Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Lakukan Tes Hingga 3 Kali

Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua
Ilustrasi Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua. Foto: Ist/Net

Paula Verhoeven hamil anak kedua. Informasi ini diperoleh langsung dari pernyataan istri Baim wong tersebut melalui channel YouTube Baim Paula.

Bukan konten prank seperti yang sering mereka buat, akan tetapi Paula menunjukkan hasil tes kehamilan ke kamera, dan alat tersebut menunjukkan hasil positif.

Informasi ini juga diperkuat dengan postingan Instagram Paula, yang menyertakan foto alat test pack dengan logo hati tertera pada bagian atas.

Meskipun merupakan kehamilan kedua, akan tetapi Paula sangat berdebar saat menantikan hasil dari tes kehamilan tersebut. Bahkan ibu dari Kiano Tiger Wong ini pun menceritakan perasaannya saat terbukti positif hamil anak kedua ini.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Melaney Ricardo, Ternyata Ini Penyebabnya

Fakta Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Kabar menggembirakan datang dari pasangan artis fenomenal Baim Wong dan Paula Verhoeven. Belum lama ini, Paula umumkan bahwa dirinya positif anak kedua.

Sebelumnya, istri Baim Wong ini mengaku penasaran karena telat datang bulan. Hal ini lah yang mendorong Paula untuk melakukan tes kehamilan. Dari hasil test pack tersebut menyatakan bahwa dirinya hamil adik Kiano Tiger Wong.

Kehamilan anak kedua ini, sebenarnya tidak membuat Paula Verhoeven kaget. Sebelumnya, ia sudah merasa curiga dengan kondisi yang tidak mengalami datang bulan dalam beberapa waktu terakhir.

Saat mengalami telat datang bulan itulah, akhirnya Paula memutuskan untuk melakukan tes kehamilan. Tidak tanggung-tanggung, untuk lebih memastikan kondisi tubuhnya, saat itu Paula membeli tiga alat tes kehamilan sekaligus.

Semua alat tersebut pun menunjukkan hasil yang sama yakni positif. Ternyata kehamilan ini telah Paula dan Baim nantikan. Oleh karena itu, keduanya sangat bersyukur dengan rezeki yang Tuhan berikan saat ini.

Sewa Bioskop untuk Memberikan Kejutan pada Baim Wong

Dengan kehamilannya tersebut, Paula mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa memberikan Kiano adik setelah penantian panjangnya. Selanjutnya, ia pun berpikir bagaimana cara untuk memberitahukan kabar bahagia tersebut kepada Baim.

Dan akhirnya model sekaligus istri Baim Wong tersebut pun menemukan ide unik untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada suaminya.

Paula memiliki ide dengan menyewa bioskop untuk memberikan kejutan kepada Baim Wong. Selanjutnya Baim dan Paula pun menonton film di bioskop tidak ketinggalan Kiano pun turut serta.

Baca Juga: Sukses Debut Solo, Rose Blackpink Dapat Bunga dari Lisa

Namun tiba-tiba lampu bioskop mati keadaan ruangan pun menjadi gelap. Tak lama kemudian lampu bioskop kembali menyala dan Paula pun bersiap untuk memberi kejutan kepada Baim.

Pada layar bioskop pun menyala serta menampilkan foto Paula dan Kiano beserta hasil positif tes kehamilan. Sontak, kabar bahagia ini membuat Baim berteriak kegirangan sambil menggendong Kiano.

Sebenarnya Baim Wong tidak terlalu kaget dengan kejutan dari istrinya. Baim mulai curiga dengan sikap mondar mandir Paula saat berada dalam gedung bioskop.

Dalam hal ini, Baim sudah merasa bahwa Paula akan memberikan surprise tentang kehamilan anak keduanya. Meskipun demikian, Baim sangat bersyukur atas kehamilan tersebut.

Terapkan Pola Hidup Sehat

Secara lebih lanjut, Paula menuturkan jika kehamilan anak kedua ini memang sudah mereka rencanakan. Bahkan sebelumnya, Paula terlebih dahulu menerapkan pola hidup sehat serta rutin menjalani tes masa subur pada salah satu aplikasi.

Hamil anak kedua ini, Paula Verhoeven merasakan kebahagiaan yang luar biasa atau karunia yang Tuhan berikan untuk keluarganya.

Tak lupa, wanita kelahiran 18 September 1987 ini pun mengucapkan terimakasih atas doa yang telah dipanjatkan oleh para keluarga dan penggemarnya.

Bahkan dalam rangka merayakan kehamilan anak kedua Paula ini, Baim Wong juga menggelar acara bagi-bagi hadiah atau giveaway melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Penthouse 2 Pertahankan Rating Teratas, Tanda Kehadiran Su Ryeon

Usia Kandungan 6 Minggu 5 Hari

Untuk lebih memastikan, akhirnya Baim dan Paula pun pergi memeriksakan kehamilan tersebut ke dokter kandungan.

Meskipun bukan pengalaman yang pertama, akan tetapi kehamilan anak kedua Paula Verhoeven ini cukup membuat deg-degan.

Dari pemeriksaan dokter kandungan tersebut akhirnya terungkap usia kandungan Paula telah memasuki usia 6 minggu 5 hari.

Tidak lupa, setelah mengumumkan kabar gembira yang menyatakan Paula Verhoeven hamil anak kedua, Baim Wong pun langsung mencolek sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baim mendoakan agar pasangan tersebut segera menyusulnya untuk menambah momongan.