Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Kota Banjar Kembali Melonjak

Kasus Positif Covid-19
Peta zonasi insiden Covid-19 Kota Banjar. Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Banjar pada hari Sabtu (20/03/2021), kembali mengalami lonjakan dengan penambahan sebanyak 23 orang. Foto: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Banjar, Jawa Barat, pada hari Sabtu (20/03/2021), kembali mengalami lonjakan dengan penambahan sebanyak 23 orang.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar, H. Agus Nugraha menyebutkan, penambanan 23 kasus positif tersebut paling banyak berasal dari Kelurahan Banjar. Jumlah penambahannya sebanyak 8 kasus.

Baca Juga : Positif Covid-19 Kota Banjar Kian Meningkat, DPRD Soroti Tim Satgas

Kemudian, Kelurahan Mekarsari 4 kasus, Hegarsari 3 kasus, dan Kelurahan Muktisari sebanyak 2 kasus. Sedangkan, sisanya berasal dari Desa Balokang, Rejasari, Langensari, Jajawar, Desa Raharja, dan Kelurahan Bojongkantong dengan masing-masing penambahan satu kasus.

“Dari penambahan jumlah kasus tersebut, paling banyak dari hasil pengembangan kasus kontak erat,” terangnya.

Agus Nugraha menambahkan, untuk jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Banjar dari awal pandemi hingga sekarang sudah mencapai 886 orang. Pihaknya pun berharap agar warga masyarakat tetap waspada. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah