Nindy Ayunda dan Suami Cerai Akibat KDRT dan Selingkuh

Nindy Ayunda dan Suami Cerai Akibat KDRT dan Selingkuh

Berita Hiburan, (harapanrakyat.com),- Perselingkuhan dan kekerasan rumah tangga bisa terjadi pada siapa saja. Baik itu seorang publik figur atau orang normal lainnya. Namun siapa sangka sebuah kasus perselingkuhan terjadi pada seorang penyanyi terkenal. Ya, dia adalah Nindy Ayunda, salah satu penyanyi Indonesia.

Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono, sah melakukan perceraian pada Selasa, 16 April 2021. Awalnya Nindy tak mengucapkan apapun mengenai perceraiannya. Namun akhir-akhir ini berita perceraiannya mulai terkuak kembali.

Pihak Nindy menekan topik utama dari perceraian ini adalah KDRT dan perselingkuhan suaminya. Namun, tahukah Anda ada fakta lain menyangkut KDRT dan perselingkuhan yang Nindy alami.

Berikut merupakan beberapa fakta mengenai perceraian antara Nindy dengan suaminya!

Fakta Perceraian Nindy Ayunda dan Askara

Selama ini pernikahan Nindy Ayunda dan suaminya jalani terlihat mesra. Namun, siapa sangka jika itu hanya sebuah kedok untuk menutupi perbuatan suaminya.

KDRT dan perselingkuhan yang terjadi pada keluarga Nindy, ternyata ada sebuah fakta mengejutkan di dalamnya.

Aska Selingkuh dari Tahun 2015

Siapa sangka jika seorang kepala rumah tangga sekaligus imam bagi Nindy, justru menghianatinya. Ternyata suaminya itu sudah berselingkuh sejak 2015 silam. Namun, Nindy baru mengetahui hal itu pada tahun 2018.

Nindy hanya mendiamkan suaminya, karena ia tak ingin merusak rumah tangganya. Namun, konflik terus terjadi hingga mencapai puncaknya pada tahun 2021. Sejak Nindy mengetahui bahwa suaminya berselingkuh di belakangnya, perasaan Nindy mulai berubah.

Nindy Mengetahui Selingkuhan Suaminya

Selama pernikahannya, Nindy tak pernah menaruh curiga pada Aska. Namun, siapa sangka saat Nindy membuka ponsel Aska, ia mengetahui hal yang selama ini suaminya sembunyikan.

Bukan hanya itu saja, Nindy juga mengetahui siapa saja perempuan yang menjadi selingkuhan Aska. Bukan hanya sekali Aska menyelingkuhinya, namun dia sudah menyelingkuhi Nindy berkali-kali.

Bahkan, di antara perempuan-permpuan itu ada yang Nindy kenal. Namun, Nindy tidak ingin membuka identitas perempuan itu. Nindy berusaha menutupi identitas perempuan itu di depan publik.

Aska Melakukan KDRT sejak Awal Menikah

Siapa sangka jika Nindy mendapatkan KDRT sejak di awal pernikahannya. Biasanya, luka yang Nindy dapatkan berada di wajah, lengan dan tangan. Nindy membongkar KDRT dari suaminya dengan memberikan bukti berupa foto.

Foto itu berisi luka yang Nindy alami selama ini. Bahkan, rambut Nindy pun rontok saat suaminya melakukan KDRT. Dia memberikan semua bukti itu saat konferensi pers di kantor KOMNAS Perlindungan Wanita, Jakarta Selatan.

Alasan Terbongkarnya Kasus Ini

Kasus KDRT yang Aska lakukan terungkap setelah mereka menikah 9 tahun lamanya dan memiliki dua orang anak. Nindy baru melaporkan kasus ini karena desakan dari ibunya.

Nindy berkata ia tak akan melaporkan hal ini, jika ibunya tidak mengetahui apa yang terjadi padanya dan mencoba memaafkan suaminya.

Namun, yang di atas berkata lain, ibu Nindy mengetahui hal tersebut dan menyuruh Nindy bersama kaakknya melakukan visum. Nindy juga melaporkan hal yang ia alami ke kantor polisi.

Sifat Temperamental Aska

Menurut Nindy, Aska memang memiliki emosi yang susah terkontrol, sehingga iapun sering mendapatkan KDRT. Selama ini, Nindy berusaha untuk bersabar, namun lambat laun Nindy mulai lelah.

Nindy meminta bantuan pada keluarga Aska, namun tidak ada yang menolongnya. Hingga ia meminta bantuan pada keluarganya sendiri. Akhirnya Nindy berhasil menuntut Aska.

Mata-Mata Aska

Nindy benar-benar terkejut saat mengetahui suster dan sopir yang bekerja di rumahnya memata-matai dirinya. Suster itu melaporkan semua gerak-gerik Nindy pada Aska yang berada di penjara.

Saat posisinya terbongkar sebagai mata-mata, suster itu mengakui semuanya kepada Nindy bahwa selama ini ia selalu melaporkan gerak-gerik Nindy.

Bukan hanya itu saja, Aska menyuruhnya untuk mengambil dokumen-dokumen berharga milik Nindy yang ia letakkan di brankas.

Pembelaan dari Pihak Aska

Muslih, Kuasa hukum Aska membantah semua laporan yang dari pihak Nindy. Pertama, pihak Aska membantah kasus perselingkuhan yang Aska lakukan dengan alasan bahwa Nindy hanya cemburu belaka.

Pihak Aska ini juga meminta pihak Nindy menunjukkan bukti-bukti yang menyatakan bahwa Aska melakukan perselingkuhan. Kedua, kasus mata-mata, lagi-lagi Muslih membantah pernyataan dari pihak Nindy.

Ia berkata bahwa itu bukan tindakan mematai-matai seorang isteri. Namun, itu merupakan tindakan seorang suami yang ingin mengetahui kondisi isterinya dan tindakan itu adalah tindakan kasih sayang Aska kepada isterinya.

Itulah sedikit kisah kelam di balik perceraian Nindy dan suaminya. Siapa sangka bahwa Nindy Ayunda memiliki rumah tangga yang begitu kelam.

Namun, itu semua hanya masa lalu Nindy, kini Nindy sudah bebas dari suaminya, Aska. (Deni/R4/HR-Online)