Kim Soo Hyun Aktor Bayaran Tertinggi dalam Drama Terbaru, That Night

Kim Soo Hyun Aktor Bayaran Tertinggi, Dalam Drama Terbaru That Night
Ilustrasi Kim Soo Hyun Aktor Bayaran Tertinggi. Foto : twitter

Kim Soo Hyun aktor bayaran tertinggi, rekor baru baginya. Memerankan drama terbaru berjudul That Night dengan bayaran per episode kurang lebih 500 WON.

Apabila kita rupiahkan kurang lebih sekitar 6,3 miliar per episodenya. Jumlah yang sangat fantastis, bukan?

Pendapatan itu belum serta kalkulasi dari iklan, hak cipta juga penempatan produk dan lainnya. Masih dapat meningkat dengan beberapa penambahan selama proses syuting berlangsung.

Namun terkait dengan pelaporan ini dari pihak agensi yang menaunginya belum memberikan keterangan apapun. Gold Medalist hanya memberitahukan bahwa tidak dapat mengkonfirmasi laporan pasti mengenai bayaran.

Baca Juga: Cita Citata Jadi Saksi, Konfirmasi Honor Berhubungan Kasus Suap Bansos

Kim Soo Hyun Aktor Bayaran Tertinggi Korea Selatan

Aktor tampan yang satu ini memang selalu sukses dalam membawakan peran. Kemampuan aktingnya selalu mampu membawa penontonnya kedalam sebuah cerita.

Hal inilah yang selalu menjadikannya wira-wiri dalam berbagai serial film dan drama. Pria kelahiran 1988 ini memulai debut aktingnya sejak masa muda.

Ketika umurnya 19 tahun hingga kini, sudah berderet prestasi dalam dunia perannya. Berita utama mengenai Kim Soo Hyun sebagai aktor bayaran tertinggi sudah terdengar sejak saat ia membintangi drama Its Ok Not To Be Okay.

Drama yang menceritakan tentang mental health ini sukses besar. Dengan inilah kabar tentang bayaran tertinggi masih aktor tampan ini pertahankan.

Membintangi Drama That Night

Drama remake dari serial BBC berjudul Criminal Justice ini akan Kim Soo Hyun bintangi. Mengangkat kisah tidak biasa mengenai sistem Peradilan Pidana dari sudut pandang publik.

Dalam serial Inggris yang tayang pada 2008 ini berisikan 10 episode. Naskah dari Peter Moffat ini memperoleh deretan penghargaan Inggris.

Sebelumnya Criminal Justice ini juga pernah diadaptasi dalam mini seri berjudul The Night Off oleh HBO. Dengan kemudian, akan berpindah dalam adaptasi Korea Selatan.

Menerima tawaran berperan dalam drama ini Kim Soo Hyun sebagai aktor bayaran tertinggi ini bahkan sempat menolak Netflix. Hal itu lantaran demi ia bisa memerankan tokoh dalam adaptasi series ternama ini.

Baca Juga: Jackson Wang Ungkap Kolaborasi Dengan Afgan Rilis Hari Ini

Sinopsis Drama That Night

Mengangkat tentang kisah kriminal, yang biasanya akan membuat tegang penontonnya. Dalam drama ini akan mengangkat dua tokoh pria yang mengungkap kasus pembunuhan.

Menjadi tersangka dan bertahan dalam kasus yang tidak ia lakukan. Lalu, menjadi baik namun tertuduh dengan dunia yang penuh keegoisan.

Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo

Aktor tampan Kim Soo Hyun jadi aktor bayaran tertinggi juga bukan tanpa sebab. Dengan kebolehan yang ia punyai dan berbagai kharismanya saat bermain peran menjadi salah satunya.

Berperan dalam drama adaptasi series populer ini membuat Kim Soo Hyun tertarik. Memerankan sebagai mahasiswa yang pendiam dan pintar bernama Kim Hyun Soo.

Hidupnya semula normal dan baik-baik saja berubah dengan adanya kasus pembunuhan yang menyeretnya. Lalu, ia menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus pembunuhan.

Bermain Bersama Cha Seung Won

Aktor senior yang akan bermain bersama Kim Soo Hyun aktor bayaran tertinggi ini adalah Cha Seung Won. Dalam drama berjudul That Night ini beliau akan memerankan sebagai seorang pengacara yang belum profesional.

Namun, hanya ia yang mau membantu permasalahan Kim Hyun Soo, yakni kasus pembunuhan yang menyeretnya menjadi seorang tersangka utama.

Baca Juga: Anime Terbaik Sepanjang Masa, Mana Favorit Kamu?

Garapan Sutradara dan Penulis Ternama

Shin Joong Han ini akan membantu menjadi pengacara yang akan mengusut kasus ini bersama. Drama ini garapan sutradara Lee Myung Woo yang terkenal karena acara The Fiery Priest, Punch dan Backstreet Rookie.

Sedangkan, mempercayakan penulis naskah Kwon Soon Kyu. Ia adalah penulis drama Korea Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler. Kolaborasi ini akan sangat dinantikan oleh penggemar drama Korea bergenre thriller dan crime.

Setelah keberhasilan adaptasi series BBC sebelumnya berjudul The World of The Married, menjadi tolak ukur kesuksesan drama ini. Sama-sama berasal dari adaptasi series BBC.

Bermain dalam drama berjudul That Night merupakan pilihan yang tepat bagi aktor tampan ini. Karena pada sebelumnya ia juga terlihat mempesona dan berhasil dalam genre serupa.

Kim Soo Hyun jadi aktor bayaran tertinggi ini akan menyapa kembali penggemarnya dari berbagai negara. Peran yang akan ia pernakan juga tidak main-main. Apakah anda juga menantikan drama menarik ini?