Pencurian Motor Pemilik Warnet di Tasikmalaya Terekam CCTV

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- pencurian motor pemilik warnet di Jalan Cimulu, Kelurahan Tawang, Kecamatan Tawangsari, Kota Tasikmalaya yang sedang terparkir terekam CCTV, Minggu (21/3/2021).

Dalam video rekaman CCTV yang berdurasi beberapa detik itu menunjukkan wajah pelaku yang begitu santai menggasak motor matik berwarna hitam dengan nopol Z 6524 IO.  

Bahkan, tidak butuh waktu lama bagi pelaku untuk membawa kabur kendaraan roda dua itu.

Menurut korban, Roni Rusdinar, pelaku sempat selama 3 hari berturut-turut main dan menginap di tempat usahanya itu.

baca juga: Diserang Babi Hutan, Seorang Warga di Tasikmalaya Alami Luka Parah

Awal mula sebelum kejadian, kata Roni, motornya dipinjam oleh temannya. Namun ia lupa memasukkannya ke saku dan menaruhnya di atas meja.

“Karena teman saya ketiduran, terus pelaku mengambil kunci motornya dan langsung membawa kabur motor yang sedang terparkir di depan,” katanya, Senin (22/3/2021).

Ia awalnya tidak menaruh curiga dengan pelaku karena sempat tidur di warnetnya, apalagi terbesit di pikiran akan mengambil motor honda vario agnes itu.

“Kalau kasus pencurian baru sekarang di sini. Tapi kalau geng motor berantem sering,” imbuhnya.

Akibat kejadian ini, ia pun langsung melaporkannya ke Polsek Tawang dan Polres Kota Tasikmalaya.

Tak hanya itu, ia pun langsung menyebarkan rekaman CCTV itu ke media sosial dengan harapan pelaku bisa tertangkap dan motornya bisa kembali.

“Orangnya gemuk, pakai baju warna biru. Jelas sekali rekaman video CCTV-nya. Semoga cepat tertangkap dan motor saya bisa segera kembali,” pungkasnya. (Apip/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid