Kamar Anak Frozen Ceria dan Nyaman, Berhasil dengan Budget Minim

Kamar Anak Frozen Ceria, Nayaman, Berhasil dengan Budget Pas-pasan
Ilustrasi Kamar Anak Frozen. Foto: Ist/Net

Kamar anak Frozen tentunya menjadi pilihan tersendiri untuk anak-anak, terutama anak perempuan. Frozen sendiri memang menjadi kartun yang memiliki banyak penggemar, terutama anak-anak.

Tidak hanya anak-anak saja, akan tetapi beberapa orang dewasa juga ada yang tertarik dengan kartun yang identik dengan warna biru ini.

Warna biru yang menjadi warna khas tersebut, juga dapat memberikan kesan yang ceria, menenangkan, dan damai. Tidak heran juga, jika banyak anak yang ingin menghadirkan desain yang demikian pada ruang favoritnya.

Bahkan Frozen ini bisa anda aplikasikan pada ruangan anda yang minimalis maupun yang memiliki ukuran luas.

Beberapa Hal yang Harus Ada untuk Menghadirkan Kamar Anak Frozen

Untuk anda para orangtua, jangan menolak jika suatu saat anak anda menginginkan desain kamarnya menjadi Frozen. Jangan mengkhawatirkan mengenai biayanya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan supaya bisa menghadirkan desain Frozen pada kamar buah hati anda.

Baca Juga: Kamar Anak Zaskia Sungkar, Bergaya Minimalis dan Mewah

Hadirkan Tempat Tidur yang Memiliki Gambar Frozen

Banyaknya motif dan juga corak pada tempat tidur saat ini, tentunya akan membuat anda dan para konsumen lainnya lebih mudah untuk mendesain kamar dengan tema tertentu.

Salah satunya adalah tema Frozen yang akan membantu anda untuk mudah menghadirkan kamar anak Frozen.

Tidak hanya motif dan juga temanya saja yang serba berkembang, akan tetapi bahan materialnya memiliki kualitas yang tinggi.

Dengan demikian, alangkah lebih baiknya anda memilih tema Frozen dengan bahan yang kualitasnya unggul sekalian. Hal tersebut juga dapat membantu anda dalam menghemat uang.

Baca Juga: Kamar Anak Kembar Dengan Berbagai Dekorasi yang Sama dan Lucu

Bantal Guling yang Selaras

Tidak hanya tempat tidur saja yang bisa anda dapatkan tema Frozen. Supaya bisa selaras dengan berhasil dalam menciptakan kamar anak Frozen, anda juga bisa memilih bantal, guling, dan sprei dengan motif yang sama.

Tentunya anda juga akan mendapatkan hal tersebut dengan sangat mudah. Karena memang beberapa toko terdekat anda sudah menjual peralatan tidur yang seperti ini.

Harganya juga pasti terjangkau, bahkan siap antar sampai tujuan anda. Dengan budget minim, anda sudah bisa menciptakan kamar idaman buah hati tercinta. Tak ada salahnya anda coba terapkan ide desain ini.

Furniture yang Mendukung

Kebutuhan furniture dalam suatu ruangan memang tidak bisa dipungkiri lagi. Meskipun sebagai kamar anak Frozen, akan tetapi anda tetap harus menghadirkan meja, kursi, dan juga lemari.

Baca Juga: Kamar Anak Perempuan Minimalis dengan Sentuhan Tema Berkarakter

Alangkah lebih baiknya jika anda juga memilih desain-desain tersebut dengan memiliki warna yang selaras. Hal tersebut bertujuan supaya desain kartun tersebut bisa lebih sempurna dan pastinya nyaman.

Perlu anda garis bawahi juga bahwa anda bisa memilih biru sebagai warna khas ataupun warna ungu. Intinya sesuaikan saja warnanya.

Hiasan Dinding atau Wallpaper Dinding

Selain menggunakan cara tersebut, untuk bisa menghadirkan kamar anak Frozen anda bisa mengganti ataupun menambahkan hiasan pada dinding ruangan tidur dengan wallpaper kartun Frozen.

Jika anda ingin mendapatkan kesan ceria dan juga menenangkan, pilihlah warna yang biru. Namun jika anda ingin mendapatkan kesan yang teguh, pilihlah warna ungu.

Tentunya anda juga harus menempatkan hiasan pada salah satu bagian dinding saja. Karena apabila semua area dinding penuh dengan hiasan tersebut, kesannya akan menjadi norak dan berlebihan.

Lampu Kamar yang Senada

Tidak hanya itu saja caranya, akan tetapi anda juga bisa menghadirkan lampu gantung pada bagian langit-langit dengan desain yang sama guna menciptakan kamar anak Frozen.

Bahkan anda bisa memilihnya dengan bentuk bintang, lingkaran, ataupun bentuk yang lainnya. Hadirkan hiasan yang menunjukkan bahwa benda tersebut adalah salju. Misalnya adalah lampu bentuk unik dengan cahaya putih.

Gorden Lucu

Kemudian anda juga bisa menggunakan gorden jendela dengan motif kartun Frozen pada kamar anak anda tersebut. Harga gorden juga murah bukan? Dengan tema yang demikian, maka kamar Frozen akan tercipta dengan sempurna dan nyaman.

Tak perlu ragu untuk menghadirkan kamar anak Frozen pada hunian rumah anda. Beberapa cara tersebut semoga dapat membantu anda dalam menghemat uang belanja dan dalam menghadirkan desain favorit sang buah hati. Selamat mencoba. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang