Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBerita TerbaruLaptop HP 14-bw017au Memiliki Bobot dan Harga Ringan, Simak Infonya

Laptop HP 14-bw017au Memiliki Bobot dan Harga Ringan, Simak Infonya

Laptop HP 14-bw017au merupakan laptop yang ringan namun dengan harga murah. Pada era canggih ini jarang sekali laptop yang berbobot ringan namun murah. 

Dengan hadirnya laptop tersebut, anda dapat memiliki kualitas laptop yang berperforma tinggi namun tidak menguras isi kantong. 

Spesifikasi Laptop HP 14-bw017au 2021

HP merupakan laptop yang memiliki daya tahan serta kualitas terbaik. Laptop HP telah diakui sebagai brand paling bandel dan tahan jangka panjang. Tidak hanya spesifikasi berkualitas, namun memiliki performa tinggi. 

Baca Juga : Laptop Gaming Dell G15 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya

Mesin

HP 14-bw017au memiliki tenaga AMD A9-9420 dengan Stoney Bridge Dual Core. Laptop tersebut semakin canggih dengan CPU yang memiliki kecepatan 3,9GHz. Selain itu, mendapatkan dukungan dari kartu grafis GPU Radeon R5 Graphics dan 192 shader unit. 

Dengan kinerja prosesor AMD tersebut, pekerjaan dan bermain anda bakal penuh produktivitas. Selain itu, daya tahan yang tinggi anda dapat melakukan apapun dengan mudah. 

Laptop HP 14-bw017au memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal 500 GB. Laptop tersebut cukup garang untuk harga murah.

APU merupakan sebuah sistem on chip memadukan CPU dengan GPU dalam satu sistem sehingga kinerja yang meningkat lebih baik termasuk dalam menggunakan daya dan tempat. 

Berkat APU pada HP 14-bw017au mampu memberikan performa hingga 50% di atas generasi sebelumnya. Penggunaannya juga lebih hemat dan menikmati konten dengan lancar tanpa kendala sehingga lebih lama. 

Sebelum peluncuran, telah dilakukan pengujian sehingga menghasilkan benchmark HP 14-bw017au paling optimal dan bagus. Bahkan dari pengujian tersebut, laptop HP 14-bw017au ini masih bisa berselancar untuk game PES 2017.

Namun memang grafis yang tersedia masih rendah. Karena game tersebut bisa dimainkan dengan frame rate 30fps. Bahkan terbilang cukup lancar dan tanpa kendala.  

Baca Juga : Lenovo Legion 5Pi, Laptop Gaming dengan Keganasan Maksimal

Tampilan dan Desain 

Anda akan dimanjakan dengan layar lebar HP 14-bw017au dan layar 14 inch sehingga laptop tersebut terlihat lebar. Layar laptop tersebut menggunakan panel LCD dengan WLED backlit. Laptop memiliki resolusi 1366 x 768 pixel.

Kualitas tampilannya juga sangat memuaskan. Kualitas layar yang jernih dengan full screen tentunya anda tidak akan bosan berlama-lama di depan layar tersebut. 

Laptop HP 14-bw017au memiliki tampilan dengan warna menarik. Warna kalem abu-abu dengan tekstur yang kasar sehingga tidak mudah kotor. Dengan desain khusus yang lebih elegan dan mudah dipegang, membuatnya bisa dibawa kemanapun anda inginkan. 

Berbekal ventilasi sebagai sirkulasi, menjaga laptop anda tidak panas sehingga tetap pada suhu stabil. Dua lubang sirkulasi pada laptop tersebut yakni ventilasi intake yang mengambil udara pada bagian bawah sekaligus ventilasi exhaust yang mampu mengeluarkan panas.

Kemudian untuk kamera, laptop tersebut menggunakan HP TrueVision HD Camera dengan dual speaker yang menghasilkan suara lantang dan jernih. Cocok untuk menikmati musik dan game. 

Keyboard Laptop

Keyboard pada laptop HP 14-bw017au cukup full size. Sehingga anda disuguhkan kemudahan dalam mengetik dan mengerjakan laporan.

Dengan keyboard yang full size tersebut, dokumen yang anda kerjakan tanpa typo dan terhindar dari kesalahan mengetik. Pendukung touch yang besar memudahkan anda dalam menavigasikan pointer pada saat menggunakannya.  

Baca Juga : Laptop RAM 8 GB Kualitas Terbaik, Harga Termurah Dibawah 10 Juta

Port Laptop HP

Kelengkapan port pada HP 14-bw017au juga sangat sempurna. Pada sisi kanan terdapat dua buah USB 3.1, port HDMI, port VGA, port 3,5mm audio jack, dan port RJ45. Sedangkan pada sisi satunya terdapat USB 2.0, DVD driver, dan slot SD card.

Tentu saja laptop HP 14-bw017au masih melengkapi DVD driver karena HP memberikan pemenuhan akan kebutuhan pengguna di mana saat ini sudah jarang sekali penyematan DVD tersebut. 

Baterai

Begitu juga dengan baterai yang tersemat pada HP 14-bw017au, berbekal baterai Li-ion 4 cell dengan 41Wh. Meski menggunakannya dalam waktu lama, laptop tersebut masih dapat bertahan.

Karena sudah teruji mampu bertahan hingga 4 jam dalam penggunaan standar. Contohnya streaming, browsing, bermain game, dan mengetik artikel. 

Harga

Menurut informasi, laptop HP 14-bw017au hadir dengan harga kisaran 4 jutaan. Anda bisa memilikinya dengan segudang kelebihan. Harga tersebut masih terjangkau dan sebanding dengan spesifikasi sematannya. Laptop terbaru yang satu ini menjadi solusi terbaik bagi anda yang ingin laptop berkelas tanpa keluar budget besar. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img