Legowo, Ini Pesan Adang Hadari kepada Bupati Pangandaran Terpilih

Bupati Pangandaran Terpilih
Pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Pangandaran, Jum'at (5/3/2021). Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Mantan Wakil Bupati Pangandaran sekaligus kontestan Pilkada Pangandaran 2020 nomor urut 2, Adang Hadari berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Adang meminta Bupati Jeje Wiradinata bersama wakilnya Ujang Endin Indrawan menuntaskan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

“Saya titipkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran kepada Pak Jeje dan Pak Wakil Ujang Endin,” ujarnya, saat pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Pangandaran, Jumat (5/3/2021).

Adang juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pangandaran. Termasuk ucapan terima kasih secara pribadi kepada para pegawai Pemkab Pangandaran.

“Mohon maaf jika ada kesalahan baik yang disadari ataupun tidak selama saya menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran mendampingi Pak Jeje,” katanya.

Acara seremonial pisah sambut tersebut disebut Adang sebagai  upaya untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat Pangandaran. 

Adang juga mengucapkan selamat kepada Jeje dan Ujang Endin yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026. “Semoga bisa membawa Pangandaran menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambungnya.

Selain itu, Adang juga mengakui Pangandaran mengalami kemajuan saat dipimpin Bupati Jeje Wiradinata.

Pada periode 2016-2021, Adang Hadari merupakan Wakil Bupati Pangandaran mendampingi Jeje Wiradinata. Namun Pilkada Pangandaran 2020, Jeje dan Adang berpisah jalan. 

Jeje menunjuk Ujang Endin sebagai wakilnya, sementara Adang Hadari maju sebagai calon Bupati Pangandaran didampingi Supratman yang dikenal juga sebagai Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran.

Pasangan Jeje-Ujang Endin akhirnya keluar sebagai pemenang Pilkada Pangandaran dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026. (Ceng2/R7/HR-Online)

Editor: Ndu