Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruPengacara Bantah Istri Bams Eks Samson Selingkuh dengan Ayah Tiri

Pengacara Bantah Istri Bams Eks Samson Selingkuh dengan Ayah Tiri

Lama tidak terdengar kabarnya, Bams Eks Samson tiba-tiba muncul ke permukaan kala ada isu sang istri, Mikhavita Wijaya selingkuh.

Bukan itu saja laki-laki yang dituduh menjadi selingkuhan istrinya juga cukup mengejutkan. Kabar yang beredar Mikhavita Wijaya selingkuh dengan ayah tiri Bams. Hanya saja kabar ini mendapat bantahan dari pengacara Mikhavita Wijaya.

Memang Bams dan sang istri Mikhavita Wijaya sedang dalam proses cerai. Namun, alasan perceraiannya bukan karena selingkuh tapi ketidakcocokan saja.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Hak Asuh Anak Jadi Rebutan

Rupanya, tak hanya Bams saja yang mengalami masalah rumah tangga. Ayah dan ibunya pun memang sedang tidak baik-baik saja. Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sosok ayah dan ibu Bams juga tengah gonjang-ganjing.

Bantahan Istri Bams Eks Samson Selingkuh

Pengacara dari Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu menyangkal atas kabar perselingkuhan.  Ia menganggap apa yang diberitakan itu adalah tidak benar.

Philipus mengatakan, kabar tersebut benar-benar sangat merugikan kliennya. Ia pun menegaskan bahwa alasan perceraian Bams dan Mikhavita ini adalah ketidakcocokan.

Bahkan masalah perceraian kliennya ini tak ada hubungannya dengan Hotma Sitompul. Philipus pun tak menegaskan mengenai adanya perselingkuhan ini.

Sementara itu, Bams eks Samson juga tak pernah memberikan statement mengenai sang istri yang diduga selingkuh. Namun kabar ini memang tiba-tiba saja muncul ke permukaan.

Bams sendiri mengatakan dalam suatu wawancara mengenai kabar yang beredar ini. Ia hanya berpikir positif saja, karena tidak ada bukti apa-apa juga.

Baca Juga: Sinopsis Titisan Setan 2, Ulah Perempuan Misterius yang Merugikan

Ia pun mengatakan bahwa memang sedang dalam proses cerai, namun damai-damai saja.  Bams menambahkan bahwa jika ada apa-apa akan memberitahukannya.

Kisah Asmara Bams dan Mikhavita

Jauh sebelum ada kabar istri Bams eks Samson selingkuh, sebenarnya rumah tangga mereka baik-baik saja. Tak ada angin dan hujan isu keretakan rumah tangga mereka mencuat.

Bahkan saat ini memang sedang dalam proses perceraian tersebut. Sangat tak disangka dan diduga.

Bams menikahi Mikhavita pada tahun 2014 yang lalu. Artinya pernikahan mereka baru berusia 7 tahun.

Mereka memiliki seorang anak bernama Eleanor Reguna Bukit. Pasangan tersebut juga selalu tampak bahagia dalam setiap postingan Instagramnya.

Tak ada sedikitpun tanda-tanda keretakan rumah tangga di antara mereka. Bams dan keluarganya bahkan sering mengupload foto keluarga kecilnya itu.

Bahkan setiap tahun, istri dan anak Bams selalu berwisata ke luar negeri. Mikhavita juga selalu menemani Bams kemanapun pergi.

Tak ada tanda-tanda istri Bams eks Samson selingkuh apalagi dengan ayahnya sendiri. Keluarga tersebut seperti sudah mendapatkan Relationship goal.

Bahkan Bams dan sang istri juga pernah piknik dengan tagline bulan madu kedua. Segalanya terlihat sangat bahagia.

Namun di tahun 2021 ini atas alasan ketidakcocokan Bams dan Mikhavita sedang dalam proses perceraian.

Kita tunggu saja kebenaran dari kabar istri Bams eks Samson selingkuh tersebut. Tunggu bagaimana kisah rumah tangga sang pelantun lagu-lagu galau dan romantis ini selanjutnya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img