Kebaya Kancing Depan, Rekomendasi Terbaik Wanita Bertubuh Gemuk

Kebaya Kancing Depan Rekomendasi Terbaik Wanita Bertubuh Gemuk
Ilustrasi kebaya kancing depan. Foto: GrosirKebaya

Kebaya kancing depan bisa membantu anda untuk tampil menarik dan stylish. Apalagi bagi anda yang bertubuh gemuk, gunakan cara tepat untuk memilih model hingga desainnya.

Sehingga mampu membuat tubuh terlihat ramping dan keren. Busana memang tidak bisa terlepas dari wanita. Bahkan karena banyaknya pengikut trend fashion, membuat berbagai jenisnya bermunculan setiap saat.

Banyak model, jenis, hingga pemilihan bahan yang menarik dan stylish. Apalagi kini anda bisa menentukan sendiri model busana yang akan dikenakan. Baik untuk acara formal maupun kasual. Salah satu busana yang dikenakan untuk acara formal yaitu kebaya.

Kebaya itu sendiri merupakan busana tradisional Jawa, bahkan menjadi ciri khas wanita Indonesia. Karena permintaan kebaya semakin meningkat, membuat modelnya cukup beragam.

Kini kebaya hadir dengan berbagai pilihan menarik. Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Sehingga anda bisa sesuaikan sendiri saat memilih kebaya.

Baca Juga : Model Kerah Kebaya Modern Sesuai Bentuk Tubuh, Ini Rekomendasinya!

Kebaya kancing depan juga menjadi salah satu rekomendasi model yang menarik. Anda bisa sesuaikan dengan model pilihan untuk bisa tampil stylish. Apalagi bagi wanita bertubuh gemuk, jangan sampai salah pilih.

Sesuaikan penampilan anda dengan model yang menarik agar tubuh gemuk bisa tertutupi. Berbagai model pilihan salah satunya yang memiliki kancing pada bagian depan.

Rekomendasi Kebaya Kancing Depan Wanita Bertubuh Gemuk

Memiliki tubuh gemuk atau berisi memang cukup sulit dalam menentukan model busana. Namun anda jangan khawatir, sebab banyak cara yang bisa anda lakukan.

Memiliki tubuh gemuk tidak menjadi halangan untuk bisa tampil modis dan stylish. Begitu juga dalam pemilihan kebaya, anda juga bisa mendapatkan yang tepat.

Dengan berbagai desain, model, hingga pilihan yang beragam, membuat anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Kebaya menjadi pilihan terbanyak bagi anda yang ingin menghadiri acara formal.

Seperti wisuda, kondangan, bahkan hingga acara lamaran. Bagi anda wanita bertubuh gemuk, jangan takut mengenakan kebaya dengan berbagai model.

Pastikan anda memilih kebaya kancing depan yang nyaman dan tepat untuk bisa mendapatkan tampilan stylish dan kekinian. Bahkan jika anda memilih model yang tepat, penampilan tubuh bisa lebih ramping.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi bagi anda wanita bertubuh gemuk saat memilih kebaya. Pastikan pilihan pas sehingga mampu menyembunyikan kekurangan anda.

Baca Juga : Model Kebaya Seragam Keluarga Pengantin Memeriahkan Suasana

Model Mermaid

Rekomendasi pertama yang bisa anda pilih untuk wanita bertubuh gemuk yaitu model mermaid. Anda bisa juga pilih kebaya dengan model kancing depan agar mudah saat mengenakannya.

Dengan model kebaya yang satu ini, tubuh anda akan terkesan lebih ramping. Beragam model yang menarik dipadukan dengan berbagai warna pilihan.

Anda bisa sesuaikan pilihan warna favorit untuk bisa tampil maksimal. Pastikan pilihan kebaya yang anda kenakan mampu memberikan tingkat kenyamanan yang baik.

Model Kebaya Kancing Depan

Berbagai model busana menarik kini bisa disesuaikan dengan penggunanya. Memang lebih sulit menentukan model busana untuk wanita bertubuh gemuk.

Namun, untuk pilihan yang tepat sebaiknya gunakan aksen dengan kancing bagian depan. Modelnya yang simpel, mampu memperlihatkan tubuh anda lebih ramping.

Selain itu, anda juga akan tampak elegan dengan kombinasi kebaya kancing dan bawahan yang menarik. Pilih rok lilit yang mampu memberikan kesan kaki anda tampak lebih jenjang.

Baca Juga : Kebaya Modern Hijab Pesta Tampil Stylish dan Trendy Saat Kondangan

Model Kebaya Brokat

Memiliki tampilan maksimal dan terlihat menarik menjadi keinginan semua orang. Begitu juga bagi wanita bertubuh gemuk. Jangan khawatir anda tidak bisa tampil menarik mengenakan kebaya.

Bagi anda yang bertubuh gemuk, ada rekomendasi selain kebaya kancing depan. Salah satu yang bisa anda pilih yaitu kebaya brokat.

Anda tinggal tambahkan detail belt pada bagian pinggang. Hal ini bertujuan untuk membuat anda terkesan lebih langsing. Pilih model lengan yang panjang, namun sederhana.

Model Kebaya Panjang

Mengenakan kebaya atasan yang berukuran panjang juga tepat bagi anda wanita tubuh berisi. Dengan ukurannya yang panjang, mampu menutupi tubuh bagian belakang.

Sehingga mampu membuat anda terkesan lebih ramping. Apalagi bagi anda wanita berhijab, rekomendasi yang satu ini bisa anda pilih. Namun, jangan juga memilih ukuran terlalu panjang. Karena akan menutupi bawahan yang anda kenakan.

Salah satu rekomendasi menarik untuk dikenakan wanita bertubuh gemuk yaitu kebaya kancing depan. Namun, ada banyak model pilihan lainnya. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah