Jackson Wang Rilis Single Lagu Terbaru, Leaving Me Loving You

Jackson Wang Rilis Single Lagu, Leaving Me Loving You Terbaru Hari Ini
Ilustrasi Jackson Wang Rilis Single. Foto : Ist/Net

Jackson Wang rilis single lagu terbaru pada 26 Maret 2021, jam 11.00 WIB hari ini. Single terbaru berjudul Leaving Me Loving You dengan hashtag trending #LMLYJACKSON #LEAVEMELOVINGYOU.

Setelah berkolaborasi dengan penyanyi pria Indonesia, Afgan Syahreza kini merilis kembali single solonya. Penyanyi sekaligus rapper jebolan Got7 ini merilis single solonya hari ini.

Tayang secara perdana dalam kanal YouTube pribadinya yang bernama Jackson Wang dengan official music video berjudul LMLY.

Kini pun sudah bisa anda nikmati sebagai lagu solo penyanyi kelahiran Hong Kong ini. Berisikan Jackson yang menceritakan konsep dan proses pembuatan lagu ini.

Baca Juga: Jackson Wang Ungkap Kolaborasi Dengan Afgan Rilis Hari Ini

Hari Ini, Jackson Wang Rilis Single LMLY

Single terbaru berjudul LMLY atau kepanjangan dari Leaving Me Loving You dengan genre yang bernuansakan retro vibes.

Terdengar catchy dan sangat menggambarkan karakter Jackson Wang. Berkonsep pada warna-warna ke arah merah.

Single yang tayang perdana ini menjadi single keempatnya pada tahun 2021. Kabarnya music videonya kali ini merupakan sekuel dari kolaborasinya. Pada tahun 2020 yang lalu bersama Galantis dengan judul Pretty Please dan direct.

Label TEAM WANG

Jackson Wang rilis single hari ini berjudul LMLY yang berada pada naungan TEAM WANG. Dengan kolaborasi agensi hiburan Korea Selatan Bernama Sublime Artist Agency.

Jackson mengungkapkan dalam sebuah kesempatan bahwa ia sangat bersemangat pada project singlenya kali ini. Penyanyi tampan ini bahkan menulis naskah untuk music video dan mengarahkan sendiri.

Ia merasa tertantang dengan proses yang terjadi selama single ini, namun juga menikmati. Setelah dari Got7, Jackson Wang mulai membesarkan namanya sendiri.

Berbagai project solo berdatangan dan membuat namanya tidak meredup walaupun sudah tidak bersama dengan boy grup asuhan JYP Entertainment.

TEAM WANG Design

Jackson Wang rilis single pada hari ini merupakan kiprahnya dalam bermusik. Namun selain itu, ia juga tetap berkarya dalam bidang lain.

Dalam membesarkan karirnya, ia juga memulai secara serius project fashionnya. Bersama dengan TEAM WANG Design, ia mulai bisnis yang sedang naik ini.

Baca Juga: GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP, Bagaimana Masa Depan Member?

Jackson Wang merupakan mantan atlet anggar terbaik pada masanya remaja. Bergabung dengan boygroup Korea Selatan yang merupakan keputusannya.

Berhasil dalam sebuah audisi yang diadakan JYP Entertainment, ia memutuskan untuk bergabung. Awalnya orangtuanya tidak diperbolehkan untuk memasuki dunia hiburan dan mengajukan persyaratan sebelum diperbolehkan bergabung.

Menjadi Atlet Anggar Terbaik

Jackson Wang yang baru saja rilis single ini merupakan perjalanan panjang bermusiknya. Dengan berbagai aral rintangan dalam perjalanannya, ia mampu bertahan dan berdiri tegak.

Ketika itu, ayahnya yang seorang pelatih anggar profesional mengajukan persyaratan pada Jackson. Sebelum menjadi seorang trainee, ia harus memenangkan sebagai atlet anggar terbaik.

Dengan keinginannya yang bulat, ia bertekad untuk memenangkan perlombaan itu agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang idol.

Disinilah Jackson Wang memenangkan posisi pertama dalam Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia. Akhirnya ia mendapatkan izin dari orangtuanya dan memulai masa traineenya ke Korea Selatan pada tahun 2011.

Masa Trainee

Jackson Wang rilis single yang merupakan perjalanan bermusiknya. Walaupun lahir dan besar di Hongkong, penyanyi berkulit eksotis ini berbahasa Korea secara fasih.

Menjadi trainee dalam agensi JYP Entertainment selama 2 tahun. Akhirnya debut menjadi boygroup bernama Got7 berisikan tujuh orang.

Sempat mengikuti acara survival bersama dalam channel televisi Mnet. Berjudul WIN: Mix and Match bersama dengan iKON, pada tahun 2013.

Baca Juga: Profil Taecyeon, Pemeran Penjahat Sosiopat di Vincenzo

Debut Got7

Pada tahun 2014, penyanyi asal Hong Kong ini memulai debutnya bersama 7 orang temannya. Boygroup yang cukup populer di Korea Selatan ini berisikan dari berbagai negara, baik Korea Selatan, USA, dan Hong Kong.

Dengan kelebihan ini, akan membuat daya tarik tersendiri bagi mereka. Kebersamaan mereka berakhir pada tahun ketujuh. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Dengan memilih meneruskan karir bermusik secara terpisah, namun tetap berhubungan dengan baik. Berita ini awalnya membuat duka para penggemarnya,  tapi mereka tetap mendukung apapun keputusan idolanya itu.

Jackson Wang rilis single solo berjudul LMLY ini merupakan angin segar para penggemarnya. Apakah anda salah satunya? Jika iya, selamat menikmati.