Kezia Karamoy Lahiran, Anak Ketiga Akhirnya Perempuan Jadi Kado Ultah

Kezia Karamoy Lahiran, Anak Ketiga Akhirnya Perempuan Jadi Kado Ultah
Ilustrasi Kezia Karamoy Lahiran. Foto : instagram @itskeziakaramoy

Kezia Karamoy lahiran pada hari ini, 29 Maret 2021. Buah hatinya ketiga ini akhirnya berjenis kelamin perempuan.

Ibu muda yang lahir pada 15 Maret 1993 ini telah memperoleh karunia buah hati yang ketiga. Setelah anak pertama dan keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Lahirnya kali ini dekat dengan hari ulang tahunya. Momen bahagia yang bertubi-tubi ketika bertambahnya usia bersamaan dengan lahirnya putri cantik.

Anak ketiga dari pasangan Kezia Karamoy dan Axcel Narang ini membuat keluarga kecilnya semakin ramai. Terlihat dalam unggahan Kezia bahwa proses lahirannya ditunggu oleh sang suami.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Hak Asuh Anak Jadi Rebutan

Kezia Karamoy Lahiran Anak Ketiga Hari Ini

Senin, 29 Maret 2021 tercatat sebagai hari bahagia keluarga kecil mantan anggota girlband Cherrybelle ini. Dalam unggahan akun instagram pribadi miliknya ibu cantik ini membagikan momen ketika berada dirumah sakit.

Dalam caption yang menjelaskan proses persalinan ketiganya hari ini. Persalinan tersebut dengan dampingi oleh suami tercinta untuk mengurangi kegugupannya.

Sapaan Queency

Pada unggahan juga menyebutkan sapaan putri cantiknya tersebut, Queency. Walaupun belum mengungkap nama yang akan mereka berikan pada anak ketiganya tersebut namun mereka sudah membuat nama panggilan.

Putri ketiganya ini akan menjadi perempuan kedua yang berada dalam keluarga kecil mereka. Setelah sebelumnya mempunyai dua orang jagoan.

Pesta Ulang Tahun

Sebelum Kezia Karamoy lahiran sempat mengadakan acara ulang tahun an ke 28. Karena pada bulan yang sama gadis ini mengalami pertambahan usia.

Maka bisa disimpulkan bahwa kelahirannya ini menjadi kado pertambahan usianya. Acara yang tergelar dengan anggota Cherrybelle yang menjadi kejutan bagi ibu muda satu ini.

Acara yang telah suaminya rancang sebagai momen yang bahagia bagi istrinya. Terlihat dalam unggah tersebut bahwa datang para member Cherrybelle, meski tidak komplit namun terlihat berbahagia.

Baca Juga: Pengacara Bantah Istri Bams Eks Samson Selingkuh dengan Ayah Tiri

Tetap Aktif Berkegiatan

Ketika dalam proses kehamilan ketiga yang tidak membuat ibu muda cantik ini bermalas-malasan. Kezia tetap aktif dalam berbagai kegiatan bahkan juga beberapa kali menjalani photoshoot.

Dengan kondisi mengandung ia tampak lebih keibuan dan cantik. Ia bahkan beberapa kali mengunggah aktivitas serunya bermain tiktok. Hal itu memperlihatkan kondisi bahagianya.

Selisih Dua Tahun

Kezia Karamoy lahiran ini juga memiliki jarak dua tahun dengan anak keduanya. Setelah lahiran pertamanya pada tahun 2017, melahirkan anak pertama.

Bernama Alfredo Elfata Narang, dan memiliki anak kedua yang berjarak dua tahun. Pada tahun 2019, anak kedua bernama Arka Benedict Narang.

Kezia Karamoy mengungkapkan bahwa anak pertamanya sempat mengalami cemburu pada adiknya. Namun hal itu juga wajar karena ia mendapatkan adik pada usia 2 tahun.

Kelahiran Putri Ketiga

Pada saat hamil ketiganya ini juga mengalami selisih dua tahun, sama seperti kakaknya dahulu. Hal ini juga membuat sedikit lebih seru.

Kehamilan ketiga yang diketahui berjenis kelamin perempuan membuat keluarga kecil ini berbahagia. Beberapa unggahan antara keluarga kecil ini juga tampak kompak dalam berbagai kegiatan.

Comeback Setelah Lahiran

Kezia Karamoy lahiran pada hari ini juga mendapatkan banjir komentar. Banyak yang mendoakan tentang kelahiran putri ketiganya tersebut. Bahkan, komentar tersebut juga membanjiri unggahan instagram miliknya yang berpose bersama dengan anggota Cherrybelle.

Pada tanggal 25 Desember 2021, girl group Cherrybelle akan mengadakan performance. Penampilan pertama Kezia setelah proses kelahiran ini juga dinanti bagi penggemar mereka.

Pasti akan cukup meriah dalam penampilannya kali ini. Mengingat bahwa sebagian besar dari member Cherrybelle merupakan seorang ibu. Antusiasme juga tampak dalam komentar postingan tersebut.

Proses kelahiran ketiga kali ini cukup jenaka. Dengan dampingan suami tercintanya, Kezia Karamoy tampak terhibur oleh aksi kocak sang suami.

Baca Juga: Sinopsis Titisan Setan 2, Ulah Perempuan Misterius yang Merugikan

Dalam mencairkan suasana menunggu kelahiran, bahkan Kezia Karamoy mengungkapkan sempat sulit tertidur oleh lelucon suaminya. Keharuan berlanjut ketiga bayi perempuan telah lahir.

Momen pertama mereka mendapatkan seorang putri, merupakan kebahagiaan. Karena ibu dan buah hati selamat sampai proses persalinan selesai.

Saat mengunggah foto, terlihat Kezia Karamoy juga tersenyum lega dengan menggendong sang putri yang tampak tertidur. Dalam dekapan sang bunda dengan gendong berwarna pink dengan tenang.

Kelahiran bahagia ini merupakan momen yang ditunggu oleh kedua keluarga besar pasangan mesra ini. Artis cantik Kezia Karamoy lahiran juga menjadi perbincangan hangat warganet.