Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruMy Hero Academia Season 5 Akan Segera Rilis

My Hero Academia Season 5 Akan Segera Rilis

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com),- Pecinta anime My Hero Academia Season 5 tinggal menunggu hari untuk nonton lanjutannya. Kabarnya anime dari negara sakura itu rilis tanggal 27 Maret 2021.

Pengumuman rilisnya anime tersebut tertulis pada akun resmi heroaca.com. Pada season ini, pihak heroaca menghadirkan berbagai karakter. 

Tidak ketinggalan sang mega favorit Deku yang berasal dari kelas 1-A beserta teman-teman nongkrong pada poster baru season 5.

Tidak hanya itu, anak-anak dari kelas 1-B juga terlibat di dalamnya. Erazer sang wali kelas pun kembali terlibat. 

My Hero Academia Season 5 kabarnya menjadi season paling menarik. Pasalnya semua siswa baik dari kelas 1-A maupun kelas 1-B mempunyai keahlian yang beragam.

Mereka telah melakukan pelatihan yang cukup bagus untuk meningkatkan keahliannya.

Hal ini karena untuk menjaga jika sewaktu-waktu terjadi kejadian yang tidak terduga. Seperti pada season sebelumnya, banyak kejadian yang para siswa alami. 

Kilas Balik My Hero Academia 4

Agar tidak lupa dengan alur cerita my hero academia, mari kita coba kilas balik anime ini pada season 4.

Pada season ini Doku beserta teman-teman dari kelas 1-A berhasil memberikan pertunjukan yang luar biasa.

Keberhasilan dalam pertunjukan tersebut membuat Eri merasa senang.

Pasalnya Eri tidak akan berada di rumah sakit lagi karena keluarganya, termasuk sang kakek, yang merupakan ketua kelompok Shie Hassaikai, sedang koma.

Menurut penjelasan dari Erazer, U.A lah yang akan menjaga Eri.

Kenapa Eri harus ada dalam penjagaan? Karena Eri menjadi rebutan para pahlawan dan beberapa yakuza lantaran keahlian unik yang Eri miliki.

Eri mampu mengembalikan tubuh manusia yang sudah hancur dengan tanduk yang ia miliki. Beberapa luka parah juga bisa Eri sembuhkan.

Sang kakek yang merupakan ketua kelompok Shie Haassakai menggunakan darah untuk menghentikan kekuatan seseorang.

Hal ini pernah menjadikan tanduk milik Eri mengecil, namun bisa tumbuh kembali. 

Kilas Balik My Hero Academia 3

My Hero Academia Season 3, merupakan puncak konflik. Di season ini terjadi peperangan yang cukup kuat.

Sang Doku dan teman-teman berjuang keras agar bisa bertahan.

Setiap tokoh dalam anime mempunyai peran yang sama pentingnya, dengan bukti terlibatnya semua tokoh tanpa ada yang dominan.

Hal ini karena setiap tokoh mempunyai kemampuan yang beragam. Kemampuan tersebut setiap tokoh butuhkan dalam melawan musuh. 

Bokugo yang mempunyai sifat semangat dan selalu menggunakan kemarahannya, pada season ini menunjukkan sisi lain yang ternyata mempunyai kelemahan yang ia tutupi. Dan tidak semua orang mengetahui.

Di season ini juga lebih banyak menceritakan masa lalu dari All Might yang terlibat dengan gurunya, juga musuh besarnya. 

One for All merupakan musuh besar dari All Might. Dulunya, mereka mempunyai masalah yang menjadikan dendam antar keduanya. Dendam tersebut yang melatarbelakangi berbagai kejadian yang mereka alami. 

Kilas Balik My Hero Academia 2

Season 2 my hero academia tayang pada 8 agustus 2020. Pada season ini menceritakan perjalanan Izoku Midoriya yang berasal U.A school dalam usahanya menjadi seorang hero.

Izoku Midoriya, Katsuki Bakugo dan Shoto Todoroki dulunya merupakan siswa dari U.S high school.

Mereka merupakan siswa satu angkatan dan sama-sama menginginkan menjadi siswa teladan di sekolah. Mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik dari yang paling baik. 

Izoku Midoriya merupakan salah satu manusia yang lahir tanpa mempunyai kemampuan.

Jika kebanyakan manusia mempunyai kemampuan untuk menjadikan dirinya sebagai hero.

Berbeda dengan Izoku Midoriya. Meskipun terlahir tanpa mempunyai kemampuan namun Izoku berkeinginan menjadi seorang Hero.

Hal ini tentu membuat sebagian teman-temannya menertawakannya. Tak jarang izoku mendapat cemooh karena keinginannya. 

Namun begitu, izoku tak menyerah. Dia tetap berusaha menjadi seorang hero untuk menyelamatkan manusia.

Karena semangat yang ia miliki, juga keterampilan dalam berlatih, akhirnya Izoku mendapatkan julukan pahlawan terbaik yang berasal dari Jepang oleh All Might.

Kekuatan yang Izoku miliki biasa terkenal dengan sebutan One For All. Dengan kekuatan yang ia miliki, Izoko berhasil masuk ke U.S High School. 

Dari sini awal pertemuan izoku, bokugo dan Shoto. Saat mereka sedang mengejar gelar siswa terbaik tiba-tiba datang pasukan jahat menyerang. Namun masih bisa ia atasi karena All Might ikut turun tangan.

Kilas Balik My Hero Academia 1

My Hero Academia pertama kali tayang tanggal 3 April 2016. Dalam season ini menceritakan seorang anak yang selalu mendapat hinaan karena tidak adanya kekuatan yang ia miliki.

Meskipun tidak memiliki kekuatan anak tersebut tetap berkeinginan menjadi pahlawan. Hingga pada suatu hari sang anak bertemu dengan All Might yang merubah kehidupannya. 

Sang anak yang terkenal dengan nama Izoku ini berhasil menjadi seorang pahlawan, dan beberapa kali menyelamatkan manusia.

Termasuk Bokugo yang ia selamatkan dari monster jahat. Selain itu kekuatan Izoku juga merupakan penyelamat untuk All Might saat mendapatkan serangan musuh. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -