Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruMasalah Baru River Where The Moon Rises Pasca Ji Soo Keluar

Masalah Baru River Where The Moon Rises Pasca Ji Soo Keluar

No Cut News melaporkan bahwa drama Korea River Where The Moon Rises ada masalah baru, Jumat (13/3/2021). Para pemeran pendukung cemas soal honor syuting ulang episode 7-8.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa aktor Ji Soo, pemeran tokoh On Dal telah dikeluarkan dari drama River Where The Moon Rises akibat skandal kekerasan semasa sekolah. Kemudian tim produksi melakukan syuting ulang bersama Na In Woo untuk mengambil alih peran On Dal.

Episode 7 dan 8 yang menampilkan Ji Soo diedit agar menjadi lebih singkat, dan Na In Woo muncul sebagai pemeran On Dal. Meski banyak penggemar yang terkejut atas pergantian pemeran, namun Na In Woo sukses melakukan pendalaman karakter. Drama River Where The Moon Rises berhasil mempertahankan rating mereka.

Pergantian Peran Beres, River Where The Moon Rises Ada Masalah Baru

Dengan episode 7 dan 8 harus syuting ulang, para pemain yang berada di jajaran inti seperti Lee Ji Hoon dan Wang Bit Na menawarkan diri untuk syuting ulang tanpa bayaran. Mereka ingin membantu mensukseskan drama tersebut walau tak ada permintaan khusus dari tim produksi.

Baca Juga: Penyebab Suami Selingkuh, Belajar dari Drama Korea Perselingkuhan

Tak selesai sampai di sana, River Where The Moon Rises ada masalah baru mengenai pemeran pendukung. Salah satu tim produksi mengungkapkan bahwa pemeran pendukung yang tidak banyak dialog hanya melakukan pembicaraan honor secara lisan. Sedangkan di internet ada banyak artikel yang memberitakan para aktor dan aktris akan syuting ulang tanpa bayaran.

Para pemeran pendukung tidak memiliki kontrak. Sulit bagi mereka yang tidak memiliki suara untuk membahas pembayaran, sehingga mereka menyerah pada diskusi karena takut hubungan mereka dengan perusahaan produksi akan memburuk.

Terungkap bahwa mereka menunggu tanpa batas dan tanpa kepastian sampai syuting ulang sebuah adegan. Gara-gara itu, mereka tidak dapat menjadwalkan pekerjaan lain.

Perusahaan Produksi Angkat Bicara

Karena River Where The Moon Rises ada masalah baru, maka Victory Content selaku perusahaan produksi angkat bicara. Menurut mereka, situasi saat ini terlalu mendesak dan tergesa-gesa sehingga tidak ada kesempatan untuk membahas para aktor yang akan syuting ulang.

Baca Juga: Profil Cha Chung Hwa, Pemeran Dayang Choi di Mr Queen

Namun, mereka akan menyelesaikan pembayaran untuk para aktor dengan penampilan yang relatif kecil dan menghitung biaya pasti yang akan dibayarkan sekitar minggu depan.

Drama sageuk River Where The Moon Rises adalah kisah cinta terkenal antara Putri Pyeonggang dengan On Dal. Aktris Kim So Hyun tampil prima dengan memainkan dua peran sekaligus. Ia berperan sebagai Ratu di awal episode dan terbunuh saat Pyeonggang masih remaja.

Kemudian Kim So Hyun kembali muncul sebagai Pyeonggang dewasa. Sedari kecil, Pyeonggang berambisi menjadi penguasa di negeri Goguryeo. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan si bodoh On Dal. Episode 8 dari drama tersebut mencatat rating 6,1 persen dan 8,3 persen untuk kedua bagian. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu