukan hanya janji aku dengan Tyson,” kata Melaney melanjutkan.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Debut Solo, Rilis Single Utama On The Ground

Pernikahan Melaney dan Tyson

Melaney Ricardo telah secara resmi menikah pada tanggal 31 Juli 2010 dengan Tyson James Lynch. Dari perkawinannya tersebut, mereka berdua dikaruniai seorang putri cantik dengan nama Chloe Valentine Lynch dan putra tampan, Courage Jordan Lynch. Keluarga mereka pun sering terekspos karena keharmonisan dan kekompakannya tersebut.

Akan tetapi belum lama ini, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch tersebut diterpa isu keretakan. Lantaran, kedua selebritis tersebut terlihat mendatangi sebuah konselor pernikahan.

- Advertisment -