Meski Sudah Divaksin, Prajurit Kodim 0613 Ciamis Tetap Jaga Prokes

Meski Sudah Divaksin, Prajurit Kodim 0613 Ciamis Tetap Jaga Prokes
Ratusan prajurit TNI Kodim 0613 Ciamis menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Aula Makodim, Selasa (23/3/2021). Foto:Fahmi/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ratusan prajurit TNI Kodim 0613 Ciamis menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Aula Makodim, Selasa (23/3/2021).

Kasdim 0613 Mayor Arh Wilde Pangalerang mengungkapkan, jikan penyuntikan vaksinasi kali ini merupakan dosis yang kedua. 

“Ada 183 prajurit yang menjalani vaksinasi dosis kedua ini,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan vaksinasi kedua ini, para prajurit bisa lebih semangat lagi dalam bertugas.

“Semoga dengan vaksinasi ini kekebalan tubuh para prajurit bisa meningkat, sehingga ketika bertugas melayani masyarakat akan lebih bersemangat,” ujar Wilde.

Meski sudah menjalani vaksinasi, ia mengimbau kepada prajurit TNI Kodim 0613 Ciamis untuk tetap memperketat protokol kesehatan dan terus melakukan pola hidup bersih sehat (PHBS).

“Walaupun kekebalan tubuh setelah vaksinasi lebih meningkat, saya berpesan kepada para prajurit agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Usai menjalani vaksinasi dosis kedua ini, para prajurit akan kembali bertugas memantau perkembangan wilayah masing-masing serta ikut mengatasi pandemi Covid-19.

“Selain melakukan vaksinasi di lingkungan Kodim Ciamis, vaksinasi ini juga diikuti oleh para Babinsa di wilayah Ciamis dan Banjar. Kalau untuk Pangandaran jadwalnya berbeda,” pungkasnya. (Fahmi/R8/HR Online)

Editor: Jujang