Para Ratu Griya Tawang di Penthouse 2 Episode 11 Bersatu Melawan JNT

Penthouse 2 Episode 11
Drama Korea Penthouse 2 Episode 11. Foto: Ist/Net

Akhirnya para ratu Griya Tawang bersatu untuk melawan Joo Dan Tae alias JNT (Uhm Ki Joon) dalam Penthouse 2 Episode 11 yang tayang Jumat (26/3). Menurut Nielsen Korea, drama Korea seputar kehidupan mewah di Istana Hera itu menempati posisi pertama dengan rating  21,5 persen dan 25,2 persen untuk kedua bagian.

Ketiga ratu yang menjadi primadona adalah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Oh Yoon Hee (Eugene), dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Shim Su Ryeon diceritakan mati terbunuh di season pertama, namun Lee Ji Ah kembali muncul dengan peran baru yaitu Na Ae Gyo.

Kemunculan Na Ae Gyo sebagai ibu kandung si kembar cukup mengejutkan penonton dan menjadi peluang keberhasilan season dua.

Penthouse 2 Episode 11 Menyatukan Para Ratu

Sementara itu, Oh Yoon Hee merupakan sahabat Shim Su Ryeon yang berambisi menjadi penguasa di Hera. Walaupun ia telah kehilangan sahabat, anak, dan suaminya, ia tetap berjuang dengan keahliannya sebagai agen real estate. Ia mengincar tanah yang berpotensi mendatangkan keuntungan berlipat.

Baca Juga: Drama Doom At Your Service Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young

Musuh bebuyutan Oh Yoon Hee, Cheon Seo Jin adalah seorang penyanyi klasik terkenal yang menduduki jabatan Direktur Yayasan Cheong Ah. Setelan menikahi Joo Dan Tae, Cheon Seo Jin menjadi tahanan dan diperlakukan seperti pelayan.

Joo Dan Tae tak pernah berhenti memaksa Cheon Seo Jin untuk menyerahkan Yayasan Cheong Ah kepadanya.

Baca Juga: Drama Daebak Real Estate, Jang Na Ra Sebagai Pengusir Setan

Di drama Penthouse 2 Episode 11, Oh Yoon Hee justru malah menemui Cheon Seo Jin diam-diam untuk membuat kesepakatan.

Na Ae Gyo dan Shim Su Ryeon Bertukar Peran

Terungkap bahwa yang mati terbunuh di season pertama ternyata adalah Na Ae Gyo, bukan Shim Su Ryeon.

Sebelum kematiannya, Na Ae Gyo sempat bertemu Shim Su Ryeon dan bertukar peran untuk bisa melihat si kembar sebelum meninggalkan Korea. Saat tiba di Griya Tawang, Joo Dan Tae ternyata langsung membunuhnya.

Kemudian Shim Su Ryeon menggunakan identitas Na Ae Gyo agar bisa selamat. Penthouse 2 Episode 11 memperlihatkan sisi gelap Joo Dan Tae yang lebih sadis dari sebelumnya.

Entah Shim Su Ryeon atau Na Ae Gyo, ia akan menyingkirkan siapapun yang menghalangi jalannya. Kini tersisa satu episode pamungkas yang bisa menjawab.

Tak ada penjelasan mengapa karakter Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo memiliki wajah mirip, apalagi mereka secara bergantian menjadi ibu si kembar sekaligus istri Joo Dan Tae.

Namun, aktris Lee Ji Ah adalah primadona apartemen termewah di Gangnam sehingga sukses mencuri hati penonton berkat kemampuan aktingnya.

Bae Ro Na Ternyata Masih Hidup

Karakter Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) adalah anak Oh Yoon Hee yang mati terbunuh di awal cerita season dua. Oh Yoon Hee meyakini bahwa jenazah anaknya telah dimakamkan, namun kini terungkap bahwa Bae Ro Na sedang berada di rumah sakit.

Sebelum Penthouse 2 Episode 11 tayang, penonton memang sudah menduga Bae Ro Na masih hidup dan bersembunyi.

Semakin banyak karakter yang dibuat mati dan hidup kembali. Di samping itu, kehadiran Logan Lee (Park Eun Seok) menjadi sosok pahlawan yang selalu menyelamatkan primadona di saat darurat. Chemistry antara Park Eun Seok dan Lee Ji Ah menjadikan drama ini banyak penggemar. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu