Menteri Sosial Risma Dipastikan Hadiri HUT Tagana di Pangandaran

Menteri Sosial
Menteri Sosial Risma dipastikan hadiri HUT Tagana di Kabupaten Pangandaran. Foto: Net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Menteri Sosial Risma dipastikan akan hadir di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dalam rangka memperingati HUT Tagana pada Rabu (31/03/2021) mendatang.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Pangandaran, Wawan Kustaman kepada HR Online, Senin (29/03/2021). Terkait rencana kedatangan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini (Risma) ke Kabupaten Pangandaran.

“Rencananya jika tidak ada halangan dan jika tidak ada perubahan jadwal kedatangan, Menteri Sosial pada Selasa malam sudah sampai Pangandaran. Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang akan menyambut langsung kedatangan Bu Menteri nanti,” ujarnya.

Baca Juga : Komunitas Penjual Baskoman di Pantai Timur Pangandaran Tawarkan Udang dan Ikan Segar

Wawan juga mengatakan, rencananya Menteri Sosial Risma ke Pangandaran akan melalui perjalanan darat. Tiba di Pangandaran pada Selasa malam dan langsung beristirahat di salah satu hotel yang ada di kawasan obyek wisata.

“Kemudian, hari Rabu pagi Menteri Sosial berangkat menuju ke lokasi kegiatan inti HUT Tagana yang berlokasi di Pantai Timur Pangandaran,” kata Wawan.

Ketua Tagana Kabupaten Pangandaran, Nana Suryana, menambahkan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan untuk penyambutan Mensos RI di lokasi acara.

“Kehadiran Menteri Sosial tersebut dalam rangka kegiatan inti HUT Tagana yang ke-17. Kegiatannya tersebut berlangsung di Pantai Timur,” imbuh Nana. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah