Ratusan Karyawan Hotel di Pangandaran Mulai Divaksin

Karyawan Hotel
Salah satu pegawai saat disuntik vaksin sinovac. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ratusan karyawan hotel di Pangandaran mulai mengikuti vaksinasi sinovac. Dari 22 hotel yang ada, mendapatkan kuota sebanyak 607 dosis vaksin.

Ketua PHRI Pangandaran Agus Savana mengatakan, penyuntikan tersebut berlangsung di sejumlah tempat, seperti di kantor PHRI serta hotel Arnawa.

“Tentu saja dengan adanya vaksinasi para karyawan hotel ini menjadi angin segar untuk ke depannya. Semoga saja wisata di sini bisa kembali pulih dan bebas covid-19,” katanya, Jum’at (12/3/2021).

baca juga: 607 Pegawai Hotel di Pangandaran Siap Jalani Vaksinasi Covid-19

Manager Hotel Arnawa Aby Kuswanto juga mengatakan hal senada. Pihaknya mengapresiasi adanya vaksinasi ini dan menjadikan tempat usahanya sebagai salah satu lokasi penyuntikan.

“Ini tentu saja sebuah kepercayaan besar bagi kami dalam memberikan pelayanan prima kepada pengunjung,” katanya.

Ia juga berharap dengan adanya upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini bisa membawa kepariwisataan Pangandaran bisa bangkit lagi seperti sebelumnya.

Rusdianto, salah seorang wisatawan asal Bandung, juga mengapresiasi pemerintah yang telah berupaya memutus mata rantai covid-19 di lokasi wisata ini dengan berbagai cara, salah satunya dengan vaksinasi untuk karyawan hotel.

“Ini bagus sekali dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain untuk memastikan karyawan hotel juga sehat dari covid-19, agar para pengunjung yang ingin berwisata bisa lebih tenang dan nyaman di tengah pandemi covid-19,” singkatnya. (Entang/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid