Kafe Shelter Galunggung Tasikmalaya Suguhkan Pemandangan Hutan

Kafe Shelter Galunggung Tasikmalaya
Kafe Shelter Galunggung yang menyuguhkan pemandangan yang alami. Foto : Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Kafe Shelter Galunggung bisa menjadi rekomendasi buat Anda, yang menyukai tempat nongkrong minum kopi sambil menikmati pemandangan.

Pasalnya, kafe yang posisinya berada tidak jauh menuju kawah Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini, menyuguhkan suasana alam yang sejuk. Selain itu juga pengunjung bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian.

Bahkan, tempat nongkrong dan ngopi ini menyuguhkan sejumlah spot menarik dan keren, buat hanya sekedar menyepi apalagi buat berswafoto.

Sehingga, bagi anda yang gemar menikmati suasana kafe dengan pemandangan alam, Shelter Galunggung ini tidak akan mengecewakan pengunjungnya.

Menurut Ririn, salah seorang karyawan mengatakan, bahwa kafe tersebut lebih ke suasana yang alami.

Sedangkan pengambilan nama shelter yang berdiri tahun 2019 ini, karena bisa menjadi tempat singgah sementara bagi pengunjung yang berwisata ke Galunggung.

“Jadi, bisa rehat sejenak melepas penat di Kafe Shelter Galunggung ini. Rehatnya sembari minum berbagai macam jenis kopi dan makanan ringan,” tuturnya.

Sementara untuk menu minumannya, kafe ini menyediakan berbagai kopi dan makanan ringan. Mulai dari kopi yang harganya Rp 16 ribu, dan makanan ringan dengan harga  Rp 20 ribu.

Selain itu, untuk tempat duduknya pun masih alami, yaitu terbuat dari pohon kayu. Tidak hanya itu, saung-saungnya juga terbuat dari bahan alami.

“Lokasi Kafe Shelter ini tidak jauh dari pintu masuk Galunggung. Lebih tepatnya, jalan menuju kawah Gunung Galunggung,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut Agus, salah seorang pengunjung, mengaku adem saat berada di kafe tersebut. Lantaran menyuguhkan pemandangan yang alami, dan tempat yang cocok buat berswafoto.

“Tempatnya masih alami dan tidak ada yang diubah. Bahkan, pohonnya pun masih rindang. Enak pokoknya sambil ngopi di suasana alam Kafe Shelter Galunggung ini,” singkatnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto