Sabtu, Oktober 16, 2021
BerandaBerita TerbaruLulur untuk Memutihkan Kulit Paling Recommended

Lulur untuk Memutihkan Kulit Paling Recommended

Lulur untuk memutihkan kulit kini sudah ada banyak jenisnya. Tidak hanya mengaplikasikan body lotion, anda juga dapat menggunakan lulur pemutih yang aman dan terjamin.

Tentunya anda tidak mau kalau kulit anda belang kan? Apalagi kalau warna wajah dan badan anda tidak sinkron. Anda akan merasa tidak PD saat beraktivitas di luar nantinya. Anda bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan lulur.

Beberapa Lulur untuk Memutihkan Kulit Bisa Anda Coba

Anda bisa menggunakan lulur pemutih dua hingga tiga kali seminggu. Jangan lupa untuk membaca cara mengaplikasikannya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sariayu Putih Langsat Body Scrub

Lulur untuk memutihkan kulit yang pertama yaitu Sariayu Putih Langsat Body Scrub. Dengan kandungan ekstrak buah langsat dan bunga hibiscus mampu membuat kulit lebih cerah.

Baca Juga : Daftar Produk Herbal Terlaris untuk Kesehatan dan Perawatan Kecantikan

Selain itu, kandungan ini juga bisa mengembalikan warna kulit seperti sebelumnya. Ada juga kandungan pro vitamin B5 dan vitamin C yang dapat mengangkat kotoran di kulit.

Purbasari Lulur Mandi Whitening

Produk yang satu ini juga bisa digunakan untuk memutihkan serta mencerahkan kulit. Di dalamnya terdapat kandungan scrub yang dapat menutrisi dan tidak membuat kulit menjadi merah.

Vienna Goat’s Milk Whitening Body Scrub

Lulur ini memiliki kandungan susu kambing kaya akan protein, vitamin, serta mineral yang mampu menutrisi serta melembabkan kulit. Selain itu, di dalamnya mengandung senyawa antioksidan yang mampu menjaga kulit dari radikal bebas.

Kandungan AHA dan kolagen di dalamnya dapat mencerahkan serta meningkatkan kekenyalan kulit. Dengan menggunakan produk ini, anda tidak perlu lagi mengaplikasikannya dengan sabun.

Ovale Lulur Bali Milk

Lulur pemutih kulit yang lainnya yakni Ovale lulur Bali Milk. Mempunyai konsistensi yang lembut, namun mampu membersihkan sel kulit mati.

Baca Juga : Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak berseri. Selain itu, ada juga kandungan aromatic all yang menenangkan tubuh.

Ayudya Lulur Pengantin Goat’s Milk

Lulur ini juga menggunakan bahan utama, yakni susu kambing. Dengan kandungan AHA, vitamin A, C, D, dan E yang mampu membersihkan, mencerahkan, dan mengangkat sel kulit mati.

Ada juga kandungan olive oil yang dapat menambah kelembaban kulit anda. Produk ini juga dapat anda gunakan untuk kulit wajah.

Lulur Madu With Brightening

Awalnya mungkin merepotkan untuk mengaplikasikan lulur. Namun, jika anda benar-benar ingin memiliki kulit yang sehat, lembut, dan putih, anda perlu merawat kulitmu. 

Lulur madu ini dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, bersih, lembut, dan juga terasa kencang. Anda bisa mengaplikasikan pada kulit yang basah, lalu biarkan beberapa menit agar kandungannya dapat meresap ke dalam kulit.

Baca Juga : Sejuta Manfaat Ketan Hitam untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Herborist Lulur Tradisional Bali

Lulur untuk memutihkan kulit yang lainnya adalah Herborist Lulur Tradisional Bali. Lulur ini memiliki tekstur yang halus dan lembut saat dipakai. Produk ini mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga membuat kulit lebih bersih dan cerah.

Fleecy Face & Body Scrub Green Tea

Jika anda jarang merawat kulit, maka kulit akan kasar dan kusam. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan lulur yang satu ini. Terdapat kandungan yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas.

Manfaat lainnya terdapat kandungan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit serta menghaluskannya. Cara menggunakannya cukup mudah, anda hanya perlu mencampurkannya dengan air secukupnya.

Lalu oleskan sembari pijat perlahan, tunggu hingga kering. Untuk membilasnya anda tidak perlu menggosoknya, menggunakan air saja cukup.

Baca Juga : Manfaat Kacang Merah untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Citra Lulur Pearly White

Berbeda dengan produk yang lainnya, produk ini merupakan sabun mandi dengan tambahan lulur di dalamnya. Apalagi adanya kandungan bubuk mutiara dan butiran scrub yang sangat bermanfaat mengangkat sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih bercahaya. Ada juga kandungan seperti beras, kunyit, serta susu di dalamnya.

Viva Lulur Mandi Yoghurt

Lulur untuk memutihkan kulit yang lain adalah Viva Lulur Mandi Yoghurt. Memiliki kandungan scrub yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati. Terlebih lagi ada kandungan yoghurt yang dapat menutrisi, melembabkan, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Beberapa jenis lulur untuk memutihkan kulit di atas dapat anda coba di rumah. Tentunya harga dari produk-produknya sangatlah terjangkau dan manfaat yang diberikan melimpah. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah 

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img