Ji Soo Bakal Wamil Oktober Depan, Apa Karena Tersandung Kasus?

Ji Soo Bakal Wamil
Ilustrasi Ji Soo Bakal Wamil. Foto: Ist/Net

Ji Soo bakal wamil setelah terseret kasus bullying dan juga pelecehan beberapa waktu lalu. Informasi yang terbaru ini berasal dari KeyEast selaku agensi yang menaungi aktor tampan tersebut.

Agensi mengumumkan jika keputusannya tersebut sudah ia ambil jauh sebelum tersandung kasus yang menggemparkan seluruh penggemar serta publik pada umumnya.

Lantas bagaimana langkah Ji Soo selanjutnya menghadapi banyak sekali tekanan dan ujian setelah kasus perundungan serta bully yang ia lakukan di masa lalu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Fakta-fakta Ji Soo Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises

Kabar Terbaru Ji Soo Bakal Wamil

Ji Soo adalah salah satu aktor yang berbakat, muda, serta mempunyai kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi. Hal itu menjadikannya sebagai aktor yang sejajar dengan aktor dan aktris populer Korea Selatan lainnya.

Namun, tampaknya karir yang cemerlang tersebut harus tersandung karena kasus masa silam yang berimbas pada kehidupannya saat ini.

Perundungan atau bullying yang terlontar kepadanya saat masih sekolah itu tampaknya menjadi suatu hal yang mengejutkan.

Apalagi tak hanya itu saja, pelecehan seksual juga menyeretnya sebagai salah satu orang yang banyak mendapatkan komentar buruk. Pemilik nama asli Kim Ji Soo ini rupanya mendaftarkan diri bakal wamil pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Keputusannya tersebut telah agensi sampaikan dan keputusan aktor mereka untuk wamil ini tidak ada hubungannya dengan kasus yang telah menimpanya.

Hal ini murni karena keputusan telah Ji Soo buat jauh sebelum masalah itu terjadi. Laporan tentang Ji Soo bakal wamil Oktober mendatang mengungkapkan jika pria tinggi ini sudah mendapatkan panggilan untuk hal tersebut sejak Desember 2020 lalu.

Lalu, ia akan menjalani waktu pelatihan dasar terlebih dahulu selama empat minggu sebelum akhirnya akan menjalankan sisa tugas sebagai pekerja pelayanan publik.

Kasus yang Menimpa Ji Soo

Kabar wamil yang Ji Soo ambil ini muncul setelah ia mengeluarkan permohonan maaf kepada publik atas kasus atau skandal yang menjeratnya itu.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Hidup Justin Bieber yang Jarang Orang Ketahui

Kasus tersebut memang sudah sangat lama terjadi atau tepatnya saat Ji Soo masih mengenyam bangku sekolah sekitar tahun 2006-2008 lalu.

Namun, hal yang pernah ia lakukan terhadap temannya tersebut rupanya membuat korban mengalami dan melalui kehidupan yang sulit.

Apalagi melihatnya telah menjadi aktor yang sukses seperti sekarang. Atas apa yang telah ia lakukan pada masa SMA tersebut, Ji Soo mengucapkan maaf melalui akun Instagramnya @actor_jisoo.

“Saya ingin mengucapkan permohonan maaf dengan tulus kepada mereka yang telah terluka atas perbuatan saya. Saya sama sekali tak mempunyai ruang untuk alasan atas apa yang sudah saya lakukan di masa lalu. Itu memang tidak bisa termaafkan,” ucapnya secara tertulis dalam akun media sosial tersebut.

“Namun, jauh dalam lubuk hati, saya selalu menyimpan perasaan bersalah pada salah satu bagian hati saya. Penyesalan yang tak bisa berubah selalu menghantui saya dengan rasa cemas. Saya selalu tertekan oleh kelakuan masa lalu saya yang sangat kelam,” tulisnya melanjutkan.

Mengakui dan Bertobat

Bahkan, dalam permohonan maaf yang ia lakukan melalui media sosial Instagram tersebut, ia mengakuinya dan bertobat. Tentu, terlepas dari kabar jika Ji Soo bakal wamil.

“Saat ini saya memohon maaf untuk mereka yang tak diragukan lagi sangat amat terluka dalam waktu yang lama, melihat saya berakting, serta akan merenungkan apa yang telah saya lakukan pada masa silam yang tak mungkin bisa dimaafkan dan bertobat,” lanjutnya.

“Saya merasa sangat sedih dan bersalah, sebab telah menyebabkan sangat banyak kerusakan terhadap semua pemeran drama serta untuk anggota tim kru saya, stasiun siaran, dan juga seluruh pihak yang berafiliasi dengan proses produksi. Semata-mata itu adalah kesalahan saya pribadi. Saya dengan tulus ingin mendoakan agar drama ini tak mengalami kerusakan lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Profil Na In Woo, Aktor Incaran KBS Untuk Gantikan Ji Soo sebagai On Dal

Karena terjadi kasus yang menyeret namanya tersebut, Ji Soo yang sebentar lagi bakal wamil ini, telah mendapatkan satu peran utama dalam drama River The Moon Rises kepunyaan KBS2 namun terdepak dari proyek tersebut.

Peran utama yang seharusnya ia jalani bersama karakter On Dal, maka akan tergantikan dengan aktor lain. Santer terdengar kabar jika pengganti Ji Soo adalah aktor tampan pemeran Kim Byeong In di Mr. Queen. Ia adalah Na In Woo dengan segudang kualitas berakting dan karakter yang mempesona.

Terlepas dari kasus yang telah menjegal karirnya tersebut, Oktober 2021 mendatang, Ji Soo bakal wamil dan menjalani masa tugas sebagai pelayan publik sebelum akhirnya bisa kembali ke kehidupannya sebelumnya.