Mobil Milik Pemkot Tasikmalaya Hantam Motor di Pangandaran

Mobil Milik Pemkot Tasikmalaya Hantam Motor di Pangandaran
Kondisi mobil Avanza milik Pemkot Tasikmalaya setelah menghantam sepeda motor di Dusun Cibuluh 1, Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (28/3/2021). Foto : Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil Toyota Avanza milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, Jawa Barat, menghantam sepeda motor di Kabupaten Pangandaran, Minggu (28/3/2021).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil plat merah dengan nomor polisi Z 1353 H tersebut, terjadi di Dusun Cibuluh 1, Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang.

Adapun kondisi mobil milik negara ini mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah samping. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor, Agus Kurniadi warga Kalipucang, mengalami luka ringan.

Menurut Asep (22), warga setempat yang juga merupakan saksi mata, sebelum mobil milik Pemkot Tasikmalaya ini menghantam motor, Avanza yang datang dari arah Pangandaran-Kota Banjar, melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan arus lalu lintas pada saat itu dalam kondisi sedikit tersendat.

“Kecelakaan itu karena sopir mobil plat merah itu diduga ugal-ugalan dan mengambil jalur kanan. Sehingga tak bisa menghindar, ketika dari arah berlawanan datang sepeda motor,” katanya kepada HR Online, Minggu (28/3/2021).

Sementara itu, sopir Avanza milik Pemkot Tasikmalaya yang menghantam motor, Hatta Dermawan mengaku, bahwa ia tidak melihat ada kendaraan dari arah yang berlawanan.

“Ketika mengambil lajur kanan untuk menghindari kemacetan, saya tak melihat ada motor dari arah Banjar,” ucapnya.

Ia juga mengaku bahwa mobil tersebut bukan miliknya, tapi milik orang tua temannya. (Enceng/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto