Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruOOTD Cardigan Rajut, Inspirasi Padu Padan Tepat untuk Tampil Modis

OOTD Cardigan Rajut, Inspirasi Padu Padan Tepat untuk Tampil Modis

OOTD cardigan rajut menjadi inspirasi menarik bagi para hijaber. Dengan memadukan busana yang tepat, tentu penampilan anda tidak akan membosankan.

Mengenakan outwear kini menjadi trend di kalangan wanita muslim. Apalagi wanita remaja yang tidak ingin tampil monoton di setiap kesempatan.

Hal ini juga membuat trend fashion bisa mengalami peningkatan. Terkadang masih ada anggapan jika wanita berhijab tidak bisa tampil stylish. Padahal anggapan itu salah.

Kini beragam model busana semakin banyak dan hadir untuk semua kalangan. Hal ini mampu membuat para hijaber ikut tampil modern dan trendy. Salah satu model busana para hijaber yang kini sedang populer yaitu cardigan rajut.

Item fashion yang satu ini memang mampu membuat penggunanya merasa lebih percaya diri. Bahkan anda bisa memadukan cardigan tersebut dengan busana apa saja.

Pastikan anda tepat memilihnya sehingga tidak membuat penampilan semakin buruk. Mengenakan OOTD cardigan rajut, anda bisa tampil cantik, elegan, dan trendy.

Baca Juga : Cardigan Rajut Pendek Bisa Menemani Berbagai Kegiatan Anda

Meski demikian, busana tersebut juga mampu menutup aurat. Bahkan menutupi lekuk tubuh. Apalagi item busana tersebut bisa dipadukan dengan beragam jenis pakaian lainnya.

Sehingga anda akan tetap tampil trendy dan kekinian. Maka dari itu, dengan mengenakan cardigan rajut, bisa membuat tampilan anda semakin fashionable.

Inspirasi Perpaduan OOTD Cardigan Rajut

Busana berbahan rajut identik dengan baju musim dingin. Namun, kini beragam model busana bisa anda dapatkan dengan bahan rajut. Salah satunya yaitu cardigan.

Item fashion yang satu ini bisa dikenakan siapa saja, termasuk wanita berhijab. Dengan OOTD yang satu ini, anda akan tampil trendy dan elegan. Apalagi jika anda bisa memadukan busana sesuai aktivitas yang dijalani.

Hal ini membuat siapa saja yang mengenakannya akan tampak lebih fashionable. Selain mengutamakan dalam menutup aurat, para hijaber juga bisa tetap tampil modis dan kekinian.

Sehingga bagi anda para wanita berhijab, jangan takut untuk memadukan cardigan bahan rajut dengan outfit lainnya. Berikut ini ada mix and match perpaduan OOTD cardigan rajut untuk tampil trendy.

Cardigan Rajut dengan Hijab Senada

Inspirasi padu padan OOTD cardigan rajut yang pertama yaitu pilih warna pastel. Anda bisa padukan dengan hijab warna senada yang membuat penampilan terkesan cantik.

Anda bisa padukan dengan manset serta bawahan yang sama. Jika tidak, kenakan dress berpotongan lurus yang mampu membuat tubuh terkesan langsing.

Memadukan OOTD berbusana memang tidak sembarangan. Hal ini bertujuan agar tampilan tetap modis dan kekinian. Anda juga bisa mengintip gaya inspirasi style masa kini.

Baca Juga : Model Cardigan Terbaru Kekinian yang Stylish dan Milenial

Hijab Hitam

Cardigan rajut menjadi OOTD yang kerap sekali dijadikan gaya agar dapat terkesan lebih menarik. Perpaduan yang tepat bisa anda kenakan bersama hijab berwarna hitam.

Selain itu, padukan juga bersama outfit berwarna cerah untuk membuat gaya menjadi lebih stunning. Sebenarnya perpaduan busana mengenakan cardigan bisa anda kenakan untuk aktivitas apa saja.

Cardigan Warna Pink Pastel

Bagi anda wanita yang ingin tampil kasual, bisa memilih inspirasi perpaduan yang satu ini. Anda bisa kenakan OOTD cardigan rajut warna pink pastel.

Padukan bersama t-shirt dan celana jeans. Selain itu, anda juga bisa mengenakan hijab senada agar tidak menghilangkan kesan girly.

Tambahkan aksesoris seperti tas untuk membuat penampilan semakin modis. Tidak hanya itu saja, kenakan juga sneakers berwarna putih. Dengan ini, anda bisa tampil semakin trendy dan kekinian. Sehingga meski tampil kasual, anda akan tampak elegan.

Baca Juga : Model Cardigan Batik Kombinasi yang Stylish dan Menarik

Cardigan Rajut Oversize

Padu padan OOTD cardigan rajut cukup membuat anda tampil modis. Apalagi jika perpaduan yang dikenakan tepat. Salah satu inspirasi yang bisa anda kenakan yaitu cardigan oversized. Anda bisa kenakan model busana tersebut sebagai tunik.

Padukan dengan manset dan rok plisket panjang hingga mata kaki. Kancingkan cardigan oversized tersebut untuk mendapatkan kesan menarik.

Cardigan Tanpa Kancing

Beragam tren busana cardigan kini semakin diminati. Bahkan cukup populer di kalangan wanita muslim. Anda bisa kenakan cardigan batwing dengan ukuran panjang sepanggul.

Anda bisa pilih cardigan tanpa kancing untuk mendapatkan tampilan kekinian. Padukan OOTD cardigan rajut dengan celana jeans dan blouse. Tampilan gaya anda pun akan lebih simple, namun tetap modis. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -