Noor Nabila Akui Resmi Menikah Dengan Engku Emran Hari Ini

Noor Nabila Akui Resmi Menikah Dengan Engku Emran
Foto: Instagram @noornabila

Noor Nabila akui resmi menikah pada hari ini, Jumat 19 Maret 2021. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadi miliknya bahwa telah terjadi resepsi pernikahan.

Bernama asli Noor Nabila Mohd Noor, adalah wanita karir. Berprofesi sebagai pengusaha yang berperan menjadi Managing Director produsen hijab (Naelofar NH Prima International Sdn Bhd).

Merupakan kakak kandung dari aktor dan pembawa acara Neelofa, bernama Ameera Khan dan Athisa Khan. Memiliki saudara kandung sebanyak 9 orang.

Nama Noor Nabila lebih terkenal daripada nama aslinya. Wanita cantik asal Malaysia ini sedang ramai menjadi perbincangan karena kisah cintanya.

Baca Juga: Via Vallen Geram Pada Alasan Pembakar Alphard Pribadinya

Kabar Terbaru, Noor Nabila Akui Resmi Menikah Hari Ini

Momen kebahagiaan antara dua keluarga besar yang menghadiri pernikahan antara Noor Nabila dengan Engku Emran tersebar dalam dunia maya. Seperti yang terlihat bahwasanya hari ini telah terjadi pengikatan janji sehidup semati antara keduanya.

Pernikahan yang berlangsung khidmat Jum’at ini bertempat di sebuah masjid. Tamu yang hadir merupakan keluarga besar dari kedua mempelai.

Pernikahan antara Noor Nabila dan Engku Emran yang merupakan mantan suami dari artis cantik Laudya Chintya Bella ini telah resmi berlangsung secara megah. Mengangkat tema mewah namun simple, pernikahan ini berjalan lancar.

Menjadi pernikahan kedua dari Noor Nabila dan Engku Emran setelah sebelumnya gagal. Harapannya semoga menjadi pelabuhan terakhir keduanya.

Ijab Qobul Protokoler Dengan Tamu Keluarga Besar

Acara yang berlangsung hari ini sebagai tanda bersatunya sepasang manusia. Sedangkan yang menjadi wali nikah Noor Nabila adalah adik kandungnya.

Berlangsung dalam sebuah masjid megah dan mematuhi protokol Covid-19. Semua yang hadir terlihat mengenakan masker dan menjaga jarak.

Noor Nabila akui resmi menikah dengan Engku Emran dengan saksi keluarga besar. Dalam kondisi pandemi seperti sekarang, maka pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga. Walaupun begitu, pernikahan ini berjalan lancar dan bahagia.

Pemilihan busana yang menjadi tema pernikahan wanita cantik dengan mantan suami Laudya ini bernuansa putih serta merah muda. Tampak bersih dan lembut, tentu terkesan mewah.

Noor Nabila akui resmi menikah dengan dekorasi yang simple namun anggun, mempertegas kesan mewah perhelatan ini. Kedua mempelai bersanding dengan balutan warna putih dan sedikit pink pada Engku Emran.

Baca Juga: Gaya Seksi Jessica Mila, Tidak Hanya Soal Penampilan Tapi Kecerdasan

Aleesya dan Jabat Jayden Hadir Dalam Pernikahan Kedua Orangtuanya

Dara cantik yang merupakan anak satu-satunya dari pengusaha Engku Emran ini turut hadir. Ketiganya melakukan foto dengan raut yang bahagia.

Bahkan mereka melakukan foto bersama dengan dua buah hati mereka sebelumnya. Terlihat bagai keluarga yang sesungguhnya.

Artis Neelofa Hadir Dalam Resepsi

Gadis cantik yang merupakan aktris terkenal, Neelofa, terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Noor Nabila hari ini. Ia merupakan bentuk dukungan pada kakak kedua perempuannya.

Unggahan foto bersama dengan kedua mempelai terlihat bahagia dan membuktikan bahwa Noor Nabila akui telah resmi menikah.

Biodata Noor Nabila

Wanita cantik kelahiran 4 September 1984 ini merupakan anak kedua dari sembilan bersaudara. Berasal dari Pasir Mas, Kelantan dan terkenal dengan nama Noor Nabila. Sementara nama aslinya yaitu Noor Nabila Mohd Noor.

Pernikahan pertamanya dengan aktor Sharnaaz Ahmad. 31 Maret 2017 merupakan pernikahan pertamanya dan berpisah pada tahun 2014.

Noor Nabila yang akui resmi menikah hari ini merupakan seorang pengusaha dalam bidang fashion. Menjabat sebagai Managing Director NH Prima International Sdn Bhd sebagai usaha keluarga.

Baca Juga: Claudia Kim Gabung YG Entertainment Secara Resmi Sebagai Aktris

Biodata Engku Emran

Pengusaha asal Jiran Malaysia ini mulai terkenal ketika menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Kehidupan rumah tangga keduanya berakhir perceraian pada tahun kedua.

Mereka resmi berpisah, namun tetap berhubungan dengan baik. Pria bernama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin lahir pada 1975.

Ia merupakan seorang pengusaha yang menjabat sebagai Chief Executive Officer atau CEO dalam TV Synergy Sdn. Ia juga merupakan Chief Operating Officer atau COO – Suria FM.

Kedua pengusaha sukses asal Jiran Malaysia ini mantap untuk menikah. Dengan membawa dua buah hati, mereka bersatu dalam keluarga bahagia.

Noor Nabila akui resmi menikah dengan Engku Emran menjadi berita bahagia. Kedua pengusaha sukses ini akhirnya berakhir dalam pelaminan yang bahagia.