Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran, Truk Hantam Minibus

Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran
Minibus Suzuki Ertiga rusak parah akibat kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran, Kamis (4/3/2021). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di Dusun Kedung Rejo, RT 03, RW 03, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (4/3/2021).

 Kecelakaan tersebut melibatkan mobil minibus Suzuki Ertiga dengan nomor polisi Z 1317 US dengan sebuah truk Hino nomor polisi G 1352 LA

Mulyadi, sopir truk Hino mengatakan, mobil yang dibawa nya melaju dari arah Pangandaran menuju Parigi untuk mengirimkan barang berupa air mineral.

“Setibanya di lokasi, tiba-tiba ada mobil Avanza nyebrang dan berhenti mendadak di depan truk saya. Akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari lagi,” katanya.

Sementara itu pengendara minibus Suzuki Ertiga, Dadi Hasanudin mengatakan, dirinya melaju dari arah Parigi menuju Kalipucang dengan kecepatan rendah. Tujuan Dadi bersama keluarga pulang ke rumah.

“Mobil yang saya bawa sempat berhenti sebanyak dua kali lantaran ada kendaraan yang masuk Indomaret dan parapatan,” katanya.

Selanjutnya, Dadi mengatakan, mobil yang ia kendarai kembali jalan. Namun tidak lama kemudian sebuah truk tiba-tiba mendadak belok ke arah kanan jalan.

“Mengingat jarak cukup dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan,” kata Dadi.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup berat pada bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, akan tetapi orang tua saya yang berada di dalam mobil mengalami lecet dan langsung dibawa ke Klinik terdekat,” kata Dadi.

Arus lalu lintas dari arah Parigi ataupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan karena kecelakaan tersebut. Saat ini Satlantas Polsek Pangandaran sudah menangani kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pangandaran itu. (Entang/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

.