Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPasutri di Tasikmalaya Lahirkan 3 Anak Kembar, Buah Bersabar 8 Tahun

Pasutri di Tasikmalaya Lahirkan 3 Anak Kembar, Buah Bersabar 8 Tahun

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Rasa senang dan bahagia terlihat dari pasangan suami istri (pasutri) Miftahudin Suryana (31) dan Indah Rahmawati (33). Pasalnya, pasutri asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini, belum lama ini melahirkan 3 anak kembar.

Kesabaran dari pasangan Miftahudin dan Indah membuahkan hasil yang manis. Sebab, mereka tidak putus harapan menanti buah hati selama 8 tahun, sejak pernikahannya pada 2013 lalu.

Baca Juga : Angka Kelahiran di Pangandaran Menurun

Adapun proses persalinan 3 anak kembar itu, dilakukan secara cesar di salah satu rumah sakit di Bandung, Rabu (3/3/2021).

“Alhamdulillah setelah penantian panjang, akhirnya berbuah manis. Saya mengandung serta melahirkan anak kembar 3 sekaligus. Buat kami, ini seolah-olah keajaiban dan berkah dari Allah SWT,” kata Indah, Minggu (21/3/2021).

Lebih lanjut Indah menambahkan, ketiga anak kembarnya ini lahir hanya beda 1 menit. Untuk anak pertama lahir pukul 11.37 WIB, anak kedua pukul 11.38 WIB, dan ketiga pukul 11.39 WIB.

“Mereka saya beri nama Adiyanata Zabdan Pranadipta, kemudian Adiyasaka Zaidan Pranadipta serta Adiyatama Zahdan Pranadipta,” ucapnya. 

Ia mengungkapkan, bahwa nama ketiga anak kembarnya ini hasil pilihannya bersama suaminya, dengan menggunakan silsilah nama keluarga sansakerta dan bahasa Arab.

Dengan pengalamannya tersebut, Indah pun memberikan saran kepada pasutri yang belum dikaruniai buah hati, untuk tetap berusaha dan tentunya bersabar.

Baca Juga : Tanda-Tanda Mau Melahirkan, Perhatikan untuk Hadapi Proses Persalinan

Selain itu, lanjutnya, saling menjaga keharmonisan dengan pasangan. Karena, itu merupakan kunci hubungan rumah tangga, agar tetap langgeng di tengah terpaan ujian belum memiliki anak.

“Saran bagi yang belum punya anak, jangan berhenti berdoa, bersabar serta bertawakal. Yakin Allah SWT akan memberikan buah hati anak. Dan yang terpenting, yaitu saling menjaga keharmonisan dengan pasangannya masing-masing,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -