Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita CiamisPapan Reklame di Lokasana Ciamis Rusak, Bahayakan Pengendara

Papan Reklame di Lokasana Ciamis Rusak, Bahayakan Pengendara

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Papan reklame yang berada di Jalan Ir H Juanda tepatnya di dekat Taman Lokasana Ciamis kondisinya rusak.

Bahkan beberapa bagian dari reklame tersebut sudah mengelupas dan nyaris jatuh.

Kondisi tersebut cukup membahayakan masyarakat terutama para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga setempat, Ujang mengatakan, sudah lama kondisi papan reklame di Taman Lokasana Ciamis ini rusak dan tak ada yang memperbaiki, padahal, kondisinya sangat membahayakan.

“Bagian tengahnya itu ada yang rusak dan turun ke bawah. Itu sangat bahaya kalau jatuh, bisa kena pengendara atau orang yang lagi jalan kaki,” ujar Ujang, Selasa (16/3/2021).

Menurut Ujang, jika tidak secepatnya diperbaiki mungkin tidak lama lagi bagian papan reklame itu jatuh ke bawah. Karena, terlihat tinggal sedikit lagi bagian tersebut jatuh.

Apalagi lanjutnya, saat ini sedang musim hujan dan angin kencang.

Pihaknya meminta pemerintah segera bertindak untuk memperbaiki bagian papan reklame di dekat Taman Lokasana Ciamis yang saat ini sudah hampir jatuh ke bawah.

“Lebih baik segera diperbaiki sebelum adanya korban dari jatuhnya papan reklame tersebut,” tegasnya.

Senada, Udin salah satu pedagang yang sering lewat jalan tersebut mengaku selalu was-was dan khawatir ketika akan melewati jalan tersebut karena ada bagian papan reklame yang akan jatuh.

“Saya harap kepada instansi terkait supaya dapat memperbaiki bagian papan reklame yang rusak tersebut,” pungkasnya. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img