Pamit Pergi ke Kebun, Kakek di Banjarsari Ciamis Hilang

Kakek di Banjarsari Ciamis
Pencarian kakek Merta (80) warga Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Merta (80) seorang kakek warga Dusun Cimentek, RT 11, RW 02, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang saat dirinya pergi ke kebun. Warga pun kini masih melakukan pencarian.

Durahman, salah seorang warga mengatakan, Kakek Merta diketahui oleh keluarganya pamit pergi ke kebun. Namun hingga hari ini tidak kembali.

“Menurut keluarganya, kakek Merta pergi dari rumahnya pada hari Minggu (28/03/2021) pagi, namun saat menjelang sore, Kakek Merta tidak kunjung pulang, dia hilang entah kemana,” katanya kepada HR Online, Senin  (29/3/2021).

Durahman mengatakan, kakek Merta diduga tersesat di bukit Putri yang ada di wilayah Cimentek. Kebun milik kakek Merta juga berada di bukit tersebut.

“Semalam kami bersama warga lain dibantu Babinkamtibmas dan Babinsa telah berupaya melakukan pencarian. Namun hasilnya nihil, hingga malam menjelang pagi, kami pun memutuskan untuk menunda pencarian,” katanya.

Informasi di lapangan, warga Banjarsari Ciamis sekitar kembali melakukan pencarian pada pagi tadi, namun hingga sore ini, keberadaan sang kakek masih belum ditemukan oleh warga. (Suherman/R7/HR-Online)

Editor: Ndu