Princess Hours Dibuat Ulang Dalam Versi Terbaru, Siap Bernostalgia?

Princess Hours Dibuat Ulang
Ilustrasi Princess Hours Dibuat Ulang. Foto: Ist/Net

Princess Hours dibuat ulang. Kabar menggembirakan untuk para pecinta drakor alias drama Korea lawas, khususnya penggemar Princes Hours.

Drama legendaris tersebut akan segera menyapa penggemarnya setelah 15 tahun lamanya. Kali ini, drama lawas yang populer itu akan hadir dengan sentuhan masa kini alias mengalami remake.

Namun tampaknya anda wajib bersabar, karena belum ada informasi mengenai kapan produksi drama, bahkan nama-nama pemerannya pun belum masuk ke bursa casting sejauh ini.

Baca Juga: Drama Lee Dong Wook yang Wajib Anda Saksikan, Ini Rekomendasinya!

Setelah 15 Tahun, Princess Hours Dibuat Ulang

Satu lagi kabar menggembirakan datang dari negeri ginseng Korea Selatan. Drama Princes Hours akan kembali hadir dalam versi terbaru.

Akhirnya, setelah 15 tahun drama populer itu menghiasi layar kaca penggemarnya, kini kembali akan menyapa dalam versi remake.

Sudah terbayangkan, betapa menggembirakannya kabar ini bagi sebagian besar pecinta drakor, terutama untuk penggemar drama 2006 tersebut.

Mengutip dari Allkpop, drama Princess Hours dibuat ulang versi terbaru akan berangkat dari rumah produksi Je Dam Media yang juga menjalin kerja sama dengan PH terdahulu, Group Eight.

Group Eight adalah rumah produksi yang menaungi Princes Hours versi asli. Namun sayang, dari kabar menggembirakan ini penggemar masih belum bisa mengetahui kapan drama versi terbaru akan tayang.

Rumah produksi atau pihak-pihak terkait belum memberikan info selanjutnya mengenai siapa saja pemain drama yang akan mengisi peran dan juga kapan proses produksi berlangsung.

Penggemar pastinya akan sangat menantikan drama ini karena mengingat kepopuleran Princess Hours yang dulu mencapai rating 27 persen semenjak tayang 2006.

Drama Princess Hours yang dibuat ulang ini mengambil latar belakang kerajaan yang menampilkan berbagai bidang drama terbaik pada masanya. Mereka adalah Yoon Eun Hye, Song Ji Hyo, Joo Ji Hoon, serta Kim Jung Hoon.

Baca Juga: Drama Yoon Eun Hye Dengan Berbagai Genre, Simak Daftarnya

Kisah Drama Kerajaan

Princess Hours mengangkat kisah fiksi sebuah sistem kerajaan Monarki. Kisah drama pun berawal saat seorang gadis sekolah menengah dari rakyat biasa, Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye).

Ia dikirim ke istana dan menjalani perjanjian pernikahan dengan putra mahkota, Lee Shin (Joo Ji Hoon). Awalnya, keduanya saling bertengkar dan tak jarang untuk berdebat tentang hal-hal sepele.

Namun, dengan berjalannya waktu, baik sang putra mahkota maupun gadis tersebut saling menyimpan rasa suka dan tumbuh menjadi perasaan cinta.

Selain menghadirkan Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon, drama Princess Hours yang nantinya akan mengalami pembuatan ulang ini juga menampilkan kualitas akting dari Kim Jeong Hoon.

Ia adalah pemeran karakter Pangeran Lee Yul. Lalu, juga terdapat Song Ji Hyo yang merupakan seorang penari balet, Min Hyo Rin. Ia adalah mantan kekasih Lee Shin. 

Sebenarnya, MBC telah merilis Princess Hours tahun 2006 dalam arahan sutradara Hwang In Roi serta penulis naskah In Eun A. Hadirnya Princess Hours ini adalah drama yang berangkat dari sebuah novel dengan judul Goong karya Park So Hee.

Hadirkan Kisah Drama yang Unik

Bagi anda yang mengaku penggemar Princess Hours, yang nanti akan mereka produksi ulang ini, pasti tahu jika pengambilan latar belakang drama sangat unik. Pengambilan latar belakang kisah yakni dengan kerajaan Korea Selatan modern.

Jika biasanya drama saeguk akan mengisahkan alur kerajaan dalam masa dinasti dan mempunyai alur intrik yang penuh licik, Princess Hours berbeda. Anda akan merasa terhibur karena alur yang menyelipkan beberapa kisah lucu di dalamnya.

Baca Juga: Drama Korea Kerajaan Terbaik yang Wajib Ditonton

Pertengkaran dan perdebatan terus terjadi antara putra mahkota dan juga gadis biasa tersebut. Namun, karena ini adalah cerita yang berasal dari lingkungan kerajaan monarki, maka akan terdapat intrik-intrik yang melengkapi, meskipun tak serumit drama kerajaan lainnya.

Bahkan, ciri khas drama Korea pada umumnya, Princess Hours juga menyajikan kisah romansa yang memabukkan. Kemudian, anda sebagai penonton akan bingung memilih untuk mendukung pasangan kekasih yang mana. Pasalnya, drama ini mempunyai alur kisah segi empat yang membuat anda baper alias terbawa perasaan.

Dengan Princess Hours dibuat ulang ini, maka akan menuntaskan rasa rindu penggemar. Bahkan bagi yang menginginkan untuk tayang kembali. Karena kali ini adalah drama yang remake dengan versi terbaru, maka kemungkinan akan terdapat beberapa sentuhan berbeda tanpa meninggalkan alur aslinya.